Prediksi Freiburg VS Stuttgart, 11 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Freiburg VS Stuttgart Pada BundesLiga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 11 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Rival lokal Freiburg dan Stuttgart akan meninggalkan semuanya di lapangan di Stadion Europa-Park ketika mereka bertemu di Bundesliga pada hari Sabtu.

Freiburg akan pindah ke tempat Liga Champions dengan kemenangan, sementara Stuttgart membutuhkan ketiga poin untuk keluar dari tiga terbawah.

Freiburg

Dengan hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan liga sejak kembali dari Piala Dunia, Freiburg tidak diragukan lagi mengalami kemunduran dalam aspirasi kualifikasi Liga Champions mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Kehancuran 5-1 mereka di tangan Borussia Dortmund akhir pekan lalu adalah kekalahan tandang kedua berturut-turut dari tim di sekitar mereka di klasemen, setelah dikalahkan 6-0 oleh Wolfsburg beberapa minggu lalu.

Namun, mereka hanya tertinggal dua poin di belakang RB Leipzig yang berada di urutan keempat sebelum derby Baden-Wurttemberg mereka, dan mereka akan bergerak di atas Leipzig dan Eintracht Frankfurt – yang keduanya bermain akhir pekan nanti – jika mereka memberikan kemenangan kepada penggemar mereka untuk diingat. Sabtu.

Selain itu, tim asuhan Christian Streich mengamankan kemenangan tandang 2-0 atas tim lapis kedua SV Sandhausen di DFB-Pokal pada hari Selasa, dengan gol telat dari Philipp Lienhart dan Nils Petersen membawa tim mereka ke perempat final. Setelah dikalahkan oleh Leipzig melalui adu penalti di final musim lalu, Streich akan bertekad untuk membimbing klub meraih trofi utama pertama mereka.

Mereka juga memiliki peluang bagus untuk melakukannya di Liga Europa, setelah lolos ke babak 16 besar kompetisi sekunder Eropa setelah dengan nyaman memuncaki grup mereka. Sementara itu, mereka akan berharap untuk menyatukan kemenangan di liga untuk naik kembali ke klasemen.

Fans Freiburg pasti ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-2 DFB-Pokal melawan SV Sandhausen.

Dalam pertandingan itu, Freiburg mengelola 69% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Freiburg, pencetak golnya adalah Philipp Lienhart (87′) dan Nils Petersen (95′). Di sisi lain, Sandhausen melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir Freiburg berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Freiburg telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol di sepanjang jalan. Tren itu belum tentu mengikuti di sini.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Freiburg:

belum kalah di liga dari Stuttgart dalam 7 pertandingan terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Lari yang sangat bagus di rumah.

Stuttgart

Lintasan menurun Stuttgart jauh lebih memprihatinkan daripada kemerosotan mini saingan mereka, dengan kekalahan beruntun dari Leipzig dan Werder Bremen membuat mereka jatuh ke zona degradasi Bundesliga.

Die Schwaben menghindari menghadapi playoff degradasi melawan Hamburger SV karena memiliki selisih gol yang unggul dari Hertha Berlin musim lalu, tetapi itu adalah posisi yang mereka temukan saat ini, unggul dua poin dari Hertha di tempat degradasi otomatis pertama.

Setelah bermain imbang pada dua pertandingan pertama dari mantra keduanya di klub, Bruno Labbadia tampaknya akan perlahan-lahan membimbing tim menjauh dari bahaya, tetapi kekalahan 2-0 mereka di kandang dari Werder pada hari Minggu merupakan kemunduran besar. Meski mendominasi jumlah tembakan dan sepak pojok, serta penguasaan bola, dua gol di babak kedua merenggut permainan di Mercedes-Benz Arena.

Pada catatan yang lebih cerah, Stuttgart juga tetap di DFB-Pokal setelah bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan SC Paderborn 2-1 minggu lalu, tetapi kelangsungan hidup harus menjadi prioritas Labbadia, para pemainnya, dan klub secara keseluruhan. Kemenangan melawan salah satu rival lokal mereka pada hari Sabtu bisa menjadi awal musim yang telah mereka tunggu-tunggu.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Werder Bremen di laga Bundesliga 1, Stuttgart dan fans mereka berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Werder Bremen melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jens Stage (59′) dan Marvin Ducksch (77′) mencetak gol untuk Werder Bremen.

Melihat performa mereka, dan Stuttgart telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di belakang, Stuttgart telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Formulir mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Stuttgart:

belum pernah mengalahkan Freiburg dalam pertandingan tandang selama 3 pertandingan sebelumnya di liga.
belum pernah menang tandang dalam 19 pertandingan liga terakhir mereka. Betapa mengerikannya pelarian itu.

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan pertandingan head to head mereka sebelumnya sejak 19/09/2020 menunjukkan bahwa Freiburg telah memenangkan 5 dari mereka & Stuttgart 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Secara keseluruhan,17 gol tercipta di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 11 dari Freiburg dan 6 milik Stuttgart. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Bundesliga 1 match day 3 pada 20/08/2022 yang diakhiri dengan skor Stuttgart 0-1 Freiburg.

