Prediksi Everton vs Leeds United, 12 Februari, Liga Inggris

Dedi Suparman

liga inggris hasil bola everton tottenham hotspur.jpg
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Everton vs Leeds, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 12 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Toffees alami kekalahan menyebalkan 3-1 di Newcastle United pada tengah minggu, sementara pasukan Marcelo Bielsa meredam Aston Villa dengan hasil seimbang 3-3 yang menarik.

Satu untuk simpatisan Fantasy Premier League, kebuntuan diperpecahkan dalam benturan Newcastle dengan Everton lewat gol bunuh diri Jamaal Lascelles – ditolong oleh Mason Holgate – saat sebelum ke-2 pemain bertahan secara lucu tukar peranan untuk menyamai posisi semenit setelah itu.

Tetapi, Newcastle tampil mengagumkan di set ke-2 sesudah mereka sukses menyamai posisi, dengan Ryan Phraser menggerakkan pasukan Eddie Howe untuk unggul saat sebelum sepakan bebas mengagumkan Kieran Trippier menuntaskan pekerjaannya.

Tidak pernah ada pembaruan cepat untuk Everton di bawah Frank Lampard, bahkan juga bila The Toffees betul-betul jual keinginan palsu ke fans mereka dengan kemenangan Piala FA mereka atas Brentford awalnya bulan ini, dan tuan-rumah saat ini makin dekat ke nota kemunduran.

Everton masuk laga akhir minggu di posisi ke-16 dalam rangking – saat ini cuman dua point di atas zone kemunduran, walau dengan laga pada tangan atas beberapa dari 5 pesaing terikuth mereka – dan kekalahan berturut-turut mereka di kelas atas saat ini berdiri di empat laga yang mencemaskan.

Kesuksesan 2-1 atas Arsenal di bulan Desember sebagai salah satu kemenangan The Toffees dari 14 laga paling akhir mereka di Liga Premier, tapi empat dari 5 kemenangan liga mereka musim ini tiba di Goodison Park, di mana mereka akan nikmati peluang untuk membayar beberapa tanah di kulit putih.

Philippe Coutinho dan Jacob Ramsey kemungkinan sudah jadi informasi khusus untuk performa cemerlang mereka di Villa Park, tapi tidak ambil apa saja dari kontributor Daniel James untuk Leeds, saat pemain internasional Wales itu isi kekosongan seukur Patrick Bamford untuk mengambil satu point untuk teamnya menantang Aston Vila.

James dan frame 5ft 6in-nya akhiri hari dengan 2 gol – terhitung tandukan yang sekurang-kurangnya kemungkinan sesudah terjepit di rakyatnesia dua bek Villa – dan Diego Llorente menuntaskan come-back dari ketinggal 3-1 untuk selamatkan hasil seimbang 3-3 menantang pasukan Steven Gerrard.

Di hari di mana terdapat beberapa saat tangan fantastis untuk netral, Leeds sudah pasti memperlihatkan karakter bertanding yang lebih kelihatan semenjak penggantian tahun, saat pasukan Marcelo Bielsa ada di posisi ke-15 dalam tabel dan unggul enam dari zone kemunduran dengan 1 laga. pada tangan Norwich City yang ada di posisi ke-18.

Los blancos sekarang sudah kumpulkan tujuh point dari 12 laga paling akhir yang dijajakan di Premier League, tapi ketakmampuan untuk jaga pintu belakang masih tetap tertutup dari rumah terus mengusik mereka, karena mereka sudah kecolongan 15 gol dalam empat laga paling akhir mereka di liga. jalan.

Pertempuran score tinggi yang lain bisa terjadi di sini, karena Leeds dan Everton bermain seri 2-2 di Elland Road pada minggu ke-2 musim 2021-22, tapi los blancos mengeklaim kemenangan 1-0 di Goodison Park paling akhir ketetapan.

Kondisi Pemain

Seakan kekalahan itu kurang cukup menyakitkan untuk Everton, Lampard kehilangan Yerry Mina dan Demarai Gray karena cidera di set pertama di St James’ Park, dan bos The Toffees itu akui sedih dengan permasalahan bekas pemain itu.

Permasalahan Gray tidak dipandang terlampau serius, tapi striker sudah masuk ruangan perawatan bersama Abdoulaye Doucoure, Tom Davies dan Fabian Delph, dengan Ben Godfrey mangkir sepanjang lebih kurang sebulan karena permasalahan paha.

