Prediksi Watford vs Brighton, 12 Februari, Liga Inggris

Dedi Suparman

watford prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Watford vs Brighton, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 12 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Hornets kalah 1-0 dari West Ham United pada tengah minggu, sementara pasukan Graham Potter belum berlaga semenjak tersisih dari Piala FA dari Tottenham Hotspur minggu kemarin.

Suara asing dari simpatisan West Ham United yang mencela pemain mereka sendiri kemungkinan sudah mengusik momen Watford, karena keputusan polemis The Hammers untuk mainkan Kurt Zouma sesudah bek tengah itu menampar dan menyepak kucing piaraannya memimpin perbincangan saat sebelum laga.

Team bimbingan Roy Hodgson sukses mengendalikan diri menantang kompetitor Liga Champions dan mempunyai kesempatan sendiri untuk merampas kembali tiga point ke Vicarage Road, tapi usaha Jarrod Bowen yang dibelokkan pada akhirnya menuntaskan laga untuk kemenangan West Ham.

Walau kalah, perkembangan Watford disebelah pertahanan permainan semenjak kehadiran Hodgson sudah bisa dibuktikan, tapi itu sedikit menolong untuk tingkatkan rangking mereka, dengan Hornets tempati status ke-19 dalam tabel mendekati laga ini – tertaut tiga point dari zone aman.

Kekalahan 1-0 di Stadion London mengidentifikasi laga ke-3 Watford di Liga Premier dengan bangun tanpa gol dan yang kesepuluh tanpa kemenangan semenjak kekalahan 4-1 monumental dari Manchester United di bulan November, tapi Hodgson sudah pasti bisa ambil hal positif dari pembukaannya. dua minggu di ruangan istirahat.

Tetapi, Hornets menyongsong Brighton ke Vicarage Road sesudah kehilangan masing-masing dari 5 laga paling akhir mereka di kandang di Liga Premier – kumpulkan tujuh point di kandang sendiri dan kecolongan 25 gol paling tinggi di liga – dan Brighton bukan apapun bila tidak kuat. di jalan.

Jarang Brighton usai dengan score yang keliru dalam beberapa bulan akhir – dengan team Graham Potter membuat rekam jejak sebagai specialist seimbang – tapi Seagulls secara nyaman ditaklukkan di Piala FA oleh Tottenham minggu kemarin.

Harry Kane jadi pembuat gol 2x untuk The Lilywhites di ke-2 segi dari gol bunuh diri Solly March, dan sementara Brighton sempat memberikan ancaman come-back lewat usaha Yves Bissouma, team Antonio Conte terlampau kuat di kandang mereka sendiri.

Dengan finish di paruh atas Liga Premier yang perlu diperjuangkan dalam beberapa bulan akhir musim ini, hasil seimbang 1-1 Brighton belakangan ini dengan Crystal Palace, Chelsea dan Leicester City telah cukup buat membuat mereka menggenggam urutan ke-9 di klassemen. meja, walau Southampton dan Aston Villa tekan mereka.

The Seagulls lakukan perjalanan ke Vicarage Road sesudah sukses menghindar kekalahan dalam enam laga paling akhir mereka di Liga Premier, walau hasil seimbang paling tinggi di liga 12 memperlihatkan secara tepat di mana permasalahan mereka ada, dan saat ini cuman satu kemenangan dalam sembilan laga tandang paling akhir mereka di kelas atas. – dengan 7 salah satunya tingkat akhir.

Brighton mencetak kemenangan 2-0 atas Watford di Amex di bulan Agustus, yang mengidentifikasi clean sheet ke-5 dari 7 laga menantang Hornets semenjak promo mereka ke waktu besar di tahun 2017, dan team Potter harus berasa optimis mengenai kesempatan mereka. dari penutupan lain di sini.

Kondisi pemain

Watford kemungkinan bisa menyongsong kembali juara Piala Afrika Ismaila Sarr minggu ini karena Hodgson usaha keras untuk serang, tapi dia kemungkinan cuma diperhitungkan beberapa saat dari kursi cadangan.

