Prediksi Sampdoria VS Inter Milan, 14 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Sampdoria VS Inter Milan Pada Liga Seri A Itali, malam hari ini Jadwal Langsung 14 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sekarang penantang terdekat Napoli di klasemen Serie A, Inter Milan bertujuan untuk mengambil cengkeraman yang lebih besar di posisi kedua dalam pertandingan liga terbaru mereka, saat mereka menghadapi Sampdoria yang sedang berjuang pada hari Senin.

Kedua tim bertemu di Marassi dengan Inter memenangkan derby Milan kedua mereka secara berurutan, sementara Samp mengalami perubahan yang memilukan di menit akhir untuk menyia-nyiakan dua poin berharga melawan Monza.

Sampdoria

Tidak hanya meraih kesuksesan lain di Derby della Madonnina tetapi juga mengamankan status timnya sebagai ‘yang terbaik dari yang lain’ di Serie A, Lautaro Martinez mencetak gol lagi Minggu lalu untuk membuat Inter menang 1-0 atas rival beratnya Milan.

Juga menutup kemenangan Nerazzurri di Supercoppa Italiana atas musuh lama mereka bulan lalu, pemenang Piala Dunia itu kini telah mencetak 12 gol dalam 21 pertandingan papan atas musim ini – dan masing-masing dari lima pertandingan terakhir Inter di liga.

Menumpuk lebih banyak kesengsaraan pada rival Rossoneri mereka melanjutkan awal yang cerah hingga 2023 untuk tim Simone Inzaghi, yang tidak hanya mengalahkan Milan dua kali tetapi juga membuat pemimpin liga Napoli mengalami satu-satunya kekalahan mereka dalam kampanye Serie A yang gemilang.

Inzaghi mengambil waktu untuk mengatasi kekurangan pertahanan timnya yang mencolok selama liburan musim dingin, dan Inter kini mencatatkan clean sheet dalam tiga dari enam pertandingan mereka sejak pergantian tahun – hanya satu lebih sedikit dari 15 pertandingan sebelumnya.

Juga menuju semifinal Coppa Italia dan dengan jadwal kembalinya mereka ke Liga Champions akhir bulan ini, Nerazzurri memiliki banyak hal yang dinanti-nantikan dalam beberapa minggu mendatang, bahkan jika membawa Napoli untuk merebut Scudetto tentunya tidak lebih dari sebuah pipa- mimpi.

Meskipun mereka telah kalah empat kali di laga tandang musim ini, sementara kebobolan lebih dari dua gol per pertandingan, Inter telah memenangkan sembilan dari 11 pertemuan Serie A terakhir mereka dengan Sampdoria sebelum pertemuan Senin malam – menang 3-0 di keduanya dari dua terakhir mereka.

Sampdoria memasuki pertandingan ini setelah hasil seri 2-2 Serie A melawan Monza.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria memiliki 28% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sampdoria adalah Manolo Gabbiadini (12′, 58′). Di sisi lain, Monza melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Andrea Petagna (32′) dan Matteo Pessina (99′) mencetak gol untuk Monza.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Sampdoria menunjukkan baja pertahanan. Faktanya, Sampdoria telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa Sampdoria:

telah pergi tanpa kemenangan atas Inter Milan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.
tanpa kemenangan kandang dalam 10 pertandingan liga terakhir. Mereka akan sangat putus asa untuk mengakhiri lari ini.

Inter Milan

Inter dan Sampdoria sama-sama memenangkan tiga dari delapan pertandingan liga terakhir mereka di Stadio Luigi Ferraris, dan mereka bermain imbang dengan yang terbaru, tetapi performa yang lebih baru menunjukkan bahwa tuan rumah harus bekerja keras untuk meraih satu poin pada kesempatan ini.

Blucerchiati duduk di urutan kedua dari bawah di tabel Serie A dan terpaut delapan poin dari zona aman, menyusul kesimpulan putus asa – jika terlalu bisa diprediksi – untuk pertandingan mereka melawan Monza Senin lalu.

