Prediksi Atletico Madrid vs Getafe, 13 Februari, Liga Spanyol

Dedi Suparman

prediksi atletico madrid
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atletico Madrid vs Getafe, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 13 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Rojiblancos secara mengagetkan alami beragam jenis permasalahan di baris belakang di akhir minggu kemarin, tetapi pertandingan menantang los Azulones menjadi titik balik untuk pasukan Diego Simeone.

Penandatanganan Januari Daniel Wass mangkir karena cidera, dengan semua Marcos Llorente, Geoffrey Kondogbia, dan Antoine Griezmann mangkir.

Seperti umumnya, pemain yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah ialah Luis Suarez, yang cetak gol ke-8nya musim ini dalam kekalahan Camp Nou.

Team tamu ke arah derby lokal susul kemenangan 3-0 atas Levante, tapi ingat rekor tandang mereka yang jelek, kami memprediksi jika Atletico Madrid akan balik ke lajur kemenangan.

Semua Soria, Olivera, Juan Macias, dan Abdulai cidera untuk team tamu.

Atlético Madrid akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini susul kekalahan 4-2 di La Liga di laga awalnya menantang Barcelona.

Dalam laga itu, Atlético Madrid mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 10 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Untuk Atlético Madrid, beberapa gol diciptakan oleh Yannick Carrasco (8′) dan Luis Suárez (58′).

FC Barcelona mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Jordi Alba (10′), Gavi (21′), Ronald Araújo (43′) dan Dani Alves (49′) cetak gol untuk Barcelona.

Laga yang tampilkan Atlético Madrid sudah bisa dibuktikan jadi laga yang hidup belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang yang diperhitungkan.

Sepanjang 1/2 lusin benturan paling akhir mereka, jumlah keseluruhan 25 gol sudah masuk untuk ke-2 team dipadukan (rerata 4,17 gol per laga) dengan 13 salah satunya punya Atlético Madrid. Silahkan kita cari info apa trend itu akan bertahan di dalam sini.

Getafe tiba ke tatap muka ini susul kemenangan 3-0 La Liga untuk menaklukkan Levante di laga awalnya.

Dalam laga itu, Getafe sukses kuasai 41% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 8 salah satunya pas target.

Untuk Getafe, gol diciptakan oleh Enes nal (1′, 29′) dan Carles Aleña (95′). Di lain sisi, Levante UD lakukan 11 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Rangkaian performa yang gigih oleh beberapa pemain bertahan Getafe sudah menyaksikan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 3 dari kombinasi 6 laga awalnya. Dalam periode waktu itu, jumlah gol yang mereka bikin sendiri ialah 9.

Mengeruk hasil head to head awalnya pada 26/01/2019 memberitahu kami jika tatap muka ini tidak berbuah hasil untuk Getafe.

Mereka tidak dapat memperoleh kemenangan apa saja sementara Atlético Madrid terlampau bagus buat mereka, kekurangan juara dalam 83 % dari laga itu.

Agregat 9 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam masa ini, dengan 8 untuk Atleti dan 1 dibuat oleh Azulones. Itu rerata gol per games angka 1,5.

Pertandingan liga awalnya yang menghadapkan ke-2 nya ialah La Liga match day 6 pada 21/09/2021 yang usai dengan score Getafe 1-2 Atlético Madrid.

Waktu itu, Getafe mempunyai 31% kepenguasaan bola dan 7 usaha cetak gol dengan 2 salah satunya pas target.

Atlético Madrid mempunyai 12 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Jan Oblak (45′ Gol bunuh diri) dan Luis Suárez (78′, 91′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Guillermo Cuadra Fernández.

Bos Atlético Madrid Diego Simeone akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar mendekati laga ini dengan team yang seutuhnya bebas cidera siap untuk pergi.

Karena group yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan, bos Getafe Quique Sánchez Flores tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja mendatang ke laga ini.

Satu perihal yang jelas, Getafe pasti kesusahan memperoleh gol menantang barisan Atlético Madrid yang nampaknya akan pimpin laga ini dalam gempuran, baris tengah dan pertahanan.

Head to head Atletico Madrid Vs Getafe

Atletico memiliki tiga pertandingan liga lagi melawan Getafe, Levante dan Osasuna sebelum menjamu Manchester United untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 23 Februari.

