Prediksi Lyon vs Nice, 13 Februari, Liga Prancis

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lyon vs Nice, malam hari ini Jadwal Liga prancis 13 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Les Gones tidak berhasil perpanjang rekor kemenangan mereka jadi empat laga, tapi kemenangannya pada Nice akan membuat mereka hidupkan kembali keinginan Liga Champions mereka.

Berita baik untuk tuan-rumah ialah striker Kamerun Karl Toko Ekambi sudah datang dari pekerjaan internasional, tapi semua Kadewere, Denayer, dan Aouar mangkir karena cidera.

Les Aiglons, di lain sisi, menanggung derita kekalahan 1-0 dari Clermont di laga liga paling akhir mereka. Lyon dan Nice nampaknya seimbang sekarang ini, dan, dengan menimbang segala hal, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan di hasil seimbang.

Semua Jordan Amavi, Pablo Rosario, dan Jeff Reine-Adelaide harus mangkir karena cidera untuk team tandang.

Lyon akan cari hasil lebih baik di sini susul kekalahan 2-0 di Ligue 1 di laga awalnya menantang Monaco.

Dalam laga itu, Lyon kuasai 64% kepenguasaan bola dan 19 shooting pas target dengan 5 pas target. AS Monaco FC lakukan 10 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Jean Lucas (2′) dan Wissam Ben Yedder (27′) cetak gol untuk Monaco.

Di bawah 3 gol per laga kelihatan dalam 5 dari 6 tatap muka paling akhir di mana Lyon mengambil sisi. Berkenaan atribusi gol dalam masa ini, faksi musuh cetak agregat 5 sementara Lyon sukses jumlah 6.

Nice akan tiba ke tatap muka itu sebagai kelanjutan dari kemenangan 4-1 Coupe De France dengan kekalahannya dengan Marseille dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Nice sukses kuasai 40% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Untuk Nice, pembuat golnya ialah Melvin Bard (3′ Gol bunuh diri), Amine Gouiri (10′), Justin Kluivert (29′, 49′) dan Andy Delort (61′). Di lain sisi, Marseille mempunyai 13 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Rangkaian performa yang gigih dari pertahanan Nice sudah menyaksikan jumlah gol yang mereka kecolongan dengan tiga gol dari gabungan 6 laga paling akhir mereka. Sepanjang masa saat yang sama, kemampuan gempuran mereka sendiri sudah sukses cetak 11. Skema semacam itu sudah pasti tidak bisa dipertahankan dalam laga ini.

Menjelang tatap muka ini, Nice tak pernah kalah dalam 6 laga tandang paling akhir mereka di liga.

Menyaksikan statistik tanding head to head mereka kembali lagi ke 23/11/2019, tidak ada yang membandingkan ke-2 club dengan Lyon memenangi 3 laga itu, Nice 3 dan 0 seri di saat peraturan.

Banyak gol kelihatan di laga itu – 24 di semua rerata hasilkan empat gol per laga.

Kontes liga paling akhir yang tampilkan team-team ini ialah laga Ligue satu hari 11 pada 24/10/2021 saat itu usai Nice 3-2 Lyon.

Dalam laga itu, Nice mempunyai 42% kepenguasaan bola dan 17 eksperimen ke gawang dengan 7 pas target. Gol diciptakan oleh Youcef Atal (81′), Andy Delort (89′) dan Evann Guessand (92′).

Untuk musuh mereka, Lyon mendapatkan 13 tendangan ke gawang dengan 8 pas target. Gol Karl Toko Ekambi (35′) dan Houssem Aouar (68′).

Laga ini dipegang oleh Jérôme Brisard.

Jeff Reine-Adélaïde (Cruciate Ligament Rupture), Lenny Pintor (Cruciate Ligament Rupture) dan Rayan Cherki (Metatarsal Fracture) tidak bisa bermain untuk bos Lyon Peter Bosz.

Kemungkinan, Lyon harus berbaris dalam skema 3-4-2-1 ini kali, mengawali set pertama dengan Anthony Lopes, Sinaly Diomande, Jérome Boateng, Castello Lukeba, Léo Dubois, Maxence Caqueret, Thiago Mendes, Emerson, Lucas Paquetá, Romain Faivre dan Moussa Dembele.