Rob Elliot dan Nicolas Nkoulou masih tetap mangkir, tapi ada keinginan jika Peter Etebo dan Kwadwo Baah cukup bugar untuk mendapatkan tempat di tim untuk hadapi Seagulls.

Hodgson kelihatannya tidak menimbang banyak peralihan sesudah performa baiknya di Stadion London, tetapi Joao Pedro dan pemain baru Samuel Kalu memberi pilihan alternative di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Brighton, Potter mengharap Alexis Mac Allister dan Leandro Trossard kembali sembuh sesudah sakit, tapi Enock Mwepu dan Jeremy Sarmiento masih tetap ada di ruangan perawatan.

Potter tidak mempunyai kekuatiran baru dari kekalahan Tottenham dan sebagai salah satunya manager sangat jarang yang nikmati satu minggu penuh tanpa tindakan bersaing, yang semestinya membuat mayoritas pemain dari pekan kemarin dipertahankan.

Shane Duffy dan Joel Veltman ke-2 nya opsi bila Potter putuskan jika kesehatan Lewis Dunk perlu diatur dengan berhati-hati, dan Adam Lallana akan baik untuk pergi kembali sesudah peralihan penangkalan di set pertama di piala.

Head to Head Watford vs Brighton

Dengan 15 poin dari 22 pertandingan, Watford saat ini berada di urutan ke-19 di klasemen EPL, satu poin di atas Burnley yang berada di posisi terbawah.

Sementara itu, Brighton and Hove Albion tersingkir dari Piala FA Sabtu lalu karena kalah 3-1 melawan Tottenham.

Mereka sekarang telah mengalihkan perhatian mereka ke Liga Premier di mana mereka telah menarik masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Brighton and Hove Albion saat ini berada di urutan kesembilan di klasemen liga setelah mengumpulkan 30 poin dari 22 pertandingan.

Brighton and Hove Albion memiliki keunggulan yang jelas dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 46 kemenangan dari 117 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Watford telah meraih 36 kemenangan dalam waktu itu, sementara rampasan telah dibagikan pada 35 kesempatan berbeda. Brighton tidak terkalahkan di masing-masing dari empat pertemuan terakhir mereka sejak 2018, mengklaim dua kemenangan dan dua imbang dalam waktu itu.

Watford gagal merasakan kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim dua hasil imbang dan kalah sembilan pertandingan sejak menang 4-1 atas Manchester United pada November. The Hornets saat ini adalah tim dengan peringkat terendah di kandang di Liga Premier ini. musim setelah mengambil hanya tujuh poin dari 11 pertandingan kandang.

2021-08-21 Premier League Brighton 2-0 Watford
2020-02-08 Premier League Brighton 1-1 Watford
2019-08-10 Liga Premier Watford 0-3 Brighton
2019-02-02 Premier League Brighton 0-0 Watford
2018-08-11 Liga Premier Watford 2-0 Brighton

5 Pertandingan Terakhir

L West Ham 1-0 Watford
D Burnley 0-0 Watford
L Watford 0-3 Norwich City
D Newcastle United 1-1 Watford
L Leicester City 4-1 Watford

L Tottenham 3-1 Brighton
D Leicester City 1-1 Brighton
D Brighton 1-1 Chelsea
D Brighton 1-1 Crystal Palace
W West Brom 1-2 Brighton

Prediksi Pemain Watford vs Brighton

Watford : Foster; Femenia, Cathcart, Samir, Kamara; Kucka, Sissoko, Kayembe; Kalu, King, Dennis

Brighton : Sanchez; Lamptey, Dunk, Webster, Cucurella; Bissouma, Lallana, Moder; Gross; Maupay, Welbeck

Prediksi Skor Watford vs Brighton

[ads1]

Brighton tampaknya kehabisan tenaga dalam beberapa pekan terakhir, gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka dan tersingkir dari Piala FA pada waktu itu. Namun, mereka menuju ke permainan sebagai tim yang lebih baik dan kami memperkirakan mereka akan mengklaim kemenangan dalam pertandingan ini.

Watford vs Brighton: 1-1

Bagikan

Also Read