Raksasa ibu kota mencatat kemenangan 2-1 ketika mereka melakukan perjalanan ke Getafe awal musim ini, sementara mereka belum benar-benar kalah dari Deep Blue Ones di papan atas Spanyol sejak Mei 2010.

Getafe, sementara itu, akan memasuki kontes dengan kemenangan 3-0 atas Levante pada 4 Februari, dengan Enes Unal mencetak dua gol selama penampilan yang kuat di Coliseum Alfonso Perez.

The Deep Blue Ones hanya kalah sekali di liga utama Spanyol sejak awal November, sementara mereka telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, yang telah membantu mereka menjauh dari tiga terbawah.

Tim ibu kota saat ini berada di urutan ke-15 dalam tabel, tujuh poin dari zona degradasi, dan mereka tampaknya menuju ke arah yang benar pada tahap penting musim ini.

Bentuk kandang Getafe musim ini sangat mengesankan, mengumpulkan 20 poin dari 12 pertandingan, tetapi mereka mengalami kesulitan dalam perjalanan mereka, mengambil hanya lima poin dari 11 pertandingan, gagal menang dalam prosesnya.

Pasukan Quique Sanchez Flores akan mengakhiri bulan dengan pertandingan liga melawan Cadiz dan Alaves sebelum membuka Maret dengan perjalanan ke Espanyol, dan serangkaian hasil yang kuat dapat membuat mereka pindah ke paruh atas divisi.

2021-09-21 La Liga Primera División Getafe 1-2 Atl. Madrid
2021-03-13 La Liga Primera División Getafe 0-0 Atl. Madrid
2020-12-30 La Liga Primera División Atl. Madrid 1-0 Getafe
2020-07-16 La Liga Primera División Getafe 0-2 Atl. Madrid
2019-08-18 La Liga Primera División Atl. Madrid 1-0 Getafe

5 Pertandingan Terakhir

L Barcelona 4-2 Atl. Madrid
W Atl. Madrid 3-2 Valencia
L Real Sociedad 2-0 Atl. Madrid
L Atl. Madrid 1-2 Athletic Bilbao
D Villarreal 2-2 Atl. Madrid

W Getafe 3-0 Levante
D Real Sociedad 0-0 Getafe
W Getafe 4-2 Granada
L Sevilla 1-0 Getafe
W Getafe 1-0 Real Madrid

Kondisi Pemain

Atletico bisa kembali tanpa servis Marcos Llorente, Geoffrey Kondogbia dan Antoine Griezmann akhir pekan ini karena cedera, sementara Daniel Wass diragukan karena masalah lutut.

Pelatih kepala Simeone diperkirakan akan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar pada tim yang diturunkan saat melawan Barcelona, ​​​​tetapi Angel Correa kemungkinan akan masuk ke starting XI.

Sang juara bisa kembali berbaris dalam formasi 4-3-3, dengan Mario Hermoso mempertahankan tempatnya di bek kiri, tetapi Hector Herrera, Reinildo, Renan Lodi dan Felipe semuanya merupakan opsi untuk perubahan.

Adapun Getafe, David Soria, Mathias Olivera, Jose Juan Macias dan Sabit Abdulai semuanya akan absen karena cedera.

Absennya Soria akan membuka pintu bagi Diego Conde untuk tampil di antara mistar, tetapi bisa juga tim yang sama yang memulai kemenangan tiga gol atas Levante terakhir kali.

Unal, yang mencetak dua gol melawan Levante, harus bergabung dengan Sandro Ramirez di sepertiga akhir lapangan, sementara Carles Alena kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di lini tengah.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Atletico Madrid:
oblak; Vrsaljko, Savic, Gimenez, Hermoso; De Paul, Koke, Lemar; Carrasco, Suarez, Correa

Kemungkinan susunan pemain Getafe:
conde; Suarez, Dakonam, Mitrovic, Cuenca, Olivera; Alena, Maksimovic, Arambarri; Sandro, Unal

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Getafe

[ads1]

Atletico sangat perlu untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dari Barcelona terakhir kali, dan kami mengharapkan tim tuan rumah menang. Getafe tidak melakukan perjalanan dengan baik musim ini dan bisa menderita kekalahan tandang ketujuh di La Liga musim ini di Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid vs Getafe: 3-0

Bagikan

Also Read