Dalam barisan pemain yang ada, cuman ada satu kekuatiran kesehatan yang perlu ditemui oleh manager Nice Christophe Galtier. Youcef Atal (Cidera Pundak) tidak berlaga.

Kemungkinan Les Aiglons akan memulai laga dengan skema 4-4-2, dimulai dari Marcin Bulka, Jordan Lotomba, Jean-Clair Todibo, Dante, Melvin Bard, Hichem Boudaoui, Mario Lemina, Pablo Rosario, Justin Kluivert, Andy Delort dan Amine Gouiri.

Kami berasa jika Nice akan mendapatkan rintangan berat untuk menantang team Lyon ini yang kami rasa akan cetak gol dan mungkin saja mencatat clean sheet.

Head to head Lyon Vs Nice

Tempat kedelapan mungkin bukan tempat yang dibayangkan klub ini pada tahap kampanye ini, tetapi tim ini telah menunjukkan banyak ketahanan selama beberapa musim terakhir, selalu tampak bangkit kembali dari pertandingan yang sulit, karena mereka belum menderita kekalahan beruntun di papan atas sejak kalah berturut-turut antara September dan Oktober 2019, kekalahan beruntun yang membuat manajer Sylvinho kehilangan pekerjaannya.

Mereka sangat mengandalkan aliran dan kreativitas untuk bertahan, merangkai banyak operan sepanjang musim, terbanyak ketiga di Ligue 1, hanya di belakang PSG dan Marseille.

Secara statistik, tidak ada individu dalam skuad di 10 besar dalam hal gol atau assist di liga, tetapi apa yang mereka miliki adalah banyak pemain yang berpikir cepat, yang mampu menghasilkan peluang mencetak gol, sementara juga menunjukkan keserbagunaan. .

Les Aiglons mengalami pukulan awal dalam pertandingan piala mereka minggu ini, karena gol bunuh diri dari Melvin Bard membuat mereka tertinggal setelah tiga menit bermain, tetapi seperti yang dikatakan manajer Christophe Galtier dalam wawancara pasca-pertandingannya, para pemain bereaksi dengan sempurna, mencetak dua gol sebelum tanda setengah jam, dan menempatkan pulang dua lagi di babak kedua.

Manajer Terbaik Ligue 1 tiga kali Tahun Ini akan mencari kinerja serupa dari timnya akhir pekan ini setelah kalah di kandang dari Clermont 1-0 dalam kontes liga mereka sebelumnya, hasil yang menjatuhkan mereka ke urutan ketiga dalam tabel, poin di belakang Marseille.

Setelah kekalahan itu, Galtier mencatat bahwa waktu dan passing para pemainnya tidak setepat yang biasa kita lihat, karena grup ini mengalami kemunduran yang jarang terjadi, kalah dalam pertandingan domestik untuk pertama kalinya sejak 5 Desember, ketika mereka dikalahkan 3 -0 oleh Strasbourg.

Sejak kekalahan itu, tim ini jarang tertinggal, tetapi pada dua kesempatan di mana itu terjadi, mereka mampu bangkit kembali, mengalahkan Lens di pertandingan terakhir mereka di tahun 2021 (2-1) dan mencetak empat gol tanpa balas. melawan Les Olympians.

Melawan Clermont, tampaknya Galtier tidak memainkan tim tipikalnya, mungkin dalam persiapan untuk pertandingan piala tengah pekan mereka, tetapi dengan tempat Liga Champions dalam jangkauan, beberapa anggota pasukannya bisa bermain dengan istirahat singkat dalam pertemuan ini.

Tidak mengherankan melihat tim ini terlihat tajam secara konsisten baik di dalam maupun di luar bola, setelah menunjukkan banyak ketenangan dan kontrol di luar kandang, hanya kebobolan sekali dalam enam pertandingan tandang sebelumnya di semua kompetisi.