Setelah memimpin dua kali melalui Manolo Gabbiadini relatif awal di kedua babak, Samp gagal menutup kemenangan liga ketiga mereka musim ini ketika Nicola Murru melakukan kesalahan dan tuan rumah mereka mencetak gol dari titik penalti jauh ke menit akhir.

Hasil imbang 2-2 itu setidaknya menghentikan empat kekalahan beruntun mereka, dan jika mereka entah bagaimana bisa menahan Inter, tim Liguria itu tidak akan terkalahkan dalam pertandingan Serie A berturut-turut untuk pertama kalinya sejak April tahun lalu.

Pelatih kepala Dejan Stankovic – yang bermain untuk Inter antara 2004 dan 2013 dan juga merupakan rekan satu tim Inzaghi di Lazio – tidak dapat mengatur kebangkitan sejak pengangkatannya di musim gugur, dan rata-rata 0,62 poin per pertandingannya mewakili angka terendah untuk bos Sampdoria dengan lebih dari 10 pertandingan yang dikelola sejak 1990-an.

Belum menang di kandang sendiri di Serie A di bawah Stankovic atau pendahulunya Marco Giampaolo, Samp mungkin terikat untuk Serie B datang Juni jika sesuatu tidak berubah segera – tapi jadwal pertandingan mereka hampir tidak menjadi lebih mudah, dengan Bologna dalam bentuk dan kemudian Lazio masih untuk datang sebelum akhir Februari.

Inter Milan akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 1-0 di Serie A dengan kekalahan dari AC Milan di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Inter Milan memiliki 64% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Inter Milan adalah Lautaro Martínez (34′). AC Milan melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa oleh pertahanan Inter Milan telah membuat penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka berdiri di 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka.

keseluruhan. Dalam kurun waktu yang sama, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 8. Tren semacam itu tentunya tidak dijamin akan bertahan di pertandingan ini.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Inter Milan:

belum menang melawan Sampdoria dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 2 pertandingan liga terakhir.
tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

prediksi sampdoria

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head to head mereka di masa lalu sejak 21/06/2020 memberi tahu kita bahwa Sampdoria telah memenangkan 1 dari mereka dan Inter Milan 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Permainan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah match day 12 Serie A pada 29/10/2022 yang berakhir dengan skor di Inter Milan 3-0 Sampdoria.

Dalam laga tersebut, Inter Milan memiliki 52% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Stefan de Vrij (21′), Nicolò Barella (44′) dan Joaquín Correa (73′).

Untuk lawan mereka, Sampdoria melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Luca Massimi.

29/10/22 Inter Milano3 – 0
(2 – 0)
Sampdoria It122/05/22 Inter Milano3 – 0
(0 – 0)
Sampdoria It112/09/21 Sampdoria2 – 2
(1 – 2)
Inter Milano It108/05/21 Inter Milano5 – 1
(3 – 1)
Sampdoria It106/01/21 Sampdoria2 – 1
(2 – 0)
Inter Milano It121/06/20 Inter Milano2 – 1
(2 – 0)
SampdoriaIt1

5 Pertandingan Terakhir

06/02/23 Monza2 – 2
(1 – 1)
Sampdoria It128/01/23 Atalanta Bergamo2 – 0
(1 – 0)
Sampdoria It122/01/23 Sampdoria0 – 1
(0 – 0)
Udinese Calcio It116/01/23 Empoli FC1 – 0
(0 – 0)
Sampdoria It112/01/23 Fiorentina1 – 0
(1 – 0)
Sampdoria ItC08/01/23 Sampdoria0 – 2
(0 – 1)
SSC NapoliIt1

05/02/23 Inter Milano1 – 0
(1 – 0)
AC Milan It131/01/23 Inter Milano1 – 0
(0 – 0)
Atalanta Bergamo ItC28/01/23 Cremonese1 – 2
(1 – 1)
Inter Milano It123/01/23 Inter Milano0 – 1
(0 – 0)
Empoli FC It118/01/23 AC Milan0 – 3
(0 – 2)
Inter Milano ItS14/01/23 Inter Milano1 – 0
(1 – 0)
Hellas Verona It1

