Prediksi Toulouse VS Rennes, 12 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Toulouse VS Rennes Pada Liga 1 Prancis , malam hari ini Langsung Jadwal 12 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 19.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Toulouse akan mengincar rekor kemenangan beruntun di semua kompetisi saat mereka berhadapan dengan Rennes di Stadium de Toulouse pada Minggu sore di Ligue 1.

Tuan rumah menjalani malam yang sukses di Coupe de France pada hari Rabu ketika mereka mengalahkan Reims, sedangkan Rennes menikmati seminggu penuh untuk mempersiapkan perjalanan mereka ke Toulouse.

Toulouse

Musim Ligue 1 Toulouse tampaknya akan berakhir dengan penyelesaian yang nyaman di papan tengah setelah promosi dari Ligue 2 musim lalu, pencapaian yang patut dipuji untuk klub yang memiliki tujuan utama mempertahankan status lapis pertama mereka.

Pasukan Philippe Montanier berada di urutan ke-12 klasemen liga setelah mengumpulkan 29 poin dari 22 pertandingan, menyisakan 11 poin dari posisi Eropa dan juga unggul 11 poin dari empat terbawah.

Keamanan klub musim ini diperkuat dengan performa impresif mereka di tahun 2023 sejauh ini, dengan Le Tefece Les Violets hanya kalah sekali dari enam pertandingan Ligue 1 mereka sejak awal Januari – kekalahan itu terjadi di kandang Paris Saint-Germain akhir pekan lalu .

Tim tamu hari itu memimpin secara tak terduga melalui gelandang Branco van den Boomen, tetapi gol di kedua sisi istirahat babak pertama dari Achraf Hakimi dan Lionel Messi mengamankan poin maksimal untuk Parisians.

Sisi Montanier menempatkan kekecewaan di ibukota di belakang mereka dalam seminggu dengan mengalahkan Will Still’s Reims 3-1 di babak 16 besar Coupe de France, sebuah kompetisi yang dalam kampanye 1956-1957 memberi Toulouse satu-satunya trofi utama mereka. tanggal.

Toulouse, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 3-1 Coupe De France melawan Reims.

Dalam pertandingan itu, Toulouse menguasai 43% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Toulouse, gol dicetak oleh Zakaria Aboukhlal (35′) dan Farès Chaïbi (62′). Reims melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Yehvann Diouf (23′ Gol bunuh diri) dan Jens-Lys Cajuste (89′) mencetak gol untuk Reims.

Toulouse bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka baru-baru ini, meskipun mereka juga melakukan cukup banyak untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Toulouse telah melihat gawang mereka kebobolan di 5 pertandingan tersebut selain mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan berlanjut ke game berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Toulouse:

belum menang melawan Rennes dalam 6 pertandingan terakhir mereka di liga.
belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Rennes

Sejak kemenangan penting atas pemimpin liga PSG pada pertengahan Januari, Rennes mulai goyah dalam perburuan mereka untuk kualifikasi Eropa dan trofi musim ini.

Sisi Bruno Genesio telah kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan salah satu kekalahan itu membuat mereka tersingkir dari Coupe de France di tangan Marseille.

Terlepas dari kekecewaan alami karena tersingkir dari kompetisi piala, kekalahan liga baru-baru ini dari Lorient dan Lille yang paling menjadi perhatian Genesio, dengan kedua lawan itu sekarang berada dalam jarak serang dari posisi lima besar Rennes.

Les Rennais unggul sejak awal melawan pasukan Paulo Fonseca akhir pekan lalu setelah Amine Gouiri membuat mereka unggul pada menit pertama, tetapi tiga gol di babak kedua dari tim tamu di Roazhon Park memberi Lille penyelamat dalam pencarian mereka untuk sepak bola kontinental musim depan.

Rennes menghadapi bulan Februari yang padat, karena kampanye knockout Liga Europa mereka dimulai dengan pertandingan dua leg melawan Shakhtar Donetsk, dan masih harus dilihat apakah pasukan Genesio dapat menyulap Ligue 1 dan sepak bola Eropa dengan sukses.

Sejak kalah di laga terakhirnya di tangan Lille di kompetisi Ligue 1, Rennes berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Rennes memiliki 39% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Rennes adalah Amine Gouiri (1′). Di ujung lain, Lille melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Edon Zhegrova (59′), Rémy Cabella (85′) dan André Gomes (93′) mencetak gol untuk Lille.

Rennes asuhan Bruno Génésio telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama sama dengan 8.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Rennes:

tetap tak terkalahkan oleh Toulouse saat bermain tandang dengan mereka dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 29/04/2018 mengungkapkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Toulouse. Mereka tidak berhasil lolos dengan

menang sama sekali sementara Rennes baru saja lebih kuat dari mereka, mendapatkan kemenangan di 67% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Sebanyak 19 gol dicetak antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Toulouse dan 12 dicetak oleh Rennes. Itu adalah rata-rata gol per game 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Ligue 1 match day 15 pada 11/12/2022 yang berakhir dengan skor di Rennes 2-1 Toulouse.

Hari itu, Rennes menguasai 46% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Benjamin Bourigeaud (25′) dan Arnaud Kalimuendo (58′).

