Prediksi Arsenal VS Brentford, 11 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Arsenal VS Brentford Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 11 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Berusaha menghindari kekalahan ketiga berturut-turut di semua kompetisi, Arsenal kembali ke Emirates pada Sabtu sore untuk derby London melawan Brentford di Liga Premier.

Sisi Mikel Arteta tercengang 1-0 oleh Everton yang terancam degradasi terakhir kali, sementara Bees melaju dengan kemenangan 3-0 atas Southampton untuk melanjutkan ambisi Eropa mereka.

Arsenal

Bahan untuk kesal ada di sana, dan Arsenal disajikan sepotong kue sederhana di Goodison Park – tanah yang tidak memperlakukan mereka dengan baik dalam beberapa tahun terakhir – sebagai tim Everton yang secara fisik dominan pantas menyerahkan The Gunners hanya kekalahan liga kedua mereka dari liga. musim.

Di bawah pengawasan pragmatis sepak bola Sean Dyche, Everton melakukan kerja keras yang akan menyenangkan mantan bos Burnley tanpa akhir, dan mereka mendapatkan hadiah mereka pada menit ke-60 saat James Tarkowski dengan mudah mengalahkan Martin Odegaard untuk pulang dari sebuah sudut.

Namun, seluruh London Utara bersorak pada hari Minggu ketika Tottenham Hotspur mengalahkan Manchester City 1-0, membuat The Gunners unggul lima poin di puncak klasemen dengan satu pertandingan tersisa, dan keunggulan delapan poin untuk sementara akan menjadi milik mereka. mereka kembali ke jalur kemenangan.

Ancaman sanksi terhadap Man City menyusul rangkaian dakwaan mereka atas dugaan pelanggaran keuangan adalah musik di telinga penggemar Arsenal, tetapi potensi hukuman apa pun – termasuk pengurangan poin – belum akan diberikan untuk beberapa waktu, jadi jauhkan sang juara untuk sekarang sangat penting sebelum kedua belah pihak bentrok di Emirates pada hari Rabu.

Masih tak terkalahkan di kandang di Liga Premier musim ini – hanya Newcastle United yang juga bisa membanggakan prestasi itu – Arsenal menyambut Brentford ke Emirates setelah menang delapan kali dan seri sekali dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka di papan atas, meskipun hanya mencatatkan dua clean sheet Pada waktu itu.

Arsenal akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Everton.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 70% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Everton melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. James Tarkowski (60′) adalah pencetak gol untuk Everton.

Karakteristik yang menarik dari pertandingan Arsenal baru-baru ini adalah jumlah hasil yang nihil.

Mengambil enam pertandingan mereka sebelumnya menjelang yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Arsenal:

belum pernah kalah di liga dari Brentford dalam 2 pertandingan sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Brentford

Stadion Komunitas Gtech juga menjadi tuan rumah pertandingan antara tim ibu kota dan petarung ruang bawah tanah, tetapi tidak ada penangguhan hukuman untuk Southampton di kandang Bees yang berdengung, yang meraih kemenangan 3-0 atas rekan mereka di South Coast.

Sundulan berani Ben Mee, penyelesaian Bryan Mbeumo, dan gol ketiga Mathias Jensen mengakhiri sore yang brilian bagi tim Thomas Frank, yang memanfaatkan sepenuhnya kemalangan Chelsea dan Liverpool untuk menempatkan diri mereka tepat di campuran Eropa.

Memang, perjalanan tanaman Frank ke Emirates duduk manis di urutan ketujuh dalam tabel, hanya enam poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di posisi kelima dengan satu pertandingan tersisa dan satu di bawah Brighton & Hove Albion, meskipun Seagulls juga memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Kemenangan atas Southampton memperpanjang rekor tak terkalahkan Brentford di Liga Premier menjadi sembilan pertandingan yang mengesankan, dan pertahanan kuat Frank hanya kebobolan satu gol dalam lima pertandingan papan atas terakhir mereka – menjaga clean sheet di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Namun, Brentford hanya menang dua kali tandang sepanjang musim – meskipun salah satu kesuksesan itu datang di Man City – dan Arsenal menang 3-0 di Stadion Komunitas Gtech pada bulan September, pertandingan yang akan paling diingat untuk pengenalan pemain termuda Liga Premier, Ethan Nwaneri yang berusia 15 tahun.

Brentford akan datang ke pertemuan setelah menang 3-0 di Liga Premier untuk mengalahkan Southampton di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Brentford mengelola 49% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Brentford, gol dicetak oleh Ben Mee (41′), Bryan Mbeumo (44′) dan Mathias Jensen (80′). Di sisi lain, Southampton melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Brentford menjadi jelas akhir-akhir ini. Melihat enam pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, tim lawan telah mencapai total gol 2 dan Brentford telah mencetak 10. Namun, pola semacam itu belum tentu terbawa ke pertandingan berikutnya.

Menjelang kelas bentrokan, Brentford belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

prediksi brentford

HEAD TO HEAD

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah match day 8 Premier League pada 18/09/2022 dengan skor akhir Brentford 0-3 Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Brentford memiliki 36% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Arsenal melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. William Saliba (17′), Gabriel Jesus (28′) dan Fábio Vieira (49′) mencetak gol.