Dalam pertandingan tersebut, Stuttgart berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Freiburg melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Vincenzo Grifo (11′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Felix Brych.

20/08/22 VfB Stuttgart0 – 1
(0 – 1)
SC Freiburg De122/01/22 SC Freiburg2 – 0
(1 – 0)
VfB Stuttgart De128/08/21 VfB Stuttgart2 – 3
(2 – 3)
SC Freiburg De123/01/21 SC Freiburg2 – 1
(2 – 1)
VfB Stuttgart De123/12/20 VfB Stuttgart1 – 0
(1 – 0)
SC Freiburg DFB08/10/20 SC Freiburg0 – 3
(-)
VfB Stuttgart Cfr

5 Pertandingan Terakhir

02/07/23 SV Sandhausen0 – 2
(0 – 0)
SC Freiburg DFB04/02/23 Borussia Dortmund5 – 1
(1 – 1)
SC Freiburg De128/01/23 SC Freiburg3 – 1
(2 – 1)
FC Augsburg De125/01/23 SC Freiburg1 – 1
(0 – 1)
Eintracht Frankfurt De121/01/23 VfL Wolfsburg6 – 0
(3 – 0)
SC Freiburg De113/11/22 SC Freiburg4 – 1
(4 – 0)
Uni Berlin De1

02/07/23 SV Sandhausen0 – 2
(0 – 0)
SC Freiburg DFB04/02/23 Borussia Dortmund5 – 1
(1 – 1)
SC Freiburg De128/01/23 SC Freiburg3 – 1
(2 – 1)
FC Augsburg De125/01/23 SC Freiburg1 – 1
(0 – 1)
Eintracht Frankfurt De121/01/23 VfL Wolfsburg6 – 0
(3 – 0)
SC Freiburg De113/11/22 SC Freiburg4 – 1
(4 – 0)
Uni Berlin De1


Kondisi Susunan Pemain Freiburg VS Stuttgart

Kemungkinan starting lineup Freiburg:
Flekken; Kubler, Ginter, Lienhart, Gunter; Eggestein, Hofler; Doan, Holer, Grifo; Gregoritsch

Kemungkinan starting lineup Stuttgart:
Müller; Anton, Mavropanos, Ito, Sosa; Haraguchi, Karazor, Endo; Silas, Pfeiffer, Fuhrich

Kondisi Pemain

Freiburg

Freiburg tidak akan diperkuat Kiliann Sildillia yang diskors setelah pemecatannya di awal membuat timnya berada dalam dunia kesulitan melawan Dortmund akhir pekan lalu, sementara Yannik Keitel absen karena cedera otot.

Streich membuat lima perubahan untuk kemenangan timnya melawan Sandhausen pada pertengahan pekan, dengan Mark Flekken hampir pasti akan kembali mengawal gawang pada hari Sabtu. Ritsu Doan dan Lucas Holer juga bisa mulai dalam serangan, dengan Roland Sallai kemungkinan akan berkurang setelah pulih dari cedera otot baru-baru ini untuk tampil selama 72 menit selama kemenangan.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh gaffer Freiburg Christian Streich dari para pemain yang hampir berkekuatan penuh. Roland Sallai (Masalah otot) absen. Kiliann Sildillia tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Stuttgart

Stuttgart, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa pemain depan Serhou Guirassy dan Tiago Tomas karena masing-masing masalah adduktor dan perut, tetapi Silas harus tersedia untuk memulai setelah absen dalam pertandingan baru-baru ini karena cedera tulang kering.

Demikian pula, Borna Sosa kembali dari bangku cadangan melawan Werder dan harus mulai memberikan serangan yang tak ternilai dari bek kiri, sementara Luca Pfeiffer dapat dipanggil kembali untuk memberikan kehadiran sentral yang lebih ortodoks dalam serangan dengan absennya Guirassy.

Manajer Stuttgart Bruno Labbadia harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Serhou Guirassy (Robek di otot penculik) dan Tiago Tomás (Cedera Otot) absen di sini.

Prediksi Freiburg VS Stuttgart

Kami mengatakan: Freiburg 3-1 Stuttgart

Meskipun Freiburg belum menemukan performa terbaik mereka sejak kembali beraksi setelah Piala Dunia, itu pasti hanya masalah waktu sampai tim Streich mengumpulkan kemenangan yang sering kita lihat dari mereka belakangan ini.

Stuttgart, di sisi lain, tampaknya berada dalam masalah signifikan karena hanya memenangkan tiga pertandingan liga sejauh musim ini. Mereka cenderung jatuh ke kekalahan ketiga berturut-turut pada hari Sabtu.

Pemikiran kami adalah bahwa Stuttgart pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Freiburg ini, namun diperkirakan tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 3-1 untuk Freiburg di akhir pertandingan ini. Seharusnya yang bagus.

Beralih ke peluang taruhan pada pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Freiburg dapat diperoleh dengan 1,83, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 3,8 & mengambil tendangan pada pemenang menjadi Stuttgart akan memberi Anda 4,4. Itu adalah pengembalian terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Bagikan

Also Read