Prediksi Celta Vigo VS Atletico Madrid, 12 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Celta Vigo VS Atletico Madrid Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.15 WIB Ini adalah lanjutan pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Atletico Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka bertandang ke Celta Vigo yang sedang dalam performa terbaiknya pada Minggu sore.

Tim tamu akan memasuki pertandingan dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Getafe yang kesulitan, sementara Celta berada di ujung kanan dari thriller tujuh gol dengan Real Betis di Seville terakhir kali.

Celta Vigo

Celta memiliki masalah mereka musim ini, dan mereka hanya unggul empat poin dari zona degradasi menuju pertandingan berikutnya, tetapi Sky Blues tampaknya telah berubah arah dalam hal performa mereka.

Memang, tim asuhan Carlos Carvalhal hanya kalah sekali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di La Liga, termasuk kemenangan atas Elche, Athletic Bilbao dan Real Betis, dengan dua dari kemenangan itu datang dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Seperti yang disebutkan, Celta mengalahkan Real Betis akhir pekan lalu, dengan Gabri Veiga mencetak dua gol selama penampilan yang menonjol, sementara Jorgen Strand Larsen dan Joseph Aidoo juga menjadi pencetak gol.

Hasil tersebut membawa tim asuhan Carvalhal ke posisi ke-12 di klasemen, satu poin di belakang Girona yang berada di posisi ke-11, tetapi mereka sekarang memiliki dua pertandingan sulit melawan Atletico dan Real Sociedad sebelum mengakhiri bulan di kandang melawan Real Valladolid.

Performa kandang Celta musim ini tidak merata, hanya meraih 13 poin dari 10 pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri, dan mereka akan menyambut tim Atletico yang telah menang enam kali dalam perjalanan mereka di liga musim ini, membanggakan yang keempat. -rekor terbaik di divisi.

Celta Vigo akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 3-4 La Liga vs Real Betis.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo memiliki 45% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Celta Vigo, pencetak golnya adalah Jorgen Strand Larsen (6′), Gabri Veiga (42′, 56′) dan Joseph Aidoo (69′). Di sisi lain, Real Betis melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Juanmi (9′), Sergio Canales (23′) dan Nabil Fekir (84′) mencetak gol untuk Real Betis.

Celta Vigo asuhan Carlos Carvalhal telah mencapai target sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 8.

Memasuki permainan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Celta Vigo:

tanpa kemenangan melawan Atlético Madrid dalam 8 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Atletico Madrid

Atletico, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Getafe akhir pekan lalu; Angel Correa membawa tuan rumah unggul pada menit ke-60, namun Getafe menyamakan kedudukan pada menit ke-83 melalui Enes Unal.

Sisi Simeone tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga sejak kalah di kandang dari Barcelona, tetapi mereka juga ditahan oleh Almeria pada pertengahan bulan lalu, dan posisi mereka di empat besar masih jauh dari aman.

Memang, Merah Putih saat ini berada di urutan keempat klasemen, unggul tiga poin dari peringkat kelima Rayo Vallecano, sementara mereka tertinggal 18 poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Masih ada spekulasi luas seputar masa depan Simeone di klub, dan ada tekanan pada pemain Argentina itu untuk menyelesaikan kampanye liga dengan baik, karena tim tidak memiliki sepak bola Eropa, sementara mereka tersingkir dari Copa del Rey oleh Real. Madrid.

Atletico telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Celta, termasuk kemenangan 4-1 dalam pertandingan terbalik di Wanda Metropolitano awal musim ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Atlético Madrid bermain imbang 1-1 pada pertandingan La Liga melawan Getafe.

Dalam laga tersebut, Atlético Madrid menguasai 63% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlético Madrid adalah Ángel Correa (60′). Di sisi lain, Getafe melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Enes Ünal (83′) mencetak gol untuk Getafe.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Atlético Madrid telah mengumpulkan 9 gol. Atlético Madrid juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, bek mereka memiliki 5 gol melawan mereka. Namun demikian, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan berlanjut di game ini atau tidak.

Memasuki pertandingan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Atlético Madrid:

belum terkalahkan oleh Celta Vigo saat mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Tinjauan hasil head to head mereka sebelumnya pada 07/07/2020 menunjukkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Celta Vigo. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Atlético Madrid terlalu bagus untuk mereka, keluar sebagai pemenang dalam 67% dari pertandingan tersebut.

Secara keseluruhan, 18 gol dicetak di antara mereka selama kelas tersebut dia, dengan 5 dari Os Celestes dan 13 milik Atleti. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah La Liga match day 5 pada 10/09/2022 dengan skor akhir Atlético Madrid 4-1 Celta Vigo.

Dalam laga tersebut, Atlético Madrid memiliki 46% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Gol-gol dicetak oleh Ángel Correa (9′), Rodrigo De Paul (50′) dan Yannick Carrasco (66′).

