Prediksi Bayern Munich VS VfL Bochum, 11 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Bayern Munich VS VfL Bochum, 11 Februari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Pada BundesLiga Jerman, malam hari ini Langsung Jadwal 11 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Bayern Munich akan bertujuan untuk tetap berada di puncak Bundesliga ketika mereka menjamu VfL Bochum pada hari Sabtu.

Tim tamu, sementara itu, keluar dari tiga terbawah dengan memenangkan pertandingan kandang kelima berturut-turut akhir pekan lalu.

Bayern Munchen

Setelah bermain imbang tiga pertandingan berturut-turut setelah kembalinya Bundesliga setelah Piala Dunia baru-baru ini di Qatar, Bayern berada di bawah tekanan yang signifikan untuk mengalahkan Wolfsburg dan kembali ke puncak klasemen.

Memang, kemenangan 2-1 Union Berlin melawan Mainz 05 pada hari Sabtu telah membuat tim Urs Fischer mencapai puncak menjelang perjalanan Bayern ke Lower Saxony pada hari Minggu, tetapi dua gol awal dari Kingsley Coman menyelesaikan setiap kegelisahan Bavaria sebelum Thomas Muller memberi timnya kemenangan yang sehat. bantal tiga gol dalam 20 menit pembukaan.

Mengamankan tiga poin tampaknya jauh lebih tidak pasti ketika Jakub Kaminski membalaskan satu gol di babak pertama sebelum Joshua Kimmich diberi perintah untuk melakukan pelanggaran yang dapat dipesan kedua sembilan menit setelah jeda, tetapi gol Jamal Musiala membuat gol Mattias Svanberg sedikit lebih. dari penghiburan terlambat.

Dengan tidak ada saingan mereka yang bermain sebelum mereka akhir pekan ini, Bayern memiliki kesempatan untuk memberikan tanda dengan mengalahkan Bochum di Allianz Arena untuk memastikan bahwa mereka tetap berada di posisi terdepan di liga menjelang perjalanan yang menggiurkan ke ibu kota Prancis. menghadapi Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Selasa.

Bayern Munich, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 2-4 Bundesliga 1 melawan VfL Wolfsburg.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich menguasai 48% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, pencetak golnya adalah Kingsley Coman (9′, 14′), Thomas Müller (19′) dan Jamal Musiala (73′). Di sisi lain, Wolfsburg melakukan 22 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Jakub Kamiński (44′) dan Mattias Svanberg (80′) mencetak gol untuk VfL Wolfsburg.

Bayern Munich sedang dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah menghitung jumlah 13 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 5.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Bayern Munich:

belum terkalahkan dalam 16 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Luar biasa, sungguh.
belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

VfL Bochum

Bochum, sementara itu, terus pulih dari awal kampanye yang sangat sulit dengan cara yang ajaib, dengan kemenangan 5-2 melawan Hoffenheim akhir pekan lalu membuat mereka keluar dari zona degradasi.

Setelah meraih hanya satu poin dari delapan pertandingan pembukaan liga mereka, Bochum tampaknya terkena ‘sindrom musim kedua’ setelah dengan nyaman bertahan di musim pertama mereka di divisi teratas Jerman selama lebih dari satu dekade. Namun, keputusan untuk mengganti Thomas Reis – yang sejak itu bergabung dengan rival degradasi Schalke 04 – dengan Thomas Letsch telah dibenarkan.

Memang, sejak meninggalkan Vitesse Arnhem untuk bergabung dengan Die Unabsteigbaren pada akhir September, pria berusia 54 tahun itu secara mengejutkan telah memenangkan kelima pertandingan kandangnya sebagai pelatih di liga, mengalahkan tim papan atas seperti Eintracht Frankfurt dan Union Berlin sambil memenangkan lemparan enam angka. melawan Hertha Berlin dan Hoffenheim di sepanjang jalan.

Bochum dikalahkan oleh Borussia Dortmund di Vonovia Ruhrstadion di DFB-Pokal pada pertengahan pekan, karena mereka kehilangan kesempatan untuk mencapai perempat final piala domestik Jerman untuk keempat kalinya dalam 11 musim.

Setelah kalah enam dari tujuh pertandingan tandangnya di Bundesliga, jelas masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan Letsch jika Bochum ingin menjauh dari bahaya, meskipun mereka akan realistis mengenai peluang mereka di kandang juara bertahan pada Sabtu.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Borussia Dortmund dalam aksi DFB-Pokal, VfL Bochum dan penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, VfL Bochum memiliki 47% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk VfL Bochum adalah Kevin Stöger (64′). Di sisi lain, Borussia Dortmund melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Emre Can (45′) dan Marco Reus (70′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Statistik menceritakan kisahnya, dan VfL Bochum telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 12 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, VfL Bochum memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di sini.

Memasuki pertandingan ini, VfL Bochum tanpa kemenangan tandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

HEAD TO HEAD

bentrokan head-to-head kembali ke 20/12/2011 memberi tahu kita bahwa Bayern Munich telah memenangkan 5 di antaranya dan VfL Bochum 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 29 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 3 pada 21/08/2022 dan skor berakhir VfL Bochum 0-7 Bayern Munich.

Saat itu, VfL Bochum mengelola 36% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Cristian Gamboa (Gol bunuh diri 69′).

Bayern Munich melakukan 22 tembakan tepat sasaran dengan 12 tepat sasaran. Leroy Sané (4′), Matthijs de Ligt (25′), Kingsley Coman (33′), Sadio Mané (42′, 60′) dan Serge Gnabry (76′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Daniel Siebert.

