Prediksi Udinese VS Sassuolo, 12 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Udinese VS Sassuolo Pada Liga Seri A Itali, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 18.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Kini hanya terpisah enam poin di klasemen Serie A menyusul perubahan nasib di kedua tim, Udinese dan Sassuolo bertemu di Dacia Arena, Minggu.

Memposting kemenangan beruntun atas dua anggota elit Italia telah membuat tim tamu terhindar dari bahaya, sementara tuan rumah mereka hanya meraih lima poin sejak jeda musim dingin untuk menyelinap lebih jauh ke belakang.

Udinese

Sebanyak empat gol dalam enam pertandingan sejauh tahun ini menceritakan kisah awal Udinese hingga 2023, dan satu gol kosong lagi pekan lalu akhirnya berakhir dengan kekalahan 1-0 di Turin.

Sisi Andrea Sottil kebobolan tak lama setelah istirahat di rival papan tengah Torino, dan dengan lini depan mereka sekali lagi gagal menembak, mereka tidak dapat merespons di sisa waktu yang tersedia.

Menyamai perolehan poin tengah terbaik klub selama 10 musim terakhir mungkin menandai awal yang positif untuk pemerintahan mantan pelatih Ascoli di Friuli, tetapi Udinese kini hanya mengalahkan tim papan bawah Sampdoria sejak awal Oktober – juga tersingkir dari Coppa Italia.

Absennya pencipta utama Gerard Deulofeu baru-baru ini telah memainkan perannya dalam bentuk impoten seperti itu, tetapi ketika mereka mencari kemenangan kandang keempat dari kampanye di kickoff awal hari Minggu, mereka harus menemukan sumber inspirasi lain karena bintang Spanyol itu akan menjadi tidak beraksi setidaknya sampai April.

Sejarah, bagaimanapun, ada di pihak Bianconeri akhir pekan ini, karena mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertemuan papan atas dengan Sassuolo sejak Maret 2018. Setelah juga memenangkan pertandingan terbalik bulan September, mereka sekarang akan berusaha untuk melengkapi gelar ganda Serie A atas tim tamu mereka untuk hanya untuk ketiga kalinya.

Udinese akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 Serie A di pertandingan terakhir mereka di tangan Torino.

Dalam pertandingan itu, Udinese memiliki 44% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Torino melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Yann Karamoh (49′) mencetak gol untuk Torino.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Udinese tidak kebobolan. Faktanya, Udinese telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 6 gol di sepanjang jalan.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Udinese:

tidak terkalahkan di liga oleh Sassuolo dalam 9 pertandingan terakhir mereka. Cukup lama tak terkalahkan melawan mereka.
belum pernah menang di kandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka. Dapat dipahami bahwa pendukung mereka frustrasi.

Sassuolo

Sementara sekitar 75% dari kemenangan papan atas Sassuolo melawan Udinese datang jauh dari rumah, mereka telah kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka di Dacia Arena – kebobolan setidaknya dua kali pada setiap kesempatan.

Udine jelas bukan tempat berburu yang menyenangkan bagi Neroverdi, tetapi mereka akan tiba di sana setelah kemenangan beruntun – atas Milan dan Atalanta – yang tentunya mengangkat semangat di kubu.

Setelah sebelumnya mengalahkan sang juara 5-2 dalam pertandingan luar biasa di San Siro, pasukan Alessio Dionisi meraih poin maksimal dari klub Lombardy lainnya terakhir kali, karena gol Armand Lauriente pada menit ke-55 terbukti cukup untuk mengamankan kemenangan atas 10 pemain Atalanta.

Sejak Dionisi mengambil kendali dari mantan pelatih Roberto De Zerbi, hanya sekali Sassuolo meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A, jadi dia sekarang akan tertarik untuk memimpin tim yang dilanda ketidakkonsistenan pada rekor seperti itu pada hari Minggu.

Dengan kemerosotan mereka sekarang tampaknya sudah berakhir, tim Emilian akan menarik tiga poin dari tuan rumah mereka jika mereka dapat memperpanjang momentum positif mereka selama 90 menit lagi – tetapi rekor tandang yang masih menampilkan hanya dua kemenangan dari 11 upaya menunjukkan bahwa itu jauh dari kepastian. .

Sassuolo datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Serie A melawan Atalanta di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Sassuolo menguasai 54% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak gol Sassuolo adalah Armand Laurienté (55′). Di sisi lain, Atalanta melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Sassuolo telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Di belakang, Sassuolo telah melihat kelemahan mereka terungkap. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Hasil sebelumnya menunjukkan bahwa Sassuolo:

telah pergi tanpa kemenangan atas Udinese dalam pertandingan tandang selama 4 pertandingan liga sebelumnya. Tidak baik.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

sassuolo prediksi

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan hasil head to head mereka sebelumnya pada 02/08/2020 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Sassuolo. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Udinese baru saja lebih kuat dari mereka, mengalahkan mereka dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Jumlah gabungan dari 14 gol dicetak taruhan antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 10 di antaranya dari Bianconeri Friuliani dan 4 diciptakan oleh Sassuolo. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah match day 6 Serie A pada 11/09/2022 dengan skor akhir Sassuolo 1-3 Udinese.

Saat itu, Sassuolo memiliki 32% penguasaan bola dan 5 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Davide Frattesi (33′).

Di sisi lain, Udinese melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Beto (75′, 93′) dan Lazar Samardžić (91′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Giacomo Camplone.