Wasitnya adalah David Coote.

18/09/22 Brentford0 – 3
(0 – 2)
Arsenal EPL19/02/22 Arsenal2 – 1
(0 – 0)
Brentford EPL13/08/21 Brentford2 – 0
(1 – 0)
Arsenal EPL26/09/18 Arsenal3 – 1
(2 – 0)
Brentford EFL

5 Pertandingan Terakhir

04/02/23 Everton1 – 0
(0 – 0)
Arsenal EPL27/01/23 Manchester City1 – 0
(0 – 0)
Arsenal FA22/01/23 Arsenal3 – 2
(1 – 1)
Manchester United EPL15/01/23 Tottenham0 – 2
(0 – 2)
Arsenal EPL09/01/23 Oxford United0 – 3
(0 – 0)
Arsenal FA03/01/23 Arsenal0 – 0
(0 – 0)
EPL Newcastle United

04/02/23 Brentford3 – 0
(2 – 0)
Southampton EPL22/01/23 Leeds United0 – 0
(0 – 0)
Brentford EPL14/01/23 Brentford2 – 0
(1 – 0)
Bournemouth EPL07/01/23 Brentford0 – 1
(0 – 0)
West Ham FA02/01/23 Brentford3 – 1
(2 – 0)
Liverpool EPL30/12/22 West Ham0 – 2
(0 – 2)
EPL Brentford

Kondisi Susunan Pemain Arsenal VS Brentford

Kondisi Susunan Pemain Arsenal VS Brentford
Kemungkinan Susunan Pemain Arsenal:
Ramsdale; Putih, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Yesus

Kemungkinan lineup awal Brentford:
Raya; Hickey, Pinnock, Mee, Henry; Dasilva, Norgaard, Jensen; Mbeumo, Toney, Wissa

Kondisi Pemain

Arsenal

Pemain nomor sembilan Arsenal Gabriel Jesus kini telah kembali ke pusat pelatihan London Colney saat ia meningkatkan pemulihannya dari cedera lutut, tetapi ia belum akan tersedia selama beberapa minggu, sementara Mohamed Elneny diperkirakan akan melewatkan sisa musim ini setelahnya. pergi di bawah pisau.

Emile Smith Rowe telah mengalami kemunduran yang kejam dengan cedera paha dan juga diragukan untuk yang satu ini, tetapi Reiss Nelson kembali berlatih penuh sebelum kalah dari Everton dan harus memiliki peluang kuat untuk kembali ke sini.

Sekali lagi, Leandro Trossard adalah percikan paling cemerlang di lapangan untuk Arsenal ketika dia masuk di Goodison Park, tetapi Arteta harus menahan keinginan untuk menjatuhkan Gabriel Martinelli, yang efektivitasnya bersama Bukayo Saka dibatalkan saat Everton menggandakan sayap.

Mohamed Elneny (Cedera Lutut) dan Gabriel Jesus (Cedera Lutut) tidak akan bisa bermain untuk manajer Arsenal Mikel Arteta.

Brentford

Adapun Brentford, ada optimisme atas peluang Frank Onyeka dan Shandon Baptiste masing-masing untuk pulih dari masalah paha dan pangkal paha, tetapi Pontus Jansson masih absen karena cedera pahanya sendiri.

Lebah tidak memiliki kekhawatiran baru untuk dilaporkan dari kesuksesan mereka atas Southampton, dan oleh karena itu Frank seharusnya tidak melihat alasan untuk memperbaiki apa yang tidak rusak, yang berarti awal lain untuk target mantan Arsenal Aaron Hickey di sisi kanan.

Josh Dasilva juga bisa merasa percaya diri untuk berbaris melawan mantan klubnya, sementara Ivan Toney memeras peringatan Liga Premier – sekarang dengan delapan kartu kuning – dan akan mendapat satu kartu kuning dari larangan dua pertandingan jika dia dikartu kuning di sini .

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Brentford Thomas Frank tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali saat memasuki permainan ini.

Prediksi Skor Arsenal VS Bretnford

Kami mengatakan: Arsenal 3-1 Brentford

Sore yang membuat frustrasi lainnya bisa terjadi pada tim Arsenal yang telah kehilangan sentuhan mereka dalam beberapa pekan terakhir, terutama dengan Brentford merangkai serentetan masterclass defensif dalam rekor tak terkalahkan mereka yang luar biasa.

Namun, pasukan Arteta telah meningkatkan panas di derby London musim ini, dan kembali ke kenyamanan rumah adalah apa yang diperintahkan dokter untuk para pemimpin liga, yang seharusnya memiliki cukup tenaga untuk memenangkan pertandingan ketat dan unggul delapan poin di puncak, tapi Brentford tidak akan memudahkan mereka.

Kami berpikir bahwa Arsenal kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Di sisi lain, Brentford mungkin merasa sulit untuk mencetak gol, tetapi kita juga bisa melihat mereka menarik satu gol selama pertandingan ini.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Arsenal secara penuh.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar WDW, mempertaruhkan Arsenal paling baik dihargai 1,4, bertaruh pada hasil seri adalah 5 dan bertaruh pada kemenangan untuk Brentford akan memberi Anda 8. Ini adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read