Baca Queen Bee Chapter 308, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

Panjoel Kepo

rakyatnesia.com – Queen Bee Bab 308 yang ditunggu-tunggu akan segera dirilis, yang sangat menggembirakan dan menggembirakan basis penggemar setianya. Manhwa yang menawan dan informatif ini semakin populer setiap minggunya, membuat para pengikutnya sangat menantikan rilis penting ini untuk mempelajari lebih dalam perjalanan karakter utamanya.

Dalam artikel ini, kami akan membahas tanggal rilis, potensi spoiler, dan di mana Anda dapat mengakses scan mentah Queen Bee Bab 308. Penggemar dapat menantikan kedatangannya dan kelanjutan alur ceritanya.

Tanggal Rilis Queen Bee Chapter 308

Seri manhwa secara resmi mengumumkan bahwa Queen Bee Bab 308 akan dirilis pada 25 Februari 2024. Mengingat bab-bab tersebut akan dirilis setiap minggu, kita akan mendengar lebih banyak tentang bab-bab berikutnya pada bulan Februari 2024.

queen bee spoiler
queen bee spoiler

Queen Queen Bee Chapter 308 Zona Waktu

Tabel ini menunjukkan tanggal dan waktu yang setara di berbagai lokasi di seluruh dunia berdasarkan Waktu Standar Jepang (JST).

  • Waktu Standar Jepang JST Minggu, 25 Feb 2024 00:00
  • Waktu Pasifik PT Sabtu, 24 Februari 2024 07:00
  • Waktu Tengah CT Sabtu, 24 Februari 2024 09:00
  • Waktu Bagian Timur ET Sabtu, 24 Februari 2024 10.00
  • Waktu Musim Panas Inggris BST Sabtu, 24 Februari 2024 16.00
  • Waktu Standar India IST Sabtu, 24 Februari 2024 20:30
  • Waktu Tengah Australia ACT Minggu, 25 Feb 2024 01:30
  • Waktu Filipina PHT Sabtu, 24 Februari 2024 23.00
  • Waktu Standar Korea KST Minggu, 25 Feb 2024 00:00
  • Bangkok Thailand Sab, 24 Feb 2024 22.00
Baca Juga  Baca Wreck My Bias Chapter 32, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

Spoiler Queen Bee Chapter 308

Sayangnya, belum ada spoiler yang diketahui untuk Queen Bee Bab 308. Penggemar harus menunggu seri berikutnya terungkap. Ketegangan semakin meningkat.

Pembaca hanya bisa bertanya-tanya alur cerita dan alur karakter apa yang mungkin ada di bab berikutnya. Penggemar acara ini dapat menyaksikan akhir yang menarik dari seri terbaru ini.

Spoiler Queen Bee Chapter 308 Dan Tanggal Rilis Pemindaian Mentah

Pemindaian dan Spoiler Mentah Queen Bee Bab 308 akan segera dirilis. Para penggemar sangat antusias untuk melanjutkan seri yang menarik ini dengan bab yang lebih banyak. Pemindaian mentah dan spoiler untuk bab berikutnya diharapkan dipublikasikan lebih cepat dari jadwal. Ini akan memberikan gambaran kepada penggemar tentang apa yang diharapkan pada 22 Februari 2024.

Baca Juga  Read Kaiju No. 8 Chapter 101, Spoiler And Raw Release Date

Detail Rekap Queen Bee Chapter 307

Tidak ada ringkasan untuk bab 307. Jadi Anda bisa membaca cerita bab sebelumnya.

Setelah ini, Dali memberi tahu wanita itu bahwa dia akan pergi tetapi memberinya beberapa kata dukungan dan memintanya untuk terus bekerja dengan Pyo. Saat Pyo mulai merasa tertarik, dia melupakan masalahnya.

Dali meninggalkan ruangan untuk memikirkan apa yang baru saja terjadi karena dia kesal. Dia berharap Pyo sangat senang.

Ada seorang wanita dan Pyo sedang mengadakan momen pribadi di suatu tempat di ruangan itu. Pada saat ini, Pyo biasanya paling banyak menggambar. Wanita itu mengatakan dia ingin Pyo menggambarnya setelah mendengar bahwa dia menyukai karya seni Dali.

Pyo menyuruh wanita itu melepas kalung emasnya saat dia melihatnya. Amy hanya tertarik pada uang, dan dia membuatnya memikirkannya.

Pyo marah karena mengira wanita itu memanfaatkan keluarganya untuk mencari uang. Dia mulai mempertanyakan niat Dali dan bertanya-tanya apakah cintanya nyata atau dia hanya tergila-gila padanya.

Dali takut melihat Pyo melakukan kontak fisik dengan wanita itu ketika dia sampai di tempat kejadian. Masalahnya menjadi lebih buruk setelah itu. Untuk melihat apakah perasaannya terhadapnya nyata, Pyo mengundangnya masuk. Dali sangat terkejut.

Baca Juga  Baca Secret Class Bab 206, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

Dimana Anda Bisa Membaca Manhwa Ini Secara Resmi?

Queen Bee tersedia dengan segala keindahannya untuk dibaca di Webtoon, di mana Anda dapat menemukan semua bab manhwa ini dari awal hingga akhir dalam kualitas tertinggi dan dengan teks bahasa Inggris agar pemirsa internasional dapat memahaminya dengan lebih baik.

Alur Cerita Manhwa Queen Bee

Kesulitan sehari-hari seorang anak kecil bernama Junie Ahn ditampilkan dalam webcomic Queen Bee yang kompleks. Tuan Yoo memiliki tanah dan berpikir seperti para pekerja migran yang bekerja di ladang tebu pada awal tahun 1900-an. Di bawahnya adalah Junie yang menyewa apartemen. Darla Yoo, teman Junie, dekat dengan sang pahlawan wanita tetapi dianiaya oleh ayahnya yang kaya.

Di awal cerita, dua penggemar setia rekaman bernama Ye-Chan dan Yoo-Young sangat antusias untuk bertemu dengan musisi favorit mereka. Target utama pencarian mereka adalah Janae, seorang kenalan yang ditampilkan dalam video lagu tersebut.

Junie menerima beasiswa untuk membantu membiayai pendidikannya setelah diterima di sebuah sekolah di Seoul. Si-Hoon, seorang pianis dan komposer, berjuang saat dia mencoba untuk mempertahankan dirinya sendiri.

Webtoon Queen Bee yang terkenal telah mengumpulkan lebih dari 308 bab sejauh ini, dan tidak pernah gagal memikat para pengikutnya. Andrew adalah ilustrator berbakat, dan HwalHwa San adalah penulis kisah menawan ini.

Webtoon menawarkan pengalaman menarik bagi pemirsanya. Ini mencakup drama, aksi, dan kehidupan sekolah. Dengan menyelidiki kehidupan Janie Ahn, Queen Bee mengungkap kisah menakjubkan yang penuh suka dan duka.

Panjoel Kepo

Wartawan Media berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Tags

Related Post