09/11/22 Sassuolo Calcio1 – 3
(1 – 0)
Udinese Calcio It107/05/22 Sassuolo Calcio1 – 1
(1 – 0)
Udinese Calcio It107/11/21 Udinese Calcio3 – 2
(2 – 2)
Sassuolo Calcio It106/03/21 Udinese Calcio2 – 0
(1 – 0)
Sassuolo Calcio It106/11/20 Sassuolo Calcio0 – 0
(0 – 0)
Udinese Calcio It102/08/20 Sassuolo Calcio0 – 1
(0 – 0)
Udinese CalcioIt1

5 Pertandingan Terakhir

02/05/23 Torino FC1 – 0
(0 – 0)
Udinese Calcio It130/01/23 Udinese Calcio1 – 1
(1 – 1)
Hellas Verona It122/01/23 Sampdoria0 – 1
(0 – 0)
Udinese Calcio It115/01/23 Udinese Calcio1 – 2
(1 – 0)
Bologna FC It107/01/23 Juventus FC1 – 0
(0 – 0)
Udinese Calcio It104/01/23 Udinese Calcio1 – 1
(0 – 1)
Empoli FCIt1

04/02/23 Sassuolo Calcio1 – 0
(0 – 0)
Atalanta Bergamo It129/01/23 AC Milan2 – 5
(1 – 3)
Sassuolo Calcio It122/01/23 Monza1 – 1
(0 – 1)
Sassuolo Calcio It115/01/23 Sassuolo Calcio0 – 2
(0 – 1)
Lazio It107/01/23 Fiorentina2 – 1
(0 – 0)
Sassuolo Calcio It104/01/23 Sassuolo Calcio1 – 2
(0 – 2)
SampdoriaIt1

Kondisi Susunan Pemain Udinese VS Sassuolo

Kemungkinan Susunan Pemain Udinese:
Silvestri; Becao, Bijol, Perez; Ehizibue, Samardzic, Walace, Arslan, Udogie; Sukses, Beta

Kemungkinan Susunan Pemain Sassuolo:
Konsigli; Zortea, Erlic, Ruan, Marchizza; Frattesi, Obiang, Henrique; Berardi, Defrel, Lauriente

Kondisi Pemain

Udinese

Menyusul masalah otot yang membuatnya absen akhir-akhir ini, kapten Udinese Roberto Pereyra harus kembali beraksi minggu ini, meski kemungkinan besar dari bangku cadangan.

Namun, Ilija Nestorovski masih diragukan karena cedera adduktor, sementara Gerard Deulofeu baru saja menjalani operasi lutut dan akan absen selama beberapa pekan mendatang.

Dengan absennya Beto, Isaac Success dan Beto akan dipasangkan di lini depan lagi, meski pemain baru yang didatangkan pada Januari Florian Thauvin juga masuk dalam persaingan. Beto mencetak rata-rata satu gol setiap 37 menit melawan Sassuolo, berkat tiga gol dalam dua pertemuan sebelumnya – termasuk dwigol terakhirnya di liga, pada bulan September.

Sassuolo

Sebaliknya, pemain bintang Sassuolo Domenico Berardi hanya mencetak satu gol melawan Bianconeri dalam beberapa tahun percobaan. Meskipun demikian, ia harus mulai mendukung striker tunggal Gregoire Defrel pada hari Minggu.

Yang terakhir akan terus menggantikan Andrea Pinamonti yang cedera, dan dengan satu gol di Dacia Arena akan menjadi pemain Prancis keempat yang mencapai 50 gol di Serie A – setelah David Trezeguet (123), Michel Platini (68) dan Cyril Thereau ( 66).

Ilija Nestorovski (Masalah adduktor) dan Gerard Deulofeu (Bedah Lutut) tidak tersedia untuk manajer Udinese Andrea Sottil.

Sementara itu, Riccardo Marchizza diperkirakan akan menggantikan bek kiri Rogerio yang diskors, dengan sesama bek Jeremy Toljan dan Mert Muldur keduanya absen karena cedera.

Manajer Sassuolo Alessio Dionisi harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Jeremy Toljan (Cedera Tidak Diketahui), Andrea Pinamonti (Masalah otot) dan Mert Müldür (Kebugaran) tidak dapat dipertimbangkan. Rogerio tidak bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

Prediksi Skor Udinese VS Sassuolo

Kami katakan: Udinese 2-1 Sassuolo

Udinese telah mencetak gol di masing-masing dari sembilan pertandingan liga kandang terakhir mereka, sementara Sassuolo bukanlah tim yang paling aman dalam bertahan tetapi menimbulkan ancaman serangan. Akibatnya, kedua tim harus mencetak gol dalam pertarungan jarak dekat.

Kami merasa bahwa Sassuolo harus berusaha keras untuk mencetak gol melewati tim Udinese ini yang setidaknya harus mencetak satu gol.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 2-1 untuk Udinese saat wasit meniup pukulan penuh waktu.

Berharap untuk menonton yang satu ini terungkap.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar menang-seri-menang, menempatkan uang Anda di Udinese adalah harga terbaik di 2,05, menyelesaikan permainan dengan semua kotak adalah 3,56 & mempertaruhkan kemenangan untuk Sassuolo akan memberi Anda 3,75. Itu adalah taruhan terbaik yang bisa diamankan saat ini.

Bagikan

Also Read