Prediksi Freiburg vs Mainz, 12 Februari, Liga Jerman

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Freiburg vs Mainz, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 12 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pasukan Christian Streich sudah alami pasang kering belakangan ini, dengan team hasilkan atraksi yang lebih baik di kandang dibanding di perjalanan.

Tidak ada kekuatiran cidera baru di team tuan-rumah, dengan Petersen dan Sallai menggerakkan untuk mengawali. Die Nullfunfer, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 2-0 atas Hoffenheim.

Mainz susah ditaklukkan di kandang, tapi ingat rekor tandang mereka yang jelek pada musim 2021/2022, kami yakin jika penumpang dari penjuru dunia bisa mendapati nilai dalam taruhan pada pasukan Christian Streich.

Baik Jerry St. Juste dan Niklas Tauer mangkir karena cidera, tapi tidak ada pemain yang diskors di team tandang. Di paruh pertama musim ke-2 team bermain seri tanpa gol.

Freiburg akan cari hasil lebih baik di sini susul kekalahan 1-0 Bundesliga 1 di laga awalnya menantang Cologne.

Dalam laga itu, Freiburg mempunyai 57% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Di lain sisi, 1. FC Köln lakukan 12 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Anthony Modeste (23′) cetak gol untuk Koln.

Jarang dalam laga paling akhir Freiburg memperlihatkan baja protektif. Bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Freiburg sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 10 gol dalam prosesnya.

Mainz tiba ke laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 2-0 Bundesliga 1 saat mereka menaklukkan Hoffenheim di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Mainz kuasai 41% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 4 pas target. Untuk Mainz, pembuat golnya ialah Jae-Sung Lee (79′) dan Moussa Niakhaté (83′). Untuk musuh mereka, TSG 1899 Hoffenheim mempunyai 16 tendangan ke gawang dengan 3 pas target.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, Mainz bimbingan Bo Svensson sudah cetak gol sekitar 6 kali hingga membuat mereka rerata cetak 1.

Ke arah kontes ini, Mainz tanpa kemenangan tandang sepanjang 5 laga liga paling akhir.

Menyaksikan benturan head-to-head terkini mereka yang menghampar kembali lagi ke 05/04/2019 memperlihatkan jika Freiburg sudah memenangi 2 dari ini dan Mainz 3, dalam jumlah laga seri jadi 1.

Agregat 16 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 6 salah satunya dari Freiburg dan 10 tertangkap oleh Mainz. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 2,67.

Laga liga paling akhir yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Bundesliga satu hari 5 pada 18/09/2021 saat score akhir ialah Mainz 0-0 Freiburg.

Dalam laga itu, Mainz kuasai 45% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target.

Di ujung lain, Freiburg mempunyai 7 tendangan ke gawang dengan 1 pas target.

Laga ini dipegang oleh Benjamin Merek.

Ini ialah tingkat ketidakberadaan yang rendah, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih Freiburg Christian Streich dari beberapa pemain yang nyaris memiliki kekuatan penuh. Keven Schlotterbeck (virus Corona) keluar bentrokan.

Kami berpikiran jika Freiburg kemungkinan berbaris dalam skema 4-4-2 dalam laga, manfaatkan Mark Flekken, Lukas Kübler, Philipp Lienhart, Nico Schlotterbeck, Christian Günter, Kevin Schade, Maximilian Eggestein, Nicolas Höfler, Vincenzo Grifo, Ermedin Demirovic dan Lucas Holer.

Karena barisan pemain dengan kemampuan penuh, cuman ada satu kekuatiran kesehatan yang perlu dicemaskan oleh bos Mainz Bo Svensson. Jeremiah St. Juste (Cidera Pundak) mangkir untuk laga ini.

Kami yakin jika Mainz nampaknya akan memutuskan untuk skema 3-5-2, mulai Robin Zentner, Alexander Hack, Stefan Bell, Moussa Niakhate, Silvan Widmer, L. Barreiro Martins, Jae-Sung Lee, Dominik Kohr, Aaron Martin, Karim Onisiwo dan Jonathan Burkardt.

Kami memikirkan jika Mainz akan memerlukan beberapa hal untuk cetak gol menantang team Freiburg ini yang menurut kami semakin lebih unggul.

Head to head Freiburg Vs Mainz

Sementara itu, meskipun Mainz menemukan diri mereka lima tempat di bawah lawan mereka menuju matchday 22, mereka bisa melompati mereka jika mereka berhasil meraih kemenangan yang mengesankan, karena kesenjangan tiga poin yang disebutkan sebelumnya.

