Baca Serena Chapter 74, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

Panjoel Kepo

rakyatnesia.com – Serial manhwa Korea yang sangat dinantikan, Serena, akan segera dimulai, membangkitkan kegembiraan di antara para penontonnya. Pengikut seri terkenal ini telah lama menantikan kedatangan bab berikutnya, ingin sekali mengungkap misteri yang menanti mereka di Bab 74. Serena memiliki basis penggemar yang luas yang tertarik pada narasinya yang menarik dan karakter yang menarik, dengan banyak orang menjadi pendukung setia seri ini. .

Orang-orang tidak sabar menunggu bab cerita menarik berikutnya atau bab berikutnya keluar. Para penggemar sangat bersemangat sehingga mereka hampir tidak dapat menahannya karena tanggal rilis Bab 74 semakin dekat. Mereka sangat ingin membaca bab selanjutnya dari cerita Serena.

Ketahui kapan bab ini akan keluar. Orang-orang terus membaca serial ini karena ceritanya sangat menarik dan seninya sangat indah.

serena spoiler
serena spoiler

Tanggal Rilis Serena Chapter 74

Serena adalah rilis mingguan. Menurut jadwal rilisnya, Serena Bab 74 akan tersedia pada Jumat, 16 Februari 2024, pukul 12.00 KST (Waktu Standar Korea). Berdasarkan zona waktu, penggemar India akan memiliki akses ke babak terbaru Serena pada hari Jumat, 15 Februari 2023, pukul 20.30. IST. Penggemar yang tinggal di zona waktu lain dapat menyesuaikan waktu mereka dan menikmati babak baru tanpa penundaan.

Baca Juga  Baca Kaiju No.8 Chapter 101, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

Serena Chapter 74 Zona Waktu

  • Waktu Standar Jepang JST Jum, 16 Feb 2024 00:00
  • Waktu Pasifik PT Kam, 15 Feb 2024 07:00
  • Waktu Tengah Kam, 15 Feb 2024 09:00
  • Waktu Bagian Timur ET Kam, 15 Feb 2024 10.00
  • Waktu Musim Panas Inggris BST Kam, 15 Feb 2024 16.00
  • Waktu Standar India IST Kam, 15 Feb 2024 20:30
  • Waktu Tengah Australia ACT Jum, 16 Feb 2024 01:30
  • Waktu Filipina PHT Kam, 15 Feb 2024 23:00
  • Waktu Standar Korea KST Jum, 16 Feb 2024 00:00

Serena Chapter 74 Pemindaian Mentah dan Rilis Spoiler

Serena Bab 74 Raw Scan dan Spoiler akan segera dirilis. Para penggemar sangat antusias untuk melanjutkan seri menarik ini ke lebih banyak bab. Pemindaian mentah dan spoiler untuk bab berikutnya diharapkan dipublikasikan lebih cepat dari jadwal. Hal ini akan memberikan pratinjau kepada penggemar mengenai hal yang akan terjadi pada 13 Februari 2024.

Serena Chapter 74 Spoiler

  1. Argumen di Taman:

Bab ini dibuka dengan Serena dan Frederick terlibat pertengkaran sengit di taman. Serena menuduh Frederick melakukan penipuan dan manipulasi, sementara Frederick berusaha menjelaskan perasaannya yang sebenarnya terhadapnya. Hal ini menentukan nada konflik emosional antar karakter dan menetapkan konflik sentral dalam bab tersebut.

  1. Ciuman Penuh Gairah dan Emosi yang Bertentangan:

Terlepas dari tuduhan Serena, Frederick dengan penuh semangat menciumnya untuk menyampaikan cintanya. Serena, meski awalnya kaget dan bingung, membalas ciuman itu, mengungkapkan konflik batin dan ketertarikannya pada Frederick. Momen ini meningkatkan ketegangan emosional antar karakter dan memperdalam dinamika hubungan mereka.

  1. Kecemburuan dan Konfrontasi Eiser:
Baca Juga  Manga Serena Chapter 75: Spoiler, Raw, dan Kekuatan Baru Serena!

Melihat momen mesra Serena dan Frederick, Eiser menjadi geram sekaligus cemburu. Dia membuat keputusan untuk menghadapi mereka dan membocorkan perselingkuhan mereka, didorong oleh perasaan pengkhianatan dan kebenciannya sendiri. Kecemburuan Eiser menambah lapisan masalah pada drama yang sedang berlangsung dan memicu perang selanjutnya.

