Prediksi Juventus VS Fiorentina, 13 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Juventus VS Fiorentina Pada Liga Seri A Itali, malam hari ini Langsung Jadwal 13 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Hanya selisih dua poin di klasemen Serie A menyusul penalti tuan rumah baru-baru ini, Juventus dan rival papan tengah Fiorentina bentrok di Turin pada Minggu malam.

Sementara Juve menanggapi pengurangan poin mereka dan kekalahan selanjutnya dari Monza dengan kemenangan di liga dan piala, tim tamu Viola mereka tetap didera oleh ketidakkonsistenan dan merana di bawah Bianconeri di paruh bawah klasemen.

Juventus

Setelah menemukan diri mereka terlempar di antara Calcio yang juga berlari ketika 15 poin tiba-tiba menghilang dari penghitungan mereka bulan lalu, Juventus awalnya berjuang untuk menerima pukulan pahit ketika mereka berada di posisi terdepan untuk finis empat besar di Serie A.

Peluang mereka untuk bangkit kembali yang menghasilkan kualifikasi untuk Eropa melalui liga dibiarkan compang-camping setelah kalah 2-0 di kandang dari Monza, tetapi setelah maju ke semifinal Coppa Italia dengan biaya Lazio, mereka kembali ke jalur kemenangan di liga. papan atas pada hari Selasa.

Dua gol Dusan Vlahovic melawan Salernitana membuat Bianconeri memegang kendali di Stadio Arechi, dan apa yang ternyata menjadi kemenangan 3-0 agak mengurangi tekanan pada Max Allegri yang semakin terkepung.

Pelatih kepala Juve mendapat kecaman untuk taktik dan pemilihan tim musim ini, tetapi akan berpendapat bahwa di tengah fase transisi – yang telah dirusak oleh peristiwa di luar lapangan yang tidak menyenangkan – timnya tetap memburu dua trofi: leg pertama dari pertandingan Liga Europa mereka dengan Nantes menunggu Kamis depan, dan semifinal Coppa dua leg melawan Inter juga ada di kalender.

Namun, sebelum itu, Juventus berusaha untuk kembali ke performa terbaiknya di tanah Turin, karena mereka hanya meraih satu poin dari dua pertandingan kandang terakhir mereka – terakhir kali mereka menjalani tiga pertandingan kandang tanpa kemenangan liga terjadi pada tahun 2015. , mereka juga hanya memenangkan satu dari lima pertemuan liga terakhir mereka dengan lawan akhir pekan ini, setelah meraih poin maksimal dalam sembilan dari 11 pertemuan sebelumnya.

Oleh karena itu, Allegri akan bertujuan untuk memperbaiki keadaan seperti itu dengan membangun rekor pribadinya melawan Viola – sebagai manajer Juventus, bos kelahiran Tuscany ini memiliki enam kemenangan dari enam pertandingan kandang melawan Fiorentina di Serie A.

Juventus, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-3 Serie A melawan Salernitana.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Juventus, gol dicetak oleh Dušan Vlahović (26′, 47′) dan Filip Kostić (45′). Di sisi lain, Salernitana melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Laga-laga yang menampilkan Juventus terbukti menarik perhatian akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah dicetak untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya dicetak oleh Juventus. Tren seperti itu tentu saja tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Juventus:

belum mencatatkan kemenangan melawan Fiorentina dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.
belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Fiorentina

Dalam 11 perjalanan terakhir mereka ke klub papan atas Turin, Fiorentina telah kalah 10 kali – dengan pengecualian kemenangan mengejutkan 3-0 pada Desember 2020 – jadi ekspektasi mungkin rendah pada hari Minggu.

Selain preseden, performa terkini menunjukkan mereka tidak mungkin menang pada kesempatan ini, karena tim Vincenzo Italiano memiliki salah satu rekor terlemah di Serie A sejak kembali dari liburan musim dingin.

Pada tahun 2023, Fiorentina hanya memenangkan satu dari enam pertandingan papan atas – hanya Cremonese, Sampdoria dan Salernitana yang meraih poin lebih sedikit tahun ini – dan mereka dikalahkan di kandang lagi terakhir kali.

Kalah 2-1 dari sesama tim papan tengah Bologna membuat Viola berada di urutan ke-13 dalam tabel – lima poin di belakang tim tamu dan dua poin di bawah Juve – dan mereka sekarang hanya mencatat satu clean sheet selama 14 pertandingan liga terakhir mereka.

Namun, tim Tuscan memiliki banyak hal yang tersisa untuk dimainkan musim ini, dengan semifinal Coppa Italia mereka sendiri yang akan datang dan kembalinya minggu depan ke Liga Konferensi Eropa dalam agenda, jadi mengangkat trofi pertama klub selama dua dekade tentunya merupakan prioritas Italiano. .

Setelah upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bologna di kompetisi Serie A, Fiorentina akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina memiliki 62% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fiorentina adalah Riccardo Saponara (19′). Bologna melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Riccardo Orsolini (14′) dan Stefan Posch (47′) mencetak gol untuk Bologna.

Statistik tidak berbohong, dan Fiorentina telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka

membiarkan lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Fiorentina telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Menuju pertandingan ini, Fiorentina tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

prediksi fiorentina

HEAD TO HEAD

Sekilas pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 25/04/2021 menunjukkan bahwa Juventus telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Fiorentina 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

10 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Juve dan 4 diciptakan oleh La Viola. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-5 Serie A pada 09/03/2022 dengan skor akhir adalah Fiorentina 1-1 Juventus.