Toulouse melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Thijs Dallinga (55′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Willy Delajod.

11/12/22 Stade Rennais2 – 1
(1 – 0)
Toulouse FC Fr129/02/20 Toulouse FC0 – 2
(0 – 1)
Stade Rennais Fr127/10/19 Stade Rennais3 – 2
(2 – 1)
Toulouse FC Fr105/05/19 Toulouse FC2 – 2
(1 – 1)
Stade Rennais Fr130/09/18 Stade Rennais1 – 1
(0 – 0)
Toulouse FC Fr129/04/18 Stade Rennais2 – 1
(1 – 1)
Toulouse FC Fr1

5 Pertandingan Terakhir

08/02/23 Toulouse FC3 – 1
(2 – 0)
Stade Reims CdF04/02/23 Paris St. Germain2 – 1
(1 – 1)
Toulouse FC Fr101/02/23 Toulouse FC4 – 1
(2 – 1)
Troyes AC Fr129/01/23 Strasbourg1 – 2
(1 – 1)
Toulouse FC Fr121/01/23 Toulouse FC2 – 0
(0 – 0)
AC Ajaccio CdF15/01/23 Toulouse FC1 – 1
(0 – 1)
Stade Brestois Fr1

04/02/23 Stade Rennais1 – 3
(1 – 0)
Lille OSC Fr101/02/23 Stade Rennais3 – 0
(2 – 0)
Strasbourg Fr127/01/23 FC Lorient2 – 1
(2 – 0)
Stade Rennais Fr120/01/23 Olympique Marseille1 – 0
(0 – 0)
Stade Rennais CdF15/01/23 Stade Rennais1 – 0
(0 – 0)
Paris St. Germain Fr111/01/23 Clermont Foot2 – 1
(1 – 0)
Stade Rennais Fr1

Kondisi Susunan Pemain Toulouse VS Rennes

Kemungkinan lineup awal Toulouse:
Menipu; Kamanzi, Rouault, Nicolaisen, Diarra; Van den Boomen, Spierings, Dejaeghere; Abouhlal, Dallinga, Chaibi

Kemungkinan lineup awal Rennes:
Mandanda; Spence, Rodon, Teater, Truffert; Bourigeaud, Santamaria, Tait, Doku; Doue, Gouiri

Kondisi Pemain

Toulouse

Dengan Toulouse unggul tiga gol setelah 60 menit melawan Reims pada hari Rabu, Montanier memiliki kemewahan untuk membawa komponen kunci timnya seperti Van den Boomen dan Thijs Dallinga keluar lebih awal dari yang diharapkan untuk istirahat ekstra jelang akhir pekan ini.

Les Tefece Les Violets tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang hari Minggu, meskipun absen jangka panjang Denis Genreau (otot) dan Welshman Rhys Healey (ligamen cruciatum) tetap absen untuk tuan rumah.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Toulouse, Philippe Montanier dari skuad yang sepenuhnya prima. Rhys Healey (Cruciate Ligament Rupture) akan absen.

Rennes

Rennes mengalami cedera ligamen di antara skuad mereka, dengan pemain sayap kiri Martin Terrier absen selama sisa musim karena cedera yang diderita saat menang atas Nice pada awal Januari.

Bek kanan pinjaman Tottenham Hotspur Djed Spence melakukan debutnya untuk tim Genesio dalam kekalahan dari Lille terakhir kali, dan pemain berusia 22 tahun itu harus mempertahankan tempatnya di XI di depan Birger Meling dari Norwegia.

Spence diperkirakan akan bermain banyak dalam dua minggu ke depan karena cedera betis yang dialami oleh Hamari Traore, dengan pemain berusia 31 tahun itu berharap bisa kembali beraksi pada akhir bulan.

Bos Rennes Bruno Génésio memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Xeka (Cedera pergelangan kaki), Hamari Traoré (Knock), Lorenz Assignon (Cedera Ligamen Cruciate) dan Martin Terrier (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Prediksi Skor Toulouse VS Rennes

Kami mengatakan: Toulouse 0-1 Rennes

Toulouse sedang dalam performa bagus di tahun 2023 dan tidak akan takut menghadapi tim Rennes yang telah menunjukkan kelemahan dalam beberapa minggu terakhir.

Les Rennais akan menyadari Lille dan Lorient mengejar mereka untuk posisi lima besar musim ini dan ini pasti meningkatkan tekanan pada sisi Genesio, meskipun mereka harus cukup baik untuk mendapatkan setidaknya satu poin pada hari Minggu.

Kami berpendapat bahwa Toulouse mungkin merasa sulit untuk mengalahkan tim Rennes ini yang menurut kami harus menang.

Oleh karena itu, kami memperkirakan kemenangan tipis 0-1 untuk Rennes setelah 90 menit.

Mari lihat apa yang terjadi.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar WDW, kemenangan untuk Toulouse paling baik diberi harga 3,2, untuk permainan yang menyelesaikan semuanya adalah 3,46 dan mempertaruhkan tim pemenang menjadi Rennes masuk pada 2,3. Itu adalah harga pasar terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Bagikan

Also Read