Baca Chainsaw Man Chapter 156, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

Panjoel Kepo

Bagikan

Kegembiraan semakin meningkat di kalangan pembaca untuk rilis mendatang Chainsaw Man Bab 156, karena menjanjikan untuk mendorong alur cerita ke tingkat yang lebih tinggi. Dengan narasi yang berkembang pesat, antisipasi semakin meningkat terhadap perkembangan seputar Nayuta dan Denji. Saksikan terus alur ceritanya, memicu rasa ingin tahu dan menarik di kalangan penggemar.

Tidak ada keraguan bahwa pembaca akan menemukan perubahan besar dalam kisah petualangan Nayuta dan Denji, namun bagaimana kelanjutannya masih belum terlihat. Dalam artikel ini, kita akan membahas semua kemungkinan utama tentang alur cerita, tanggal rilis, dan lebih banyak lagi tentang Bab-bab mendatang.

Spoiler Chainsaw Man Chapter 156

Sayangnya, Spoiler Chainsaw Man Bab 156 tidak tersedia. Tanggal atau konten rilis Chainsaw Man Bab 156.

Baca Juga  Read The Hole is Open Chapter 70, Spoiler And Raw Release Date

Fans dapat segera mengharapkan Bab 155. Detail chapter 156 masih belum diketahui, jadi penggemar harus menunggu. Penggemar serial Manhwa populer ini menunggu chapter selanjutnya.

Tanggal Rilis Chainsaw Man Chapter 156

Para pejabat telah mengonfirmasi bahwa Chainsaw Man Bab 156 mendatang akan dirilis pada 20 Februari 2024. Sudah lama sejak semua orang menunggu kabar dari pihak yang berwenang tentang tanggal rilis, dan sekarang kami tahu cerita akan berlanjut. Waktu rilis adalah jam 8 malam. KST.

Detail Waktu Global dari Chainsaw Man Chapter 156

  • Waktu Standar Pasifik AS: 08.00, Selasa, 20 Februari 2024
  • Waktu Musim Panas Eropa Tengah: 17.00, Selasa, 20 Februari 2024
  • Waktu Standar India: 20.30, Selasa, 20 Februari 2024
  • Waktu Standar Bagian Timur: 11 pagi, Selasa, 20 Februari 2024
  • Waktu Musim Panas Inggris: 16.00, Rabu, 21 Februari 2024
  • Waktu Standar Filipina: 23.00, Selasa, 21 Februari 2024
  • Waktu Standar Jepang: 12 pagi, Rabu, 21 Februari 2024
  • Waktu Standar Tengah Australia: 12:30, Rabu, 21 Februari 2024
Baca Juga  Read My Dress-Up Darling Chapter 101, Spoiler And Raw Release Date

Tanggal Rilis Spoiler Chainsaw Man Chapter 156 Reddit

Spoiler Chainsaw Man Bab 156 belum dirilis pada saat penulisan. Spoiler ini biasanya beredar online tiga hingga empat hari sebelum tanggal rilis resmi.

Mereka dapat ditemukan di komunitas internet seperti Reddit. Oleh karena itu, kami bermaksud minggu ini akan tersedia pada 17 Februari 2024.

Chainsaw Man Bab 156 Tanggal Rilis Pemindaian Mentah Bahasa Inggris

Spoiler Chainsaw Man Bab 156 belum dirilis pada saat penulisan. Spoiler ini biasanya beredar online tiga hingga empat hari sebelum tanggal rilis resmi.

Mereka dapat ditemukan di komunitas internet seperti Reddit. Oleh karena itu, kami bermaksud minggu ini akan tersedia pada 17 Februari 2024.

Rekap Chainsaw Man Chapter 155

Wanita tersebut, Nayuta, mengalihkan perhatian Denji melalui serangannya terhadap penonton lainnya. Dua orang lagi yang melihatnya kemudian diminta untuk ikut serta dalam penyerangnya.

Baca Juga  Read MILF Hunting In Another World Chapter 36, Spoiler And Raw Release Date

Saat masyarakat berteriak minta tolong, Nayuta mengejar Fumiko Mifune. Namun, Mifune menyatakan keadaan tersebut tidak ada harapan dan menyatakan niatnya untuk pergi, dengan alasan bahwa kehancuran nyawanya untuk menyelamatkan Denji tidak termasuk dalam lingkup tanggung jawab profesionalnya.

Meskipun dia dengan sinis mendoakan yang terbaik untuknya dan meyakinkan Nayuta bahwa semuanya baik-baik saja, Nayuta memohon padanya dan bertanya apakah dia merasa menyesal atas kehilangan keluarga mereka.

Sebagai tanggapan, sebelum menghilang tanpa jejak, Mifune menyatakan bahwa mereka hanyalah teman.

Warga sipil di bawah komando Nayuta berhasil ditundukkan selama ini, dan sisanya menghubungkannya dengan Iblis.

Jembatan Barem mendekati Nayuta dan mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah Iblis.

Administrator awalnya menolak untuk mempercayainya, tetapi berubah pikiran ketika wanita yang diambil kendali oleh Nayuta mengungkapkan bahwa dia adalah anggota keluarga Chainsaw Man.

Selanjutnya, Nayuta meminta seorang pengamat lain mengantar Denji pergi saat dia mengejeknya dan mengatakan dia tidak memerlukannya.

Nayuta mencatat bahwa dia tidak akan pernah menjadi Manusia Gergaji yang melawan manusia dan tidak mengalami euforia pertempuran yang sama seperti Denji. Setelah bab tersebut, Barem mengancamnya dengan senjata api.

Bagikan

Panjoel Kepo

Wartawan Media berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Tags

Related Post