Kondisi Susunan Pemain Sampdoria VS Inter Milan

Kemungkinan starting lineup Sampdoria:
Audero; Amione, Nuytinck, Gunter; Zanoli, Cuisance, Winks, Augello; Djuric; Gabbiadini, Lammers

Kemungkinan Susunan Pemain Inter Milan:
Onana; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Lukaku

Kondisi Pemain

Sampdoria

Samp, sementara itu, tidak akan diperkuat Mehdi Leris yang diskors, yang mendapat kartu kuning ke-10 di liga musim ini saat melawan Monza dan menjadi yang kelima berturut-turut. Alhasil, pemain pinjaman Napoli Alessandro Zanoli kemungkinan akan ditempatkan di sayap kanan tuan rumah.

Baik Ignacio Pussetto (lutut) dan Abdelhamid Sabiri (paha) akan absen lagi karena cedera, tetapi penyerang Manolo Gabbiadini yang sedang dalam performa terbaik sudah siap dan tersedia.

Yang terakhir telah mencetak tiga gol Serie A tahun ini, setelah hanya terlibat dalam empat gol sepanjang tahun 2022 yang dilanda cedera; dia bergabung Januari menandatangani Sam Lammers di depan.

Manuel De Luca (Cedera Meniscal), Fabio Quagliarella (Masalah Betis), Simone Trimboli (Cedera Tidak Diketahui), Koray Günter (Cedera Hamstring), Ignacio Pussetto (Bedah Lutut) dan Andrea Conti (iritasi tendon) tidak tersedia untuk Sampdoria gaffer Dejan Stankovic. Mehdi Léris tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Inter Milan

Sekali lagi, Simone Inzaghi harus memiliki tangan yang hampir penuh untuk dipilih pada hari Senin, meskipun masalah paha untuk Joaquin Correa mengancam tempat penyerang di bangku cadangan.

Sebagai gantinya, rekan senegaranya Correa, Lautaro Martinez, akan mengincar untuk menjadi pemain pertama yang mencetak enam gol Inter berturut-turut sejak tujuh gol beruntun Alessandro Altobelli pada tahun 1983.

Karena Romelu Lukaku kini telah kembali ke kebugaran penuh, setelah mengalami beberapa kemunduran cedera selama musim ini, kemitraan ‘Lu-La’ yang terkenal dengan Martinez dapat disatukan kembali di Marassi, memungkinkan striker veteran Edin Dzeko mendapatkan istirahat yang layak. .

Francesco Acerbi telah terlibat dalam lebih banyak gol Serie A melawan Sampdoria (enam, termasuk satu di pertandingan sebelumnya) daripada tim lain, dan Blucerchiati juga menjadi lawan favorit Stefan de Vrij (empat gol, juga termasuk satu dalam pertandingan bulan Oktober di San Siro ).

Bos Inter Milan Simone Inzaghi tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Joaquín Correa (Cedera Hamstring) dan Dalbert (Cedera Ligamen Cruciate) akan absen pada pertandingan ini.

Prediksi Skor Sampdoria VS Inter Milan

Kami katakan: Sampdoria 1-3 Inter Milan

Inter adalah salah satu dari tiga tim yang paling sedikit bermain imbang di lima liga teratas Eropa musim ini, bersama pasangan Bundesliga Borussia Dortmund dan Bochum (keduanya hanya satu). Memang, Nerazzurri hanya mengikat satu dari 30 pertandingan terakhir mereka di Serie A, jadi – dengan beberapa pemain kunci kembali – mereka akan mengincar jugularis di Genoa dan membuat Samp menelan kekalahan lagi.

Kami membayangkan bahwa Sampdoria memiliki daya tembak untuk mencetak gol melawan barisan Inter Milan ini, meskipun satu gol sepertinya tidak akan mencegah kekalahan.

Karena itu kami memberi keunggulan tipis 1-3 untuk Inter Milan di akhir pertandingan. Seharusnya yang bagus.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini pada menit ke-90. pasar hasil, dukungan Sampdoria tersedia untuk 7,5, pergi untuk permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 4,75 & mempertaruhkan pemenang untuk menjadi Inter Milan memberi Anda 1,43. Itu adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read