Baca Dragon Ball Super Chapter 102, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Bab 102 Dragon Ball Super, serial manga terkenal Jepang, sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar di seluruh dunia. Mangaplus, platform terkemuka yang dikenal menampung banyak judul manga populer, termasuk yang diadaptasi menjadi drama, secara konsisten menghadirkan bab-bab terbaru kepada pembaca. Dragon Ball Super, yang diciptakan oleh Akira Toriyama yang legendaris, menceritakan kisah bertahan hidup yang mencekam di mana Toriyama berubah menjadi seekor naga untuk menanggung tantangannya.

Ceritanya mendapatkan momentum dengan cepat ketika Carmine, Goten, dan Trunks ditampilkan di papan cerita oleh artis Toyotarou. Dia menyadari bahwa dunia dan fase baru dalam hidupnya ini adalah tingkat kelangsungan hidup yang lain.

Apa yang terjadi padanya? Dan akankah masa lalunya terungkap? Baca artikel ini lebih lanjut untuk mengetahui plot manga, rekap chapter 101, dan spoiler Dragon Ball Super Chapter 102 mendatang.

Tanggal Rilis Dragon Ball Super Chapter 102

Dragon Ball Super Bab 102 diperkirakan akan dirilis pada 20 Februari 2024. Anda dapat menemukan dan mengikuti chapter-chapter tersebut dari situs resmi Viz Media. Dengan perubahan baru dan hal-hal masa lalu yang muncul kembali, Son Goku Melangkah”. Dalam chapter ini, Yamcha naik ke skybox tempat semua orang menonton, dan semua orang mendoakan semoga sukses bagi Goku.

Baca Juga  Прочтите спойлеры главы 205 «Секретный класс», дату выхода. Russian

Zona Waktu Berbeda Untuk Dragon Ball Super Chapter 102

  • New York: pukul 11.00 pada hari Selasa, 20 Februari 2024
  • Waktu Pasifik (PST): pukul 08.00 pada hari Selasa, 20 Februari 2024
  • Waktu Standar India (IST): pukul 20.30 pada hari Selasa, 20 Februari 2024
  • Waktu Eropa Tengah (CEST): pukul 17.00 pada hari Selasa, 20 Februari 2024
  • Waktu Eropa Timur (EEST): pukul 06:00 pada hari Selasa, 20 Februari 2024
  • Waktu Standar Filipina (PHT): pukul 23.00 pada hari Selasa, 20 Februari 2024
  • Waktu Standar Singapura (SST): pukul 23.00 pada hari Selasa, 20 Februari 2024
  • Waktu standar Jepang (JST): pukul 00.00 pada hari Rabu, 21 Februari 2024
  • Wilayah Ibu Kota Australia (ACST): pukul 01.00 pada hari Rabu, 21 Februari 2024
  • Waktu Indonesia Bagian Timur (EIST): pukul 00.00 pada hari Rabu, 21 Februari 2024
  • Waktu standar Korea (KST): pukul 00.00 pada hari Rabu, 21 Februari 2024
Baca Juga  Read Secret Class Chapter 205 Spoilers, Release Date

Spoiler Dragon Ball Super Chapter 102

Setelah membaca The Last Chapter 101 kita bisa mendapatkan beberapa informasi dan kita dapat berasumsi bahwa setelah Chapter 101, Akan Ada Lihat, Pertarungan Antara Goku dan Gohan, Berikut beberapa informasi tentang Dragon Ball Super Chapter 102 yang dapat saya berikan yang diberikan di bawah ini. Perlu diperhatikan juga bahwa ini bukan spoiler asli, ini hanya prediksi spoiler untuk penggemar Dragon Ball Super.

Bisakah Anda menjelaskan mengapa Goku tidak bisa merasakan Gohan di film Super Hero? Namun, dia tidak dapat merasakan Gohan, meskipun jaraknya cukup jauh.

Dalam Seri tentang Gohan dan Piccolo, tidak masuk akal jika Goku muncul dalam pertarungan melawan Cell Max tepat pada saat pertarungan itu terjadi.

Akan ada kacang cantik lainnya yang akan diambil Cell Max dari belakangnya. Kemungkinan besar karena Vegeta dan Goku terlibat dalam pertarungan tanpa menggunakan ki atau mengganti pakaian.

Mungkin saja mereka tidak berusaha berkonsentrasi dalam memanfaatkan apa pun yang berhubungan dengan ki. Dia sedang bermesraan dengan sayuran saat itu. Selain itu, saya muak melihat Goku menarik dan mengakhiri hidup orang-orang jahat.

Baca Juga  Read Boruto Chapter 82 RAW RAW And Spoiler - The Latest and Exclusive Update!

Pertarungan sengit terjadi antara dia dan Vegeta, yang juga berusaha bertarung tanpa keterampilan apa pun. Setidaknya saya setuju bahwa Broly tidak boleh terlibat dalam pertempuran yang berpotensi melenyapkan seluruh dunia.

Dia kesulitan bergaul dengan orang-orang yang berdebat. Sulit baginya untuk mengendalikan situasi. Selain itu, tidak menutup kemungkinan bahwa pertarungan apa pun yang dia ikuti pada akhirnya akan menjadi pertarungan melawan Broly.

Namun, dia telah menerima pelatihan beberapa kali. Ia juga menjadi subjek gagasan Frieza. Menurut pendapat saya, waktunya telah tiba untuk melibatkan dia dalam pertempuran.

Setidaknya saya setuju bahwa Broly tidak boleh terlibat dalam pertempuran yang berpotensi melenyapkan seluruh dunia. Dia kesulitan bergaul dengan orang-orang yang berdebat.

Sulit baginya untuk mengendalikan situasi. Selain itu, tidak menutup kemungkinan bahwa pertarungan apa pun yang dia ikuti pada akhirnya akan menjadi pertarungan melawan Broly.

Spoiler Dragon Ball Super Bab 102 & Tanggal Rilis Pemindaian Mentah

Dragon Ball Super Bab 102 Spoiler & Pemindaian Mentah Akan Segera tersedia. Tidak Ada Informasi Resmi Tersedia Untuk Bab 102. Namun Kami dapat Menyarankan Anda bahwa “Ini akan dirilis 3 hingga 4 hari sebelum tanggal Rilis”.

Sekarang Kami Dapat Mengatakan Bahwa Pemindaian Mentah akan Tersedia pada 17 Februari 2024 pukul 20.30 di JST atau 18 Februari 7.30 pagi di IST.

Bagikan

Panjoel Kepo

Wartawan Media berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Tags

Related Post