  1. Intervensi Pembunuh:

Sebelum Eiser bisa mendekati Serena dan Frederick, dia dicegat oleh pembunuh bertopeng misterius yang disewa untuk membunuh Eiser. Mengancam dengan pisau, kejadian tak terduga ini menimbulkan pertaruhan dan meningkatkan ketegangan pada bab ini.

  1. Nasib Tragis Eiser:

Meskipun ada upaya untuk melawan si pembunuh, Eiser akhirnya dikalahkan dan terluka parah. Kematiannya menambah alur cerita yang tragis dan membuat Serena dan Frederick terkejut dan ngeri. Kematian Eiser menjadi katalisator refleksi atas konsekuensi tindakan mereka dan kompleksitas hubungan mereka.

  1. Kata-kata dan Emosi Terakhir:

Di saat-saat terakhirnya, Eiser mengungkapkan campuran emosi yang bertentangan terhadap Serena, mengungkapkan kedalaman perasaannya terhadap Serena. Kata-kata terakhirnya menyampaikan cinta dan kebencian, pengampunan dan kutukan, merangkum sifat kacau dari hubungan mereka. Perpisahan Eiser yang menyedihkan menandai titik balik yang signifikan dalam bab ini dan membuat Serena dan Frederick bergulat dengan emosi dan penyesalan yang mendalam.

Rekap Serena Chapter 73

Frederick memaparkan dirinya pada bahaya dengan berkelana ke dalam hutan. Setidaknya satu dari tiga rumah bersejarah menahan Selena. Dia dengan cemas mengantisipasi kedatangan Victor.

Baca Juga  Read The Dangers in My Heart Chapter 139, Spoiler And Raw Release Date

Selena mengalami pusing hebat dan migrain yang melumpuhkan. Perasaan yang dia simpan terhadap Eiser terus berputar di benaknya. Ia yakin lingkungan di sekitarnya berpotensi berbahaya.

Frederick berada dalam kondisi yang sangat menyedihkan sehingga dia tidak dapat mengatasinya. Beratnya kesulitan yang dihadapinya semakin diperparah dengan kehadiran petugas keamanan di rumahnya.

Dia meluangkan waktu sejenak untuk merenung dan berpikir untuk berbicara langsung dengan Eiser. Dia menyadari perubahan besar yang terjadi dalam dirinya.

Suasananya dipenuhi campuran kegembiraan dan ketakutan saat Victor akan segera tiba. Sudah menjadi rahasia umum bahwa bahaya sudah dekat dan impian Selena semakin tidak jelas.

Saat bab ini berakhir, peringatan mengerikan terdengar di seluruh hutan, menyoroti pentingnya Frederick untuk segera mengambil tindakan.

Di mana saya bisa membaca Serena Manhwa?

Anda dapat membaca Serena dengan segala kemegahannya di Webtoon, di mana semua bab manhwa ini tersedia dalam kualitas terbaik, lengkap dengan teks bahasa Inggris untuk lebih memahami pemirsa internasional.

Serena Chapter 74 Tentang

Di Bab 74, kehidupan Serena yang bermasalah dieksplorasi lebih dalam, yang membuat segalanya menjadi lebih menarik. Orang-orang melihat rencana buruk Victor terungkap. Ada banyak ketegangan karena nyawa Serena dalam bahaya. Karena tidak ada spoiler, part selanjutnya lebih menarik. Mengintimasikan perubahan dan temuan yang tidak terduga.

Setelah peristiwa menarik di Bab 74, rencana buruk Victor menjadi jelas. Kini Serena harus menghadapi lautan pengkhianatan dan balas dendam yang rumit. Pembaca akan belajar lebih banyak tentang perjalanan menakutkan Serena seiring berjalannya cerita. Tema cinta, kebohongan, dan kelangsungan hidup juga mulai bermunculan. Di Serena Chapter 74, pembaca bisa menantikan cerita yang menegangkan. Setiap bab dari seri ini mencekam karena kepribadian dan tulisannya.

Panjoel Kepo

Wartawan Media berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Tags

Related Post