21/08/22 VfL Bochum0 – 7
(0 – 4)
Bayern München De112/02/22 VfL Bochum4 – 2
(4 – 1)
Bayern München De118/09/21 Bayern München7 – 0
(4 – 0)
VfL Bochum De129/10/19 VfL Bochum1 – 2
(1 – 0)
Bayern München DFB10/02/16 VfL Bochum0 – 3
(-)
Bayern München DFB20/12/11 VfL Bochum1 – 2
(-)
Bayern Munchen DFB

5 Pertandingan Terakhir

02/05/23 VfL Wolfsburg2 – 4
(1 – 3)
Bayern München De101/02/23 Mainz0 – 4
(0 – 3)
Bayern München DFB28/01/23 Bayern München1 – 1
(1 – 0)
Eintracht Frankfurt De124/01/23 Bayern München1 – 1
(0 – 1)
1.FC Koln De120/01/23 RB Leipzig1 – 1
(0 – 1)
Bayern München De112/11/22 Schalke 040 – 2
(0 – 1)
Bayern Munchen De1

08/02/23 VfL Bochum1 – 2
(0 – 1)
Borussia Dortmund DFB04/02/23 VfL Bochum5 – 2
(3 – 0)
Hoffenheim De128/01/23 Mainz5 – 2
(3 – 0)
VfL Bochum De125/01/23 Bayer Leverkusen2 – 0
(1 – 0)
VfL Bochum De121/01/23 VfL Bochum3 – 1
(2 – 0)
Hertha BSC De112/11/22 FC Augsburg0 – 1
(0 – 0)
VfL Bochum De1

Kondisi Susunan Pemain Bayern Munich VS Vfl Bochum

Kemungkinan Susunan Pemain Bayern Munchen:
Sommer; Cancelo, Pavard, De Ligt, Blind; Musiala, Goretzka; Gnabry, Muller, Coman; Choupo-Moting

Kemungkinan lineup awal VfL Bochum:
Riemann; Janko, Ordets, Masovic, Soares; Losila, Stoger; Asano, Forster, Antwi-Adjei; Hofmann

Kondisi Pemain

Bayern Munchen

Bayern tidak akan diperkuat Kimmich yang diskors setelah gelandang itu mendapat kartu merah melawan Wolfsburg, dengan keputusan klub untuk mengizinkan Marcel Sabitzer bergabung dengan Manchester United dengan status pinjaman pada hari batas waktu transfer tampaknya dipertanyakan mengingat cedera lutut Ryan Gravenberch.

Musiala mungkin menempati peran lini tengah yang lebih dalam bersama Leon Goretzka, dengan Eric Choupo-Moting kembali menyerang di depan Muller. Dengan Sadio Mane, Lucas Hernandez, Manuel Neuer dan Noussair Mazraoui semuanya masih absen, kemampuan Nagelsmann untuk melakukan rotasi jelang pertandingan krusial Eropa melawan PSG pada Selasa terbatas.

Namun, Daley Blind bisa mendapatkan start pertamanya sebagai bek kiri untuk memungkinkan Alphonso Davies beristirahat, sementara Serge Gnabry mungkin merasa bahwa ia terlambat memulai serangan.

Eric Maxim Choupo-Moting (Influenza Perut), Noussair Mazraoui (Peradangan), Sadio Mané (Kepala fibula yang meradang), Ryan Gravenberch (Lutut Memar), Manuel Neuer (Fraktur tungkai bawah) dan Lucas Hernández (Cruciate Ligament Rupture) akan tidak akan ambil bagian untuk manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann. Joshua Kimmich tidak bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

VfL Bochum

Bochum, sementara itu, akan bepergian tanpa Cristian Gamboa, Michael Esser dan Paul Grave karena cedera, tetapi sebaliknya Letsch tampaknya memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Mantan bos Vitesse tidak membuat perubahan atas kekalahan timnya dari Dortmund di Piala pada hari Rabu, menunjukkan bahwa ia memiliki XI pertama yang jelas saat ini. Karena itu, dia mungkin meminta pemain yang sama untuk keluar sekali lagi karena mereka terlihat akan menimbulkan kekecewaan besar pada lawan mereka yang lebih terkenal.

Bos VfL Bochum Thomas Letsch harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Paul Grave (Cedera Bahu) dan Cristian Gamboa (Cedera Ligamen Ligamen Medial) tidak dapat bermain.

Prediksi Skor Bayern Munich VS VfL Bochum

Kami mengatakan: Bayern Munich 3-1 VfL Bochum

Meskipun Bochum tidak diragukan lagi berkembang pesat di bawah manajemen Letsch, performa tandang mereka tetap buruk. Bayern harus percaya diri mendapatkan kemenangan yang nyaman di sini.

Kami membayangkan bahwa Bayern Munich harus mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran yang layak.

Di sisi lain, VfL Bochum tidak akan mudah untuk mencetak gol tetapi apakah kita melihat mereka menarik satu gol selama pertandingan ini juga.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Bayern Munich ketika semua dikatakan dan dilakukan.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Bayern Munich dapat diperoleh dengan 1,13, taruhan pada hasil seri adalah 10 & menaruh uang Anda pada kemenangan untuk VfL Bochum memberi Anda 19. Ini adalah yang terbanyak harga kompetitif yang dapat dijamin saat ini.

Bagikan

Also Read