2021-10-24 Ligue 1 Nice 3-2 Lyon
2021-05-23 Ligue 1 Lyon 2-3 Bagus
2020-12-19 Ligue 1 Nice 1-4 Lyon
2020-07-04 Club Friendlies Lyon 1-0 Nice
2020-02-02 Ligue 1 Nice 2-1 Lyon

5 Pertandingan terakhir

L Monaco 2-0 Lyon
W Lyon 2-1 Marseille
W Lyon 1-0 St Etienne
W Troyes 0-1 Lyon
D Lyon 1-1 Paris SG

W Nice 4-1 Marseille
L Bagus 0-1 Clermont
W Paris SG 0-1 Bagus
W Metz 0-2 Bagus
W Nice 2-1 Nantes

Kondisi Pemain

Karl Toko Ekambi bisa kembali untuk pertandingan ini setelah striker Lyon membantu Kamerun merebut tempat ketiga di Piala Afrika seminggu yang lalu, Damien Da Silva dan Jason Denayer mengalami cedera pergelangan kaki, Lenny Pintor dan Jeff Reine-Adelaide sedang merawat masalah ACL, Tino Kadewere memiliki masalah otot dan Rayan Cherki diperkirakan tidak akan kembali hingga Mei paling cepat setelah menderita patah kaki.

Anthony Lopes, yang memimpin liga dengan 75 penyelamatan, kebobolan banyak gol dalam satu pertandingan untuk pertama kalinya sejak 5 Desember ketika mantan rekan setimnya dan gelandang Monaco saat ini Jean Lucas menempatkan satu gol melewatinya di menit kedua Sabtu lalu, dengan gol lainnya datang dari pencetak gol terbanyak di liga Wissam Ben Yedder.

Tanguy Ndombele, yang kembali ke Lyon dengan status pinjaman dari Tottenham Hotspur, membuat penampilan pertamanya untuk L’OL musim ini dalam pertemuan itu, menggantikan Thiago Mendes di babak kedua, sementara Romain Faivre, yang didatangkan dari Brest, masuk menggantikan Malo Gusto , mendapatkan topi pertamanya dengan klub barunya.

Dua gol dari Justin Kluivert, ditambah satu gol dari Amine Gouiri dan Andy Delort, membantu Nice menghapus defisit awal melawan Marseille minggu ini, sementara Marcin Bulka hanya menghadapi dua tembakan dan dibantu oleh beberapa pertahanan bagus dari Flavius ​​Daniliuc, Jean-Clair Todibo , Dante dan Melvin Bard.

Walter Benitez diperkirakan akan melewatkan pertandingan ini karena ia terus pulih dari tes positif COVID-nya, sementara Jordan Amavi memiliki masalah dengan lututnya.

Dalam pertemuan mereka sebelumnya dengan Lyon pada bulan Oktober, Nice menghapus defisit 2-0 dengan tiga gol dalam 10 menit terakhir ditambah waktu tambahan ketika Youcef Atal, Delort dan Evann Guess dan semuanya mencetak gol.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Lyon:
Lope; Lukeba, Boateng, Dubois; Henrique, Ndombele, Caqueret, Faivre; Emerson, Keita; Dembele

Kemungkinan lineup awal yang bagus:
massal; Atal, Daniliuc, Dante, Lotomba; Boudaoui, Schneiderlin, Thuram, Kluivert; Delort, Gouiri

Prediksi Skor Lyon vs Nice

[ads1]

Olympique Lyonnais belum pernah absen dari pertandingan kompetitif sejak kalah 2-0 dari Monaco di perempat final Coupe de France tahun lalu, tetapi mereka hanya mencetak banyak gol dalam satu pertandingan. dari enam pertandingan sebelumnya dimainkan di semua kompetisi.

Nice tampil impresif di pertengahan pekan, dan kami berharap untuk melihat banyak tekad dari mereka dalam pertemuan ini, meskipun kelelahan mungkin menjadi masalah bagi mereka di beberapa titik, dan dengan kedua tim berjuang keras untuk mendapatkan tempat di Eropa musim depan. , kami tidak berharap melihat kedua belah pihak kebobolan banyak peluang.

Lyon vs Nice: 1-0

Bagikan

Also Read