Prediksi Southampton vs Monaco, 28 Juli 2022

Opik Arrow

Prediksi Southampton vs Monaco, 28 Juli 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Southampton vs Monaco, malam hari ini Jadwal Langsung 28 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Southampton versus Monaco dalam laga pertemanan pra-musim di hari Kamis pagi hari WIB di mana The Saints masih cari kemenangan pertama mereka pada musim panas.

Dalam pada itu, team Ligue 1 lakukan perjalanan ke St Mary’s sesudah cuma kalah 1x dari 6 laga mereka mendekati musim Ligue 1 yang baru.

Dengan finish di posisi ke-15 musim kemarin di Liga Premier, bisa dipahami jika beberapa simpatisan Southampton mempunyai kekuatiran mengenai bagaimana club mereka bisa tampil di jendela transfer musim panas.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Uruguay Vs Pantai Gading, Dijamin Kepo!

Tetapi, selainnya menjaga jasa pemain kunci James Ward-Prowse, The Saints sudah membuat beberapa tambahan penting saat Ralph Hasenhuttl berusaha untuk gerakkan teamnya kembali lagi ke status papan tengah.

Penandatanganan playmaker Rangers Joe Aribo mencolok, tapi Southampton banyak memiliki argumen untuk percaya diri mengenai pemerolehan Gavin Bazunu dan Romeo Lavia dari Manchester City.

Tetapi, peralihan dalam personil belum ke arah pada kenaikan di atas lapangan, Southampton masih cari kemenangan pertama mereka pada musim panas.

Semenjak kekalahan 3-1 menantang RB Leipzig, hasil seimbang tanpa gol sudah dicetak masing-masing menantang Austria Klagenfurt dan Watford.

Dari pemikiran Monaco, kepala pelatih Philippe Clement harus melihat Aurelien Tchoumanei tinggalkan club untuk tanda-tangani kontrak dengan Real Madrid.

[ads1]

Ada beberapa argumen untuk Clement dan fans club untuk percaya diri karena mereka usaha untuk perkuat tempat di tiga besar Ligue 1 dan usaha untuk maju ke set group Liga Champions.

Baca Juga  Prediksi Jitu Getafe Vs Sevilla, Janjikan Kejutan!

Selainnya mengontrak Takumi Minamino dan Breel Embolo, Monaco melalui lima laga pramusim pertama mereka tanpa terkalahkan, yang paling akhir ialah hasil seimbang 2-2 dengan Inter Milan.

Walau mereka kalah 2-1 dari Porto di Portugal di hari Minggu, Clement akan senang dengan latihan bersaing untuk beberapa pemainnya saat sebelum lakukan perjalanan ke Inggris.

monaco december

KOndisi pemain Southampton versus Monaco

Hasenhuttl cuma bisa mengatakan enam pemain cadangan untuk laga menantang Watford di hari Sabtu, dan mereka yang tidak masuk ke daftar pemain awalnya bisa masuk ke team untuk laga ini.

Lyanco dapat gantikan Jan Bednarek atau Mohammed Salisu, sementara Oriol Romeu dan Ibrahima Diallo kemungkinan mendapatkan status di baris tengah.

Che Adams siap untuk tampil dalam gempuran, tapi Hasenhuttl harus menimbang bagaimana tangani tempat bek sayap dengan Kyle Walker-Peters dan Moussa Djenepo sama bermain permainan penuh di Vicarage Road.

Baca Juga  Prediksi Millwall vs West Brom: Temukan Wawasan Menakjubkan!

[ads5]

Clement peluang akan memilih untuk batasi siapa saja yang bermain 90 menit menantang Porto untuk tampil dari kursi cadangan untuk laga ini.

Itu akan membuat Alexander Nubel, Axel Disasi, Caio Henrique, Jean Lucas, Eliot Matazo, Kevin Volland dan Wissam Ben Yedder semua tersisih.

Prediksi susunan pemain Southampton vs Monaco

Southampton :

Bazunu; Bella-Kotchap, Bednarek, Lyanco; Armstrong, Romeu, Diallo, Djenepo; Aribo, Elyounoussi; Adams

Monaco:

Didillon; Vanderson, Couto, Maripan, Jakobs; Minamino, Fofana, Coulibaly, Gelson Martins; Musaba, Embolo

Prediksi Skor Southampton Vs Monaco

[ads2]

Dengan Monaco tampil lebih baik selama pra-musim dan memiliki lebih banyak pertandingan di bawah ikat pinggang mereka, mereka adalah favorit untuk menang.

Namun demikian, Southampton akan menyambut kesempatan untuk tampil mengesankan melawan klub yang lebih besar, membuat kami memprediksi hasil imbang yang kompetitif.

Southampton 1-1 Monaco

Bagikan

Also Read