Mereka juga telah menikmati awal yang fantastis untuk kampanye, meskipun kemenangan 2-0 Sabtu lalu atas Hoffenheim hanyalah yang kedua dalam enam pertandingan terakhir mereka, dengan empat lainnya berakhir dengan kekalahan.

Lee Jae-sung dan Moussa Niakhate mencetak gol dalam waktu empat menit satu sama lain di penghujung pertandingan melawan Hoffenheim, saat tim asuhan Bo Svensson kembali ke jalur kemenangan dengan cara yang mengesankan melawan tim lain yang juga berharap mencapai empat besar.

Die Nullfunfer tentu tidak berharap untuk mencapai tempat Eropa yang tidak mungkin, tetapi untuk tim yang biasanya bertarung di ujung yang salah dari tabel, kampanye 2021-22 tampaknya menjadi peluang terbaik mereka untuk mencapai finis enam besar selama bertahun-tahun. .

Seperti disebutkan di atas, pengunjung hari Sabtu kemungkinan akan tetap solid dalam pertempuran taktis yang menarik antara dua tim yang terorganisir dengan baik, dan dengan 23 gol Bundesliga yang kebobolan oleh Mainz hanya diungguli oleh pemimpin Bayern Munich pada tahap ini, mereka pasti akan menyukai peluang mereka di setiap pertandingan. perlengkapan tempat mereka bertanding.

2021-09-18 Bundesliga Mainz 0-0 Freiburg
2021-03-13 Bundesliga Mainz 1-0 Freiburg
2020-11-22 Bundesliga Freiburg 1-3 Mainz
2020-01-18 Bundesliga Mainz 1-2 Freiburg
2019-08-17 Bundesliga Freiburg 3-0 Mainz

5 Pertandingan Terakhir

L FC Koln 1-0 Freiburg
W Freiburg 2-0 Stuttgart
W Hoffenheim 1-4 Freiburg
L Dortmund 5-1 Freiburg
D Freiburg 2-2 Arminia Bielefeld

W Mainz 2-0 Hoffenheim
L Mainz 0-1 Eintracht Frankfurt
L Greuther Selanjutnya 2-1 Mainz
L Bochum 3-1 Mainz
W Mainz 1-0 Bochum

Kondisi Pemain

Freiburg tampaknya akan memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk menyambut Mainz pada hari Sabtu, tanpa kekhawatiran cedera yang dilaporkan dari kekalahan mereka di Koln akhir pekan lalu.

Jonathan Schmid membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dari cedera dengan cameo terlambat dari bangku cadangan dalam kekalahan, tetapi dia tidak mungkin untuk memulai dulu.

Pemain sayap berusia dua puluh tahun Kevin Schade berjuang keras di RheinEnergieStadion, jadi meskipun tampil mengesankan dalam penampilan sebelumnya, Jeong Woo-yeong dan Roland Sallai bisa berjuang untuk menggantikannya.

Adapun tim tamu, Jeremiah St Juste tetap absen setelah operasi bahunya, yang berarti Alexander Hack akan terus bermain bersama Niakhate dan Stefan Bell di lini belakang tiga pemain.

Svensson bisa saja menyebutkan lineup awal yang tidak berubah setelah timnya kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu, meskipun Dominik Kohr akan mendorong untuk memulai setelah kembali dari absen dua bulan dengan penampilan pengganti dalam kemenangan melawan Hoffenheim.

Lee juga akan berharap mendapatkan awal menyusul dampaknya dari bangku cadangan, tetapi Marcus Ingvartsen dan Niklas Tauer tetap absen bersama dengan St Juste.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Freiburg:
Flekken; Kubler, Lienhart, N Schlotterbeck, Gunter; Jeong, Eggestein, Hofler, Grifo; Holer, Demirovi

Mainz 05 kemungkinan lineup awal:
Zentner; Lonceng, Retas, Niakhate; Widmer, Barreiro, Stach, Lee, Martin; Burkardt, Onisiwo

Prediksi Skor Freiburg vs Mainz

Sangat sulit untuk memisahkan kedua belah pihak pada hari Sabtu, dengan tak satu pun dari mereka dalam kondisi terbaik dalam beberapa pekan terakhir.

Seperti disebutkan di atas, kemungkinan akan menjadi pertandingan yang ketat dan seimbang antara dua tim yang begitu terorganisir secara defensif, jadi kami memperkirakan pertandingan akan berakhir dengan level dan dengan kekurangan gol.

 Freiburg vs Mainz: 1-0

Exit mobile version