Prediksi Bola

Prediksi Getafe VS Rayo Vallecano, 12 Februari 2023

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Getafe VS Rayo Vallecano Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Rayo Vallecano yang terbang tinggi akan berusaha untuk membuat tiga kemenangan La Liga berturut-turut saat mereka bertandang ke Coliseum Alfonso Perez pada Minggu sore untuk menghadapi Getafe.

Rayo saat ini berada di urutan kelima dalam klasemen, hanya tertinggal tiga poin dari Atletico Madrid yang berada di urutan keempat, sementara Getafe duduk di urutan ke-19 di papan atas Spanyol, hanya mengumpulkan 18 poin dari 20 pertandingan pada 2022-23.

Getafe

Getafe menderita empat kekalahan La Liga berturut-turut menjelang perjalanan mereka ke Atletico akhir pekan lalu, tetapi mereka berhasil mengklaim poin yang mengesankan di Wanda Metropolitano.

Angel Correa mengirim Atletico unggul pada menit ke-83, tetapi penalti Enes Unal pada menit ke-83 mengamankan poin berharga bagi tim asuhan Quique Sanchez Flores, yang berada dalam pertempuran degradasi pada tahap kampanye ini.

Memang, rekor empat kali menang, enam kali imbang dan 10 kali kalah dari 20 laga telah membawa mereka meraih 18 poin, yang hanya cukup untuk menempati posisi ke-19 di klasemen, tertinggal dua poin dari Valencia di urutan ke-17.

Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan sebelum musim berakhir, dan mereka sekarang memiliki dua pertandingan kandang besar melawan Rayo dan Valencia sebelum mengakhiri bulan tandang ke Villarreal.

The Deep Blue Ones finis di urutan ke-15 dalam dua kampanye La Liga terakhir mereka, tetapi mereka hanya bermain di luar papan atas Spanyol selama satu musim sejak 2004, jadi akan mengejutkan melihat mereka terdegradasi.

Getafe menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di La Liga melawan Atlético Madrid.

Dalam laga tersebut, Getafe memiliki 37% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Getafe adalah Enes Ünal (83′). Di sisi lain, Atlético Madrid melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ángel Correa (60′) menjadi pencetak gol untuk Atlético Madrid.

Baca Juga  Prediksi Paraguay vs Venezuela, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Jarang dalam pertandingan terakhir Getafe tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Getafe gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol dalam perjalanan. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Getafe:

belum kalah di liga dari Rayo Vallecano dalam 2 pertandingan terakhir mereka.
belum pernah mengalahkan Rayo Vallecano dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.
tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

Rayo Vallecano

Sementara Getafe saat ini fokus untuk keluar dari tiga terbawah, Rayo mengincar apa yang akan menjadi finis empat besar yang spektakuler, dengan tim asuhan Andoni Iraola terus tampil mengesankan.

Los Franjirrojos tidak pernah finis lebih tinggi dari kedelapan di papan atas Spanyol, tetapi mereka saat ini berada di posisi kelima dalam tabel dengan 32 poin, hanya tiga poin di belakang Atletico yang berada di urutan keempat jelang pertandingan berikutnya.

Rayo telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka, termasuk dua pertandingan terakhir mereka melawan Villarreal dan Almeria, mengalahkan yang terakhir pada hari Senin berkat gol bunuh diri dari Rodrigo Ely dan upaya dari Alvaro Garcia.

Tim ibu kota hanya unggul tiga poin dari Osasuna yang berada di urutan kesembilan, jadi posisi mereka di klasemen bisa berubah dengan cepat jika mereka mengalami beberapa hasil yang mengecewakan.

Rayo sebenarnya memiliki rekor tandang terbaik kelima di La Liga musim ini, mengumpulkan 15 poin dari 10 pertandingan, sementara mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dengan Getafe.

Saat ini ada spekulasi seputar pelatih kepala tim Iraola, karena Leeds United diyakini tertarik untuk berbicara dengannya tentang posisi manajerial di Elland Road, dan akan menjadi pukulan besar kehilangan pemain berusia 40 tahun itu pada tahap ini. Kampanye.

Rayo Vallecano masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-0 di La Liga dengan mengalahkan UD Almería di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano menguasai 49% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Rayo Vallecano adalah Álvaro García (63′). Almería melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Rodrigo Ely (Gol bunuh diri 54′) adalah pencetak gol untuk UD Almería.

Baca Juga  Prediksi Como vs Parma, Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

Untuk 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Rayo Vallecano, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam mantra itu hanya mencapai 1,83, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Franjirrojos sama dengan 0,83.

Menjelang pertandingan ini, Rayo Vallecano:

belum pernah mengalahkan Getafe saat bermain tandang dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.
tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga tandang sebelumnya.

getafe desember

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 25/02/2017 menunjukkan bahwa Getafe telah memenangkan 3 dari game ini & Rayo Vallecano 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 2.