Dengan bek kiri Vitaly Mykolenko sedikit disangsikan karena sakit, Jonjoe Kenny kemungkinan dibutuhkan disebelah kiri, dan Lampard harus juga menimbang untuk bawa Dele Alli dan Donny van de Beek ke starting XI akhir minggu ini.

Adapun Leeds, Mateusz Klich ialah korban akhirnya hasil seimbang Aston Villa dengan ketukan, yang dapat menyaksikan penarikan kembali Adam Forshaw di tengah-tengah taman bersama Robin Koch.

Bielsa terus tampil tanpa Kalvin Phillips, Liam Cooper dan Sam Greenwood dan Bamford, tapi Junior Firpo mempunyai kesempatan kuat untuk datang dari permasalahan paha.

Jamie Shackleton akan jadi starter bila Bielsa memerlukan kaki fresh di mesin high-pressing-nya, tapi mayoritas XI yang diawali di Villa Park harus dipertahankan di sini.

Head to head Everton Vs Leeds

Everton berada di urutan ke-16 dalam tabel liga saat ini dan telah berjuang untuk mencapai tujuan mereka di Liga Premier musim ini. The Toffees sangat dekat dengan zona degradasi saat ini dan menderita kekalahan komprehensif 3-1 melawan Newcastle United di pertandingan sebelumnya.

Leeds United, di sisi lain, saat ini berada di urutan ke-15 di klasemen Liga Premier dan telah meningkat setelah awal yang buruk untuk kampanye mereka. Tim tandang memainkan hasil imbang 3-3 yang menghibur melawan Aston Villa minggu ini dan harus meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Everton memiliki sedikit keunggulan atas Leeds United dan telah memenangkan 34 dari 119 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 33 kemenangan Leeds.

Everton hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Leeds United di Liga Premier, tetapi kalah dalam pertandingan khusus ini musim lalu.

Kemenangan Leeds United melawan Everton musim lalu mengakhiri 13 pertandingan tanpa kemenangan dalam pertandingan Liga Premier di Goodison Park. Selama 13 bulan terakhir, Everton telah kehilangan lebih banyak pertandingan Liga Premier di kandang daripada tim lain dalam kompetisi, dengan 12 kekalahan di Goodison Taman.

Sejak promosi mereka ke Liga Premier pada tahun 2020, Leeds United telah kehilangan semua pertandingan kick-off sore mereka pada hari Sabtu di kompetisi. Everton berada dalam empat kekalahan beruntun di Liga Premier dan semakin dekat dengan penghitungan enam kali berturut-turut. kekalahan pada tahun 2006.

2021-08-21 Premier League Leeds 2-2 Everton
2021-02-03 Premier League Leeds 1-2 Everton
2020-11-28 Liga Premier Everton 0-1 Leeds
2012-09-25 Piala Liga Leeds 2-1 Everton

5 Pertandingan Terakhir

L Newcastle United 3-1 Everton
W Everton 4-1 Brentford
L Everton 0-1 Aston Villa
L Norwich City 2-1 Everton
W Hull City 2-3 Everton

D Aston Villa 3-3 Leeds
L Leeds 0-1 Newcastle United
W West Ham 2-3 Leeds
L West Ham 2-0 Leeds
W Leeds 3-1 Burnley

Prediksi Pemain Everton vs Leeds

Everton : Pickford; Coleman, Holgate, Keane, Kenny; Allan, Van de Beek; Townsend, Alli, Richarlison; Calvert-Lewin

Leeds : Meslier; Ayling, Llorente, Struijk, Dallas; Koch, Forshaw; Raphinha, Rodrigo, Harrison; James

Prediksi Skor Everton vs Leeds

[ads1]

Leeds United tenggelam ke zona degradasi beberapa bulan yang lalu tetapi sekarang telah menarik diri mereka lebih dekat ke tempat yang aman. Pasukan Marcelo Bielsa tinggal beberapa kemenangan lagi untuk memperpanjang laju mereka di papan atas dan akan penuh percaya diri akhir pekan ini.

Everton telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan di bawah Frank Lampard tetapi benar-benar kalah dalam pertandingan mereka sebelumnya. Leeds United dalam kondisi yang lebih baik saat ini dan sedikit lebih unggul menjelang pertandingan ini.

Everton vs Leeds: 3-1

Bagikan

Also Read