Prediksi PSM Vs Borneo FC, 11 Februari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSM Vs Borneo FC, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 11 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Ketatnya kompetisi di papan tengah klassemen Liga Indonesia musim ini menuntut PSM untuk selalu tampil stabil. Namun pada realitanya, team bimbingan Joop Gall ini tidak berhasil tampil optimal.

Dari pertandingan terkini, team asal Kota Makassar ini barusan dipaksakan share satu point dengan Bali United selesai pertandingan usai dengan score seimbang 2:2. Hasil ini sudah pasti jelek ingat PSM kini sedang berusaha untuk tetap bertahan supaya tidak terlontar dari lingkaran sepuluh besar klassemen.

Hanya karena memperoleh suntikan satu point di pertandingan terkini, PSM selanjutnya jadi penghuni palang pintu di rangking ke-10. Team ini terdaftar mengumpulkan point sekitar 28 point. Untuk selalu dapat bertahan di dalam status sekarang ini, Pasukan Ramang -julukan PSM- harus dapat tampil sebagus mungkin. Team ini harus dapat keluar trend seimbang dan kembali kantongi tiga point penuh.

Sekarang ini beberapa pemain Borneo ditegaskan tengah pesta untuk rayakan kemenangannya pada TIRA-Persikabo. Tanding ini terjadi di awal minggu ini di mana Borneo sukses menggulingkan team lawan dengan score 2:0 tanpa balas.

Meskipun begitu Fakhri Husaini mengutamakan teamnya tidak untuk terbenam dalam euforia. Karena pada pertandingan kedepan mereka akan bertemu dengan team yang lebih susah dari pertandingan awalnya.

Pada pertandingan kedepan, pasukan Pesut Etam -julukan Borneo- akan bertemu dengan PSM yang posisinya lebih bagus dari TIRA-Persikabo. Ini memperlihatkan bila tingkat kesusahan yang hendak ditemui Borneo akan semakin bertambah. Karena itu team ini dituntut untuk sanggup menjaga momen kemenangan dan bermain lebih optimal.

Website judi online Menyaksikan perjalanan dari PSM pada lima pertandingan terkini, team ini sanggup tampil lumayan baik dengan menelan kekalahannya dengan musuh sekitar 1x. Tapi team ini sanggup membayar kekalahan itu dengan memahat dua kemenangan.

Dan untuk dua pertandingan sisa, semua usai dengan score seimbang. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini PSM sanggup hasilkan sekitar 6 gol tetapi telah kecolongan dari musuh sekitar 5 kali.

Di lain sisi, Borneo menyongsong pertandingan kedepan dengan bawa trend berlaga yang terlihat sedikit jelek dibanding sama yang dipunyai PSM. Dari 5 pertandingan terkini musim ini, Borneo terdaftar mempunyai jumlah kekalahan semakin banyak yakni 2x.

Satu pertandingan yang lain cuman berbuntut dengan hasil seimbang. Untung dua pertandingan yang lain sukses dibungkus dengan kemenangan manis. Sesudah melalui ke-5 pertandingan terkini ini Borneo sanggup hasilkan sekitar 6 gol tetapi juga alami kecolongan dari musuh sekitar 4x.

Head to Head PSM vs Borneo FC (h2h)

PSM Makassar bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Liga 1 melawan Bali United.

PSM Makassar asuhan Robert Alberts telah mencetak jumlah total 6 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Borneo datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 Liga 1 vs TIRA-Persikabo di pertandingan sebelumnya.

Selama 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Borneo, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut hanya 2, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Pesut Etam sama dengan 1,17. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan ini.

2021-10-22 Liga 1 Pusamania Borneo 2-1 PSM Makassar
2020-11-02 Liga 1 PSM Makassar Pusamania Borneo
2020-09-15 Liga 1 Pusamania Borneo PSTP PSM Makassar
2020-05-18 Liga 1 PSM Makassar PSTP Pusamania Borneo
2019-12-02 Liga 1 PSM Makassar 2-2 Pusamania Borneo

5 Pertandingan Terakhir

D Bali United 2-2 PSM Makassar
W Barito Putera 1-2 PSM Makassar
D PSM Makassar 0-0 Persik Kediri
L Persebaya 2-1 PSM Makassar
W PSM Makassar 1-0 Madura United

W Pusamania Borneo 2-0 PS Tira
D Persita 1-1 Pusamania Borneo
L Bali United 2-1 Pusamania Borneo
L Pusamania Borneo 0-1 Persib Bandung
W Barito Putera 0-2 Pusamania Borneo

Kondisi Pemain

PSM Makassar
Sutanto Tan (Knock Ringan), Gol-Gol Mebrahtu (Knock Ringan), Serif Hasic (Cedera Hamstring), Abu Rizal Maulana (Cedera Tidak Diketahui), Saldi (Knock Ringan), Abdul Rahman (Cedera Lutut), Anco Jansen (Virus Corona) dan Manda Cingi (Minor Knock) tidak akan bermain untuk bos PSM Makassar Robert Alberts.

Borneo
Bos Borneo Dejan Antoni saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Wahyudi Hamisi (Cedera Tidak Diketahui) dan Wildansyah (Cedera Tidak Diketahui) akan absen dalam pertandingan ini. Javlon Guseynov tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Prediksi Skor PSM Makassar Vs Borneo FC

[ads1]

Bila menyaksikan lima tatap muka awalnya di antara PSM melawan Borneo, di atas kertas kelihatan bila kualitas ke-2 team terlihat imbang. PSM pernah menaklukkan Borneo sekitar 2x. Kebalikannya Borneo sempat menggulingkan PSM sekitar 2x. Selanjutnya untuk satu tatap muka yang lain, ke-2 team ini cuman bermain seri tanpa juara.

Menyaksikan trend tatap muka di atas, ada kesempatan pertandingan kedepan usai seimbang. Tetapi di tatap muka pertama musim ini, Borneo sukses menang tipis atas PSM dengan score 2:1. Hasil ini menjadi parameter untuk Borneo dapat kembali menggulingkan PSM di tatap muka jilid dua. Diprediksikan tanding di antara PSM melawan Borneo akan usai dengan score akhir 0:1.

PSM Vs Borneo : 0 – 1

Bagikan

Also Read