Prediksi AC Milan VS Tottenham Hotspur, 15 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay AC Milan VS Tottenham Hotspur Pada Liga CHAMPIONS, malam hari ini Jadwal Langsung 15 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Babak sistem gugur Liga Champions dimulai pada hari Selasa, dengan AC Milan akan menjadi tuan rumah Tottenham Hotspur untuk leg pertama babak 16 besar mereka.

Milan kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan tipis atas Torino pada hari Jumat, sementara tim tamu harus bangkit setelah dihancurkan 4-1 oleh Leicester City pada akhir pekan.

AC Milan

Setelah bertahan tujuh pertandingan tanpa kemenangan – termasuk kekalahan dari rival besar mereka Inter di Piala Super Italia dan liga – AC Milan tahu hanya kemenangan yang akan dilakukan melawan Torino dalam penawaran Serie A hari Jumat.

Rossoneri baru saja tersingkir dari Coppa Italia oleh tim Ivan Juric bulan lalu, tetapi mereka membalas dendam atas kekalahan perpanjangan waktu itu, dengan sundulan Olivier Giroud tepat setelah satu jam untuk membawa Milan meraih kemenangan kedua mereka di tahun 2023.

Kemenangan yang tidak meyakinkan tetapi berharga membantu meringankan beberapa tekanan yang telah menumpuk di Stefano Pioli, tetapi dengan timnya terpaut 18 poin dari pemimpin liga Napoli dan keluar dari piala domestik, bos Milan membutuhkan kinerja positif dari timnya di Champions. Liga.

Meskipun Milan adalah juara Eropa tujuh kali, pertemuan hari Selasa dengan Tottenham akan mewakili pertandingan babak sistem gugur Liga Champions pertama klub sejak mereka dikalahkan 5-1 secara agregat oleh Atletico Madrid di babak 16 besar musim 2013-2014.

Juara bertahan Italia telah tersingkir di babak 16 besar dalam lima dari enam penampilan mereka sebelumnya di kompetisi – termasuk musim 2011-12 ketika mereka kalah agregat 1-0 dari Tottenham – dan gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan mereka. pertemuan kompetitif dengan Spurs, Milan tahu bahwa pekerjaan mereka akan dihentikan untuk maju ke perempat final.

AC Milan, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-0 atas Torino di Serie A.

Dalam laga tersebut, AC Milan memiliki 46% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol AC Milan adalah Olivier Giroud (62′). Di sisi lain, Torino melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Jarang belakangan ini AC Milan tak kebobolan. Nyatanya, AC Milan gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 15 gol selama itu.

Tottenham Hotspur

Setelah pulih dari operasi kandung empedu, kembalinya Antonio Conte ke pinggir lapangan tampaknya akan bertepatan dengan hasil positif ketika Rodrigo Bentancur memberi Tottenham keunggulan dalam pertandingan tandang hari Sabtu melawan Leicester, tetapi ternyata menjadi sore yang dilupakan oleh klub London Utara itu.

Nampalys Mendy, James Maddison, Kelechi Iheanacho dan Harvey Barnes semuanya mencetak gol untuk membuat Spurs kalah telak 4-1, yang membuat kemenangan 1-0 mereka atas juara Liga Premier Manchester City terasa seperti kenangan yang jauh.

Tottenham sekarang harus bangkit dan membersihkan diri saat mereka bermimpi untuk mengulangi perjalanan mengesankan mereka ke final Liga Champions, yang terjadi di bawah arahan Mauricio Pochettino di musim 2018-19.

Sebaliknya, mereka tidak akan tertarik untuk menghidupkan kembali kenangan yang tercipta dari penampilan terakhir mereka di babak 16 besar, di mana mereka dihancurkan secara agregat 4-0 oleh RB Leipzig, termasuk kekalahan 3-0 yang menyedihkan di leg tandang, tetapi itu membutuhkan waktu. tempat di bawah pengawasan Jose Mourinho bukan Conte, yang mungkin menikmati pertemuan dengan musuh lama.

Rekor Conte baru-baru ini melawan lawan Selasa membuat pembacaan positif jika Anda dari persuasi Tottenham, dengan delapan dari sembilan pertandingan terakhirnya melawan Milan menghasilkan kemenangan, termasuk kemenangan 3-0 dalam pertandingan tandang terakhirnya melawan Rossoneri pada tahun 2021 ketika dia adalah manajer rival sekota mereka Inter.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Leicester City dalam aksi Liga Premier, Tottenham Hotspur dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga tersebut, Tottenham Hotspur menguasai 50% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Tottenham Hotspur adalah Rodrigo Bentancur (14′). Di ujung lain, Leicester City memiliki 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Nampalys Mendy (23′), James Maddison (25′), Kelechi Ịheanachọ (45′) dan Harvey Barnes (81′) mencetak gol untuk Leicester City.

Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte memiliki alasan untuk merayakan gol 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak melawan mereka selama periode yang sama sama dengan 10.

prediksi tottenham

HEAD TO HEAD

03/09/11Tottenham0 – 0
(-)
AC Milan UCL15/02/11 AC Milan0 – 1
(-)
Tottenham UCL

5 Pertandingan Terakhir

10/02/23 AC Milan1 – 0
(0 – 0)
Torino FC It105/02/23 Inter Milano1 – 0
(1 – 0)
AC Milan I

t129/01/23 AC Milan2 – 5
(1 – 3)
Sassuolo Calcio It124/01/23 Lazio4 – 0
(2 – 0)
AC Milan It118/01/23 AC Milan0 – 3
(0 – 2)
Inter Milano ItS14/01/23 US Lecce2 – 2
(2 – 0)
AC MilanIt1

11/02/23 Leicester City4 – 1
(3 – 1)
Tottenham EPL05/02/23 Tottenham1 – 0
(1 – 0)
Manchester City EPL28/01/23 Preston North End0 – 3
(0 – 0)
Tottenham FA23/01/23 Fulham0 – 1
(0 – 1)
Tottenham EPL19/01/23 Manchester City4 – 2
(0 – 2)
Tottenham EPL15/01/23 Tottenham0 – 2
(0 – 2)
EPL Arsenal

Kondisi Susunan Pemain AC Milan VS Tottenham Hotspur

Kemungkinan Susunan Pemain AC Milan:
Tatarusanu; Kalulu, Kjaer, Tomori; Saelemaekers, Bennacer, Tonali, Hernandez; Diaz, Leao; Giroud

Kemungkinan Susunan Pemain Tottenham Hotspur:
Forster; Romero, Dier, Davies; Emerson, Sarr, Skipp, Perisic; Kulusevski, Putra; kane

Kondisi Pemain

AC Milan

Kiper pilihan pertama Mike Maignan tidak bermain sejak September karena cedera betis, dan sementara Milan berharap pemain Prancis itu akan kembali untuk leg kedua, dia telah absen dari pertandingan hari Selasa, memastikan Ciprian Tatarusanu akan terus menggantikannya dalam ketidakhadirannya. .

Setelah absen, Ismael Bennacer dan Fikayo Tomori keduanya bisa pulih tepat waktu untuk tampil di lineup awal.

Sosok Zlatan Ibrahimovic yang tidak salah lagi kembali ke bangku Milan pada hari Jumat – pertama kali sejak Mei 2022 – tetapi setelah menghabiskan waktu yang lama di pinggir lapangan, dia harus puas menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan, dan dia tidak mungkin mendapatkan menit bermain. Tottenham.

Sergiño Dest (Masalah Betis), Alessandro Florenzi (Cedera Hamstring) dan Mike Maignan (Otot Betis Terganggu) tidak akan bisa tampil untuk manajer AC Milan Stefano Pioli. Pemain yang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Tiemoué Bakayoko dan Zlatan Ibrahimović.

Tottenham Hotspur

Seperti tuan rumah mereka, Tottenham juga tidak dapat memanggil kiper pilihan pertama mereka, dengan Hugo Lloris absen karena cedera lutut, dan wakilnya Fraser Forster akan mencari perlindungan yang lebih baik daripada yang dia terima dari pertahanannya di akhir pekan. .

Cristian Romero diskors untuk pertemuan Liga Premier dengan Leicester, dan dia akan menggantikan Japhet Tanganga di lineup pada hari Selasa, bergabung dengan Eric Dier dan Ben Davies di tiga bek.

Bentancur mengalami cedera ligamen anterior yang mengakhiri musim pada hari Sabtu, dan dengan Yves Bissouma cedera dan Pierre-Emile Hojbjerg diskors, Tottenham mungkin terpaksa menurunkan pasangan gelandang Pape Sarr dan Oliver Skipp yang belum dicoba.

Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte memiliki sejumlah pemain yang absen. Rodrigo Bentancur (Cedera Ligamen Cruciate), Ryan Sessegnon (Cedera Tidak Diketahui) dan Hugo Lloris (Cedera Lutut) absen di sini. Pierre-Emile Höjbjerg tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Prediksi Skor AC Milan VS Tottenham Hotspur

Kami mengatakan: AC Milan 2-1 Tottenham Hotspur

Spurs akan menuju ke Italia dalam suasana suram menyusul penampilan buruk hari Sabtu dan berita bahwa Bentancur akan melewatkan sisa musim karena cedera.

Conte dibebankan akan mengangkat pemainnya untuk pertemuan dengan tim AC Milan, yang telah jauh dari yang terbaik pada tahun 2023, dan dengan tidak ada tim yang ingin mengambil risiko terlalu banyak dengan leg kedua untuk bermain, kami pikir kontes hari Selasa bisa menyelesaikan semuanya dengan baik.

Untuk analisis data dari hasil yang paling mungkin, skor, dan lainnya untuk pertandingan ini, silakan klik di sini.

Penilaian kami adalah Tottenham Hotspur dan AC Milan sama-sama bisa mencetak gol di sini meski sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang hasil imbang yang bagus. Dengan mengingat hal itu, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat Baik Untuk AC Milan dengan skor 2-1 di akhir menit ke-90.

Beralih ke peluang taruhan di pasar WDW, menaruh uang Anda di AC Milan tersedia untuk 2,5, seri adalah 3,3 dan memilih kemenangan untuk Tottenham Hotspur memberi Anda 2,97. Itu adalah harga terbaik yang tersedia saat ini.

Bagikan

Also Read