Prediksi Hellas Verona VS Salernitana, 14 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Hellas Verona VS Salernitana Pada Liga Seri A Itali, malam hari ini Jadwal Langsung 14 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua tim berjuang di ujung yang salah dari klasemen Serie A bertemu di Stadio Bentegodi pada hari Senin, saat Hellas Verona menjamu Salernitana.

Sementara Hellas hanya kalah sekali sejak liburan musim dingin untuk menghidupkan kembali harapan untuk bertahan hidup, pengunjung mereka dari selatan semakin mendekati zona degradasi minggu demi minggu di tengah mantra bentuk yang mengerikan.

Hellas Verona

Sementara ancaman degradasi masih membayangi di Verona, hasil akhir-akhir ini telah memberikan semangat bagi para fanatik setia Gialloblu yang tidak pernah berhenti percaya bahwa tim mereka akan membalikkan keadaan.

Menyusul hasil imbang 1-1 dengan Lazio pekan lalu, ketika gol pertama Cyril Ngonge di Serie A menghasilkan keuntungan bagi Scaligeri, dalam enam pertandingan liga terakhir mereka telah menang dua kali dan seri tiga kali – mengangkat mereka ke jarak empat poin dari keselamatan , dengan banyak permainan untuk dimainkan antara sekarang dan Juni.

Sejak awal 2023, di bawah pelatih baru Marco Zaffaroni, Verona hanya kebobolan empat gol, dengan rata-rata kebobolan 1,9 gol per pertandingan dalam 15 pertandingan sebelumnya; hanya pemimpin liga Napoli yang kebobolan lebih sedikit sejak pergantian tahun.

Peningkatan seperti itu di belakang telah membantu mereka semakin dekat dengan Spezia yang berada di urutan ke-17, dan sebelum kunjungan dari kemungkinan rival degradasi pada hari Senin, mereka telah mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka, setelah mengalahkan pasangan yang dipromosikan Cremonese dan Lecce selama Januari.

Verona dan Salernitana hanya bertemu tiga kali sebelumnya di Serie A – termasuk pertandingan terbalik bulan Oktober – dengan Hellas belum pernah menang sekali pun. Setiap pertemuan telah menghasilkan tiga gol atau lebih yang dicetak, dan mengingat kekurangan pertahanan tim tamu mereka, mereka dapat yakin untuk mencetak gol lagi dan mengamankan kemenangan yang sulit dipahami itu.

Hellas Verona memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Serie A melawan Lazio.

Dalam laga tersebut, Hellas Verona memiliki 36% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Hellas Verona adalah Cyril Ngonge (51′). Di sisi lain, Lazio melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pedro (45′) menjadi pencetak gol untuk Lazio.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Hellas Verona menjadi pesertanya. Dalam hal atribusi gol dari periode ini, tim lawan mencetak agregat 4 sedangkan Hellas Verona mengumpulkan 7.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Hellas Verona:

belum pernah mengalahkan Salernitana dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.
belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Salernitana

Setelah mencatatkan kemenangan 2-1 di Salerno awal musim ini – saat Boulaye Dia mencetak gol kemenangan di menit akhir di Stadio Arechi – Salernitana terakhir kali kalah dari Verona pada Februari 2019, kalah di Serie B.

Namun, pertandingan terakhir kedua klub membuat Granata mengalami masa terburuk mereka di musim 2022-23, yang merusak awal yang menjanjikan untuk musim penuh pertama Davide Nicola sebagai pelatih.

Setelah kembali dari jeda musim dingin, Salernitana hanya meraih satu poin dari empat pertandingan – termasuk kekalahan delapan gol dari Atalanta – tetapi setidaknya berhasil mencatatkan kemenangan tandang pertama mereka tahun ini ke Lecce pada akhir bulan lalu.

Selalu menentangnya ketika bertemu dengan tim Juventus dengan beberapa poin untuk dibuktikan terakhir kali, meskipun, mereka dikalahkan oleh dua gol Dusan Vlahovic di Turin dan akhirnya menderita kekalahan telak 3-0.

Akibatnya, dalam delapan hari pertandingan Serie A terakhir Salernitana kalah dalam pertandingan terbanyak – enam, sejajar dengan kandidat degradasi Cremonese dan Sampdoria – sambil kebobolan 22 gol dalam prosesnya, enam lebih banyak dari tim mana pun.

Sementara masih unggul tujuh poin dari Verona di zona degradasi, klub Campanian tentu saja tidak mampu untuk terus kalah dengan kecepatan mereka saat ini – menyiapkan pertandingan hari Senin sebagai sesuatu yang menghasilkan enam angka.

Setelah mengalami kekalahan di laga sebelumnya melawan Juventus di laga Serie A, Salernitana dan suporter keliling berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Dalam pertandingan itu, Salernitana memiliki 53% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Juventus melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Dušan Vlahović (26′, 47′) dan Filip Kostić (45′) mencetak gol untuk Juventus.

Melihat performa mereka, dan Salernitana telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 17 gol secara keseluruhan. Di belakang, Salernitana sama sekali tidak terlalu solid. Namun, tren itu tidak pasti akan berlanjut di sini.

prediksi salernitana

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 29/01/2017 menunjukkan bahwa Hellas Verona telah memenangkan 2 dari mereka dan Salernitana 3, dengan jumlah pertandingan imbang adalah 1.

Total 14 goal dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Verona dan 7 milik I granata. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-9 Serie A pada 09/10/2022 ketika Salernitana 2-1 Hellas Verona berakhir.

Pada kesempatan itu, Salernitana menguasai 40% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Krzysztof Piątek (18′) dan Boulaye Dia (94′).

