Prediksi Atalanta vs Fiorentina 11 Februari, Coppa Italia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atalanta vs Fiorentina, malam hari ini Jadwal Liga Italia 11 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Coppa Italia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Atalanta sudah kalah di dua final Coppa Italia di bawah bimbingan Gian Piero Gasperini.

Bisakah mereka ambil langkah besar ke arah performa final yang lain saat Fiorentina berkunjung Stadio Atleti Azzurri d’Italia?

Lebih dari 2,lima gol sudah diciptakan di dalam 21 dari 30 laga bersaing Atalanta musim ini.

3 gol ataupun lebih sudah diciptakan di dalam 11 dari 13 laga paling akhir Fiorentina.

La Viola tak pernah menang (dalam 90 menit) dalam empat laga tandang, dan sudah memenangi satu dari 7 laga paling akhir mereka di semua persaingan.

Pertandingan melipur di perempat final

Gol condong jadi feature dari laga Atalanta versus Fiorentina musim ini, dan kita harus siap-siap untuk perempat final Coppa Italia yang menarik saat ke-2 team berjumpa di Bergamo.

Lebih dari 2,lima gol sudah diciptakan di dalam 21 dari 30 laga Atalanta musim ini di semua persaingan.

Dan di dalam 11 dari 13 laga paling akhir untuk tampilkan Fiorentina bimbingan Vincenzo Italiano.

Salah satu keberhasilan piala khusus tuan-rumah tiba di tahun 1963, saat mereka menaklukkan Torino untuk memenangi persaingan ini.

Team bimbingan Gian Piero Gasperini kalah di final Coppa Italia 2019 dan 2021, dan ia akan patah semangat untuk memahkotai masa mengagumkan ini dalam riwayat Atalanta dengan piala khusus.

Atalanta kalah 2-1 dari Cagliari akhir kali, kekalahan ke-2 mereka di dalam 16 laga Serie A.

Tapi saat ini cuman memburu satu kemenangan liga dalam enam laga, karena penawaran empat besar mereka mulai terganggu.

Fiorentina, dalam pada itu, cuman memenangi satu dari 7 laga paling akhir mereka di semua persaingan.

Dan mengawali zaman pasca-Dusan Vlahovic dengan dihancurkan 3-0 di kandang oleh Lazio.

Jauh dari kandang, Fiorentina tanpa kemenangan dalam empat laga (tidak terhitung kesuksesan waktu perpanjangan atas Napoli diperputaran piala awalnya).

Dan pasukan Italiano sudah kalah 6x dari 12 laga tandang Serie A musim ini, rekor yang peluang akan dibantah mereka tempat Eropa.

Head to head Atalanta Vs Fiorentina

Fiorentina berada di tempat kedelapan di klasemen Serie A dan telah merosot setelah awal yang kuat untuk kampanye mereka. La Viola menderita kekalahan 3-0 melawan Lazio selama akhir pekan dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Atalanta, di sisi lain, berada di tempat kelima dalam tabel liga saat ini dan telah unggul musim ini. La Dea dikejutkan oleh Cagliari di pertandingan mereka sebelumnya dan tidak bisa menerima hasil buruk lainnya minggu ini.

Fiorentina memiliki rekor impresif melawan Atalanta dan telah memenangkan 16 dari 33 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Atalanta telah mencatatkan tujuh kemenangan melawan Fiorentina dan harus memangkas defisit pada hari Kamis.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada September tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Fiorentina. Atalanta tampil buruk pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

2021-09-11 Serie A Atalanta 1-2 Fiorentina
2021-04-11 Serie A Fiorentina 2-3 Atalanta
2020-12-13 Serie A Atalanta 3-0 Fiorentina
2020-02-08 Serie A Fiorentina 1-2 Atalanta
2020-01-15 Coppa Italia Fiorentina 2-1 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir

L Atalanta 1-2 Cagliari
D Lazio 0-0 Atalanta
D Atalanta 0-0 Internazionale
W Atalanta 2-0 Venezia
W Udinese 2-6 Atalanta

L Fiorentina 0-3 Lazio
D Cagliari 1-1 Fiorentina
W Fiorentina 6-0 Genoa
W Napoli 2-5 Fiorentina
L Torino 4-0 Fiorentina

Kondisi Pemain

Juan Musso dikeluarkan dari lapangan untuk Atalanta dalam kekalahan liga mereka dari Cagliari di akhir minggu tapi akan ada untuk penyeleksian di sini.

Duvan Zapata, bagaimana juga, tentu mangkir sesudah alami cidera lain saat kembali berlaga menantang Cagliari dan diprediksi akan mangkir beberapa waktu.

Seperti Atalanta, Fiorentina tidak tanpa Lucas Torreira susul kartu merahnya menantang Lazio – dengan skorsing itu membuat mangkir dari laga liga akhir minggu.

Alvaro Odriozola akan balik dari skorsing, bagaimana juga, kehilangan kekalahannya dengan Lazio dengan Lucas Martinez salah satu yang mangkir.

Arthur Cabral dan Krzysztof Piatek akan perjuangkan hak untuk pimpin baris depan sesudah keperginya Dusan Vlahovic, sama yang paling akhir jadi starter diakhir minggu.

Atalanta
Davide Zappacosta dan Rafael Toloi telah pulih dari cedera mereka dan tersedia untuk dipilih. Aleksey Miranchuk tetap cedera, bagaimanapun, dan telah dikesampingkan dari pertandingan ini.

Cedera: Aleksey Miranchuk, Duvan Zapata

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Fiorentina
Marco Benassi dan Lucas Martinez Quarta adalah masalah cedera bagi La Viola dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Sofyan Amrabat telah kembali dari tugas internasional dan akan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Marco Benassi, Lucas Martinez Quarta

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Atalanta vs Fiorentina

Susunan pemain Atalanta:

Musso; Djimsiti, Demiral, Palomino; Zappacosta, De Room, Freuler, Maehle; pesina; Muriel, Boga.

Susunan pemain Fiorentina:

Terracciano; Odriozola, Milenkovic, Nastasic, Biraghi; Duncan, Torreira, Bonaventura; Callejon, Cabral, Ikone.

Prediksi Skor Atalanta vs Fiorentina

Terlepas dari penampilan buruk kedua tim memasuki kontes ini, catatan gol mereka yang luar biasa.

Dan kegemaran mereka dalam sepak bola menghibur berarti ini harus menjadi tontonan yang bagus untuk netral.

[ads1]

Lebih dari 2,5 gol untuk dicetak tampaknya tidak perlu dipikirkan lagi, tetapi dengan Atalanta telah mencapai empat besar kompetisi ini tiga kali dalam empat tahun terakhir.

Mungkin ada baiknya mendukung tuan rumah untuk mengatasi tim Fiorentina yang, dapat dimengerti, masih mendapatkan untuk mengatasi hilangnya mantan bintang mereka.

Atalanta kalah 2-1 dari Fiorentina pada awal September, dan mendukung mereka untuk membalas dendam dengan membalikkan skor itu bisa menjadi prediksi skor yang tepat.

 Atalanta vs Fiorentina 2-1

Bagikan

Also Read