Jumlah 10 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 5 dari Azulones dan 5 dari Franjirrojos. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah La Liga match day 9 pada 14/10/2022 dengan skor akhir Rayo Vallecano 0-0 Getafe.

Hari itu, Rayo Vallecano mengelola 65% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Getafe melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Mario Melero López.

14/10/22 Rayo Vallecano0 – 0
(0 – 0)
Getafe CF Es108/05/22 Getafe CF0 – 0
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es118/09/21 Rayo Vallecano3 – 0
(1 – 0)
Getafe CF Es123/02/19 Getafe CF2 – 1
(1 – 0)
Rayo Vallecano Es121/10/18 Rayo Vallecano1 – 2
(0 – 0)
Getafe CF Es125/02/17 Getafe CF1 – 0
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es2

5 Pertandingan Terakhir

04/02/23 Atlético Madrid1 – 1
(0 – 0)
Getafe CF Es128/01/23 Getafe CF0 – 1
(0 – 0)
Real Betis Es122/01/23 FC Barcelona1 – 0
(1 – 0)
Getafe CF Es115/01/23 Getafe CF1 – 2
(1 – 1)
RCD Espanyol Es108/01/23 Sevilla FC2 – 1
(1 – 0)
Getafe CF Es103/01/23 Levante UD3 – 2
(0 – 1)
Getafe CF EsC

06/02/23 Rayo Vallecano2 – 0
(0 – 0)
UD Almería Es130/01/23 Villarreal CF0 – 1
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es121/01/23 Rayo Vallecano0 – 2
(0 – 2)
Real Sociedad Es114/01/23 Real Valladolid0 – 1
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es108/01/23 Rayo Vallecano1 – 2
(1 – 2)
Real Betis Es103/01/23 Sporting Gijón2 – 0
(0 – 0)
Rayo Vallecano EsC

Kondisi Susunan Pemain Getafe VS Rayo Vallecano

Getafe kemungkinan lineup awal:
Soria; Mitrovic, Duarte, Alderete; Amavi, Arambarri, Milla, Alena, Alvarez; Unal, Walikota

Baca Juga  Prediksi Skor Borussia Dortmund vs. St Pauli, Jadwal Siaran Langsung Bundesliga di RCTI, 19 Oktober 2024

Kemungkinan Susunan Pemain Rayo Vallecano:
Dimitrievsky; Balliu, Lejeune, Catena, F. Garcia; Comesana, Valentin; Palazon, Trejo, A Garcia; Camello

Kondisi Pemain

Getafe

Getafe akan kehilangan Djene Dakonam melalui skorsing karena kartu kuning yang ia ambil pada tahap awal hasil imbang 1-1 dengan Atletico terakhir kali.

Alhasil, Stefan Mitrovic kemungkinan akan masuk ke dalam tiga bek tim tuan rumah.

Fabrizio Angileri dan Juan Iglesias juga absen karena cedera, jadi selain Dakonam, Getafe kemungkinan akan memiliki skuad yang sama untuk pertandingan di Wanda Metropolitano.

Borja Mayoral kembali akan bergabung dengan Unal di sepertiga akhir lapangan, dengan Luis Milla dan Carles Alena juga diperkirakan akan tetap memegang peran lini tengah mereka untuk pertandingan ini.

Manajer Getafe Quique Sánchez Flores akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Rayo Vallecano

Adapun Rayo, Iraola diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk pertandingan ini, sehingga ada kemungkinan hal yang sama terjadi lagi dalam hal starting XI.

Konon, Alvaro Garcia menutup penampilan pengganti yang mengesankan dengan gol melawan Almeria terakhir kali, dan penyerang itu sekarang bisa menggantikan Andres Martin di tim inti.

Radamel Falcao dan Raul de Tomas berada di antara opsi menyerang sebagai cadangan, tetapi Sergio Camello kemungkinan besar akan diberikan anggukan sebagai penyerang tengah untuk peluit pertama di sini.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Rayo Vallecano Andoni Iraola tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Getafe VS Rayo Vallecano

Kami mengatakan: Getafe 1-2 Rayo Vallecano

Rayo sedang naik daun saat ini, dan kita bisa melihat kejutan penantang empat besar mengambil tiga poin lagi di sini. Performa kandang Getafe musim ini adalah yang terburuk kedua di liga, dan meskipun mereka jauh lebih baik melawan Atletico, Rayo memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan tiga poin lagi pada hari Minggu.

Sepertinya Rayo Vallecano dan Getafe sama-sama bisa mencetak gol dalam pergumulan yang bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Itu bisa berakhir imbang. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor 1-2 Menangkan Rayo Vallecano setelah 90 menit.

Dalam hal peluang bandar judi dalam 90 menit. pasar hasil, kemenangan untuk Getafe tersedia untuk 2,88, mendukung permainan menyelesaikan semua kotak adalah 2,9 & bertaruh pada tim pemenang menjadi Rayo Vallecano akan memberi Anda 3. Itu adalah taruhan teratas yang ditawarkan saat ini.

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat dan analis sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming

Related Articles

Back to top button