Di sisi lain, Celta Vigo melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Gabri Veiga (71′) dan Unai Núñez (82′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Alejandro Hernández Hernández.

10/09/22 Atlético Madrid4 – 1
(1 – 0)
Celta de Vigo Es126/02/22 Atlético Madrid2 – 0
(1 – 0)
Celta de Vigo Es115/08/21 Celta de Vigo1 – 2
(0 – 1)
Atlético Madrid Es108/02/21 Atlético Madrid2 – 2
(1 – 1)
Celta de Vigo Es117/10/20 Celta de Vigo0 – 2
(0 – 1)
Atlético Madrid Es107/07/20 Celta de Vigo1 – 1
(0 – 1)
Atletico Madrid Es1

5 Pertandingan Terakhir

04/02/23 Real Betis3 – 4
(2 – 2)
Celta de Vigo Es129/01/23 Celta de Vigo1 – 0
(0 – 0)
Athletic Bilbao Es120/01/23 Real Mallorca1 – 0
(0 – 0)
Celta de Vigo Es113/01/23 Celta de Vigo1 – 1
(0 – 1)
Villarreal CF Es106/01/23 Elche CF0 – 1
(0 – 1)
Celta de Vigo Es103/01/23 RCD Espanyol1 – 1
(0 – 1)
Celta de Vigo EsC

04/02/23 Atlético Madrid1 – 1
(0 – 0)
Getafe CF Es129/01/23 CA Osasuna0 – 1
(0 – 0)
Atlético Madrid Es126/01/23 Real Madrid1 – 1
(0 – 1)
Atlético Madrid EsC21/01/23 Atlético Madrid3 – 0
(3 – 0)
Real Valladolid Es118/01/23 Levante UD0 – 2
(0 – 0)
Atlético Madrid EsC15/01/23 UD Almería1 – 1
(1 – 1)
Atletico Madrid Es1

Kondisi Susunan Pemain Celta Vigo VS Atletico Madrid

Kemungkinan Susunan Pemain Celta Vigo:
Villar; Mallo, Aidoo, Mingueza, Galan; Perez, Beltran, Veiga, De la Torre; Aspas, Larsen

Kemungkinan susunan pemain Atletico Madrid:
Oblak; Reinildo, Savic, Hermoso; Molina, Llorente, Barrios, Koke, Lemar; Griezmann, Morata

Kondisi Pemain

Celta Vigo

Celta akan kembali kehilangan Agustin Marchesin akhir pekan ini karena masalah lutut jangka panjang.

Sementara itu, The Sky Blues tidak akan diperkuat bek tengah Unai Nunez akibat skorsing, yang akan membuka pintu bagi Hugo Mallo untuk masuk starting line-up pada laga ini.

Tidak mungkin ada kejutan besar terkait Celta XI untuk pertandingan ini, dengan Iago Aspas kembali akan bergabung dengan Larsen di sepertiga akhir, sementara Carles Perez harus tampil di kanan dari empat lini tengah.

Manajer Celta Vigo Carlos Carvalhal tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Atletico Madrid

Atletico, sementara itu, belum melaporkan kekhawatiran cedera jelang pertandingan hari Minggu di Vigo.

Simeone bisa memutuskan untuk beralih ke tiga bek untuk pertandingan ini, dengan Marcos Llorente dan Pablo Barrios berpotensi masuk sebagai starter di lini tengah.

Memphis Depay sekali lagi diperkirakan akan disebutkan di antara pemain pengganti, dengan Alvaro Morata dan Antoine Griezmann kemungkinan akan tampil sebagai dua pemain depan.

Correa mencetak gol melawan Getafe terakhir kali, tetapi kemungkinan perubahan formasi bisa membuat pemain Argentina itu duduk di bangku cadangan untuk pertandingan hari Minggu.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Celta Vigo VS Atletico Madrid

Kami katakan: Celta Vigo 1-3 Atletico Madrid

Atletico sulit untuk kembali dengan kepercayaan diri nyata saat ini, dengan Merah Putih merasa sulit untuk menunjukkan performa terbaiknya. Kami tidak mengharapkan tim Simeone kalah, tetapi Celta tidak terkalahkan saat ini, jadi kami harus puas dengan hasil imbang dengan skor rendah di Vigo.

Celta Vigo akan bekerja keras untuk menempatkan satu gol melewati barisan Atlético Madrid ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-3 untuk Atlético Madrid di akhir pertandingan.

Berharap untuk menonton yang satu ini terungkap.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar WDW, mempertaruhkan Celta Vigo adalah yang terbaik dengan harga 3,7, bertaruh pada seri adalah 3,26 dan mempertaruhkan tim pemenang menjadi Atlético Madrid adalah 2,2. Itu adalah harga terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read