Saat itu, Fiorentina memiliki 60% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Christian Kouamé (29′).

Untuk lawannya, Juventus melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Arkadiusz Milik (9′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Daniele Doveri.

03/09/22 Fiorentina1 – 1
(1 – 1)
Juventus FC It121/05/22 Fiorentina2 – 0
(1 – 0)
Juventus FC It120/04/22 Juventus FC2 – 0
(1 – 0)
Fiorentina ItC02/03/22 Fiorentina0 – 1
(0 – 0)
Juventus FC ItC06/11/21 Juventus FC1 – 0
(0 – 0)
Fiorentina It125/04/21 Fiorentina1 – 1
(1 – 0)
Juventus FCIt1

5 Pertandingan Terakhir

02/02/23 Juventus FC1 – 0
(1 – 0)
Lazio ItC29/01/23 Juventus FC0 – 2
(0 – 2)
Monza It122/01/23 Juventus FC3 – 3
(2 – 1)
Atalanta Bergamo It119/01/23 Juventus FC2 – 1
(1 – 1)
Monza ItC07/01/23 Juventus FC1 – 0
(0 – 0)
Udinese Calcio It113/11/22 Juventus FC3 – 0
(1 – 0)
Lazio It1

29/01/23 Lazio1 – 1
(1 – 0)
Fiorentina It115/01/23 AS Roma2 – 0
(1 – 0)
Fiorentina It113/11/22 AC Milan2 – 1
(1 – 1)
Fiorentina It106/11/22 Sampdoria0 – 2
(0 – 1)
Fiorentina It103/11/22 Rigas Futbola skola0 – 3
(0 – 3)
Fiorentina ECL30/10/22 Spezia Calcio1 – 2
(1 – 1)
Fiorentina It1

Kondisi Susunan Pemain Juventus VS Fiorentina

Kemungkinan starting lineup Juventus:
Szczesny; Danilo, Bremer, Sandro; De Sciglio, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria, Vlahovic

Kemungkinan Susunan Pemain Fiorentina:
Terracciano; Dodo, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Barak; Gonzales, Jovic, Kouame

Kondisi Pemain

Juventus

Sementara beberapa pemain Juventus baru-baru ini kembali bugar, gelandang remaja Fabio Miretti kini absen hingga bulan depan setelah ditandu keluar lapangan pada paruh pertama kemenangan Selasa atas Salernitana.

Selain itu, Leonardo Bonucci, Arkadiusz Milik dan Paul Pogba masih absen, dengan Adrien Rabiot juga muncul sebagai keraguan baru setelah berlatih sendiri selama sepekan.

Akan head-to-head dengan Angel Di Maria untuk seleksi, mantan pemain sayap Fiorentina Federico Chiesa akan sangat tertarik untuk dimasukkan dalam XI Max Allegri, seperti halnya Dusan Vlahovic.

Sejak meninggalkan Florence, yang terakhir telah bermain 186 menit tanpa mencetak gol atau memberikan assist melawan klub lamanya, di mana ia mencetak 49 gol dalam 108 penampilan. Namun demikian, hanya pemain Napoli Victor Osimhen yang memiliki tingkat gol per pertandingan yang lebih baik daripada pemain Serbia itu di Serie A musim ini (0,67).

Paul Pogba (Cedera Tidak Diketahui), Leandro Paredes (Cedera Tidak Diketahui), Leonardo Bonucci (Robek pada otot penculik), Kaio Jorge (pecah Patella), Arkadiusz Milik (cedera otot Biceps femoris) dan Fabio Miretti (Distorsi pergelangan kaki) tidak tersedia untuk pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

Fiorentina

Tim tamu, sementara itu, terhambat oleh efek ketidakdisiplinan, karena Igor dan mantan gelandang Juve Rolando Mandragora harus menjalani skorsing pada hari Minggu; Lucas Martinez Quarta menggantikan yang pertama di pertahanan.

Riccardo Sottil dan Gaetano Castrovilli tetap absen karena cedera, sementara bintang Piala Dunia Sofyan Amrabat harus tampil di lini tengah Fiorentina, tetapi mengenakan masker pelindung untuk melindungi hidungnya yang patah.

Di depan, Luka Jovic adalah favorit untuk memulai daripada Arthur Cabral, dengan Christian Kouame salah satu dari dua pemain yang mendukung dari luar – pemain Pantai Gading mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 antara tim-tim ini pada pertandingan terbalik bulan September.

Berkat sebagian besar kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano. Riccardo Sottil (Herniated Disc) tidak akan beraksi. Pemain yang terkena skorsing yang menjalani larangan bermain ini adalah Igor dan Rolando Mandragora.

Prediksi Skor Juventus Vs Fiorentina

Kami mengatakan: Juventus 2-1 Fiorentina

Satu-satunya hal yang konsisten tentang Fiorentina adalah ketidakkonsistenan mereka, jadi tidak jelas Viola akan muncul di Turin. Meskipun demikian, Juventus semakin dekat dengan kekuatan penuh dalam hal personel dan telah mulai menerima penalti poin mereka – Nyonya Tua yang akan keluar sebagai pemenang.

Perasaan kami adalah bahwa Fiorentina memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati tim Juventus ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami mengincar skor kemenangan tipis 2-1 untuk Juventus di akhir pertandingan. Semoga ini bagus.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang permainan ini di pasar menang-seri-menang, kemenangan terbaik untuk Juventus dihargai 1,88, taruhan seri adalah 3,58 & taruhan kemenangan untuk Fiorentina adalah 4,6. Mereka adalah taruhan terbaik yang tersedia saat ini.

Bagikan

Also Read