Hellas Verona melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Fabio Depaoli (56′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Davide Ghersini.

09/10/22 Salernitana2 – 1
(1 – 0)
Hellas Verona It109/01/22 Hellas Verona1 – 2
(0 – 1)
Salernitana It122/09/21 Salernitana2 – 2
(1 – 2)
Hellas Verona It122/02/19 Hellas Verona1 – 0
(0 – 0)
Salernitana It229/09/18 Salernitana1 – 0
(0 – 0)
Hellas Verona It229/01/17 Hellas Verona2 – 0
(1 – 0)
Salernitana It2

5 Pertandingan Terakhir

06/02/23 Hellas Verona1 – 1
(0 – 1)
Lazio It130/01/23 Udinese Calcio1 – 1
(1 – 1)
Hellas Verona It121/01/23 Hellas Verona2 – 0
(1 – 0)
US Lecce It114/01/23 Inter Milano1 – 0
(1 – 0)
Hellas Verona It109/01/23 Hellas Verona2 – 0
(2 – 0)
Cremonese It104/01/23 Torino FC1 – 1
(0 – 1)
Hellas Verona It1

07/02/23 Salernitana0 – 3
(0 – 2)
Juventus FC It127/01/23 US Lecce1 – 2
(1 – 2)
Salernitana It121/01/23 Salernitana0 – 2
(0 – 1)
SSC Napoli It115/01/23 Atalanta Bergamo8 – 2
(5 – 1)
Salernitana It108/01/23 Salernitana1 – 1
(0 – 1)
Torino FC It104/01/23 Salernitana1 – 2
(0 – 2)
AC MilanIt1

Kondisi Susunan Pemain Hellas Verona VS Salernitana

Kemungkinan starting line-up Hellas Verona:
Montipo; Magnani, Hien, Ceccherini; Depaoli, Duda, Jinak, Doig; Lazovic; Ngonge, Lasagna

Kemungkinan lineup awal Salernitana:
Ochoa; Sambia, Troost-Ekong, Bronn, Bradaric; Candreva, Coulibaly, Bohinen, Vilhena; Dia, Bonazzoli

Kondisi Pemain

Hellas Verona

Setelah keduanya gagal bermain imbang dengan Lazio pekan lalu, pemain Verona Davide Faraoni dan Pawel Dawidowicz bisa tersedia untuk Marco Zaffaroni pada Senin.

Miguel Veloso (betis) dan Milan Djuric (berotot) keduanya cenderung tidak terlibat untuk tuan rumah, sementara pecahnya ACL mengakhiri musim Thomas Henry bulan lalu.

Penandatanganan Januari Adolfo Gaich siap untuk menggantikan Djuric di lini depan jika diperlukan, meskipun Cyril Ngonge akan berharap untuk mempertahankan posisinya setelah mencetak gol terakhir kali. Tepat di belakang striker, Darko Lazovic telah terlibat dalam tiga gol dan dua assist dalam enam penampilan terakhirnya – sejak awal 2023, lebih banyak dari gelandang Serie A lainnya.

Miguel Veloso (Cedera Tidak Diketahui), Pawel Dawidowicz (Cedera Tidak Diketahui), Ajdin Hrustic (Operasi Pergelangan Kaki), Milan Djuric (Kelelahan Otot), Davide Faraoni (Masalah Otot) dan Thomas Henry (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan bisa bermain untuk Hellas Manajer Verona, Marco Zaffaroni.

Salernitana

Salernitana, sementara itu, masih kehilangan Pasquale Mazzocchi (lutut) dan Federico Fazio (betis) karena cedera, dengan sesama bek Norbert Gyomber juga berjuang dengan masalah otot yang bisa membuatnya absen.

Davide Nicola beralih ke pertahanan empat orang setelah dikalahkan 8-2 oleh Atalanta, dan meskipun timnya kalah dari Juventus pekan lalu harus bertahan dengan pengaturan seperti itu di Bentegodi.

Di depan, Krzysztof Piatek telah mencetak gol di ketiga pertandingan liga melawan Verona – masing-masing dengan klub berbeda: Milan, Fiorentina, dan kemudian Salernitana Oktober lalu. Namun, striker Polandia itu menghadapi persaingan ketat dari Federico Bonazzoli untuk menempati posisi penyerang tengah tim tamu.

Manajer Salernitana Davide Nicola saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Vincenzo Fiorillo (Cedera Tangan), Norbert Gyomber (Cedera Tidak Diketahui), Federico Fazio (Cedera Betis), Giulio Maggiore (Cedera Hamstring) dan Pasquale Mazzocchi (Bedah Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Skor Hellas Verona VS Salernitana

Kami mengatakan: Hellas Verona 3-1 Salernitana

Verona telah mencetak 74% dari gol mereka di babak pertama – proporsi tertinggi di Serie A musim ini – sementara Salernitana telah kebobolan 23 kali sebelum jeda, empat kali lebih banyak dari tim mana pun.

Jika tuan rumah memimpin lagi, tekad baru mereka akan membuat mereka melewati batas – membawa prospek keselamatan selangkah lebih dekat.

Kami berpendapat bahwa Hellas Verona memiliki kemampuan untuk melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Salernitana mungkin kesulitan untuk mencetak gol sendiri, tetapi kita juga bisa melihat mereka mencetak gol.

Kami memprediksi kemenangan 3-1 yang terkontrol untuk Hellas Verona secara penuh waktu.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Hellas Verona paling baik dihargai 1,85, taruhan pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 3,5 dan bertaruh pada pemenang menjadi Salernitana memberi Anda 4,75. Itu adalah taruhan paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Bagikan

Also Read