Prediksi Cadiz VS Girona FC, 11 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Cadiz VS Girona FC Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Langsung Jadwal 11 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Girona akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di papan atas Spanyol ketika mereka bertandang ke Cadiz yang sedang berjuang pada Jumat malam.

Tim tamu, yang duduk di urutan ke-11 dalam tabel, akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Valencia, sementara Cadiz yang berada di urutan ke-18 menderita kekalahan 4-1 dari Athletic Bilbao dalam pertandingan terakhir mereka pada 3 Februari.

Cádiz

Cadiz saat ini terlibat dalam pertempuran degradasi, dengan klub duduk di urutan ke-18 di klasemen La Liga, dengan 19 poin dari 20 pertandingan pembukaan kampanye mereka.

Namun, Kapal Selam Kuning hanya satu poin di belakang Valencia yang berada di urutan ke-17 dan sebenarnya hanya empat poin dari Celta Vigo di urutan ke-12, yang merupakan indikasi betapa cepatnya hal-hal dapat berubah di klasemen.

Cadiz berada dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan mereka dengan Athletic terakhir kali, tetapi mereka mengalami kesulitan di San Mames, menderita kekalahan 4-1, dengan Oihan Sancet mencetak tiga gol untuk tuan rumah selama penampilan yang menonjol.

Sisi Sergio Gonzalez tidak mungkin mendapatkan banyak perubahan dari Barcelona di pertandingan berikutnya setelah yang satu ini pada 19 Februari, yang meningkatkan pentingnya meraih hasil yang kuat pada Jumat malam.

El Submarino Amarillo, yang finis di urutan ke-12 dan ke-17 dalam dua musim La Liga terakhir mereka, bermain imbang 1-1 dengan Girona dalam pertandingan terbalik awal musim ini, dan mereka belum benar-benar mengalahkan lawan hari Jumat sejak pertandingan Divisi Segunda pada bulan September. 2019.

Cádiz tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-1 La Liga terakhir kali dari Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan itu, Cádiz mengelola 58% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Cádiz adalah Gonzalo Escalante (25′). Untuk lawan mereka, Athletic Bilbao melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Oihan Sancet (10′, 35′, 75′) dan Yeray Álvarez (44′) mencetak gol untuk Athletic Bilbao.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Cádiz menjadi pesertanya. Mendobrak pembagian gol selama periode ini, tim lawan mencetak agregat 7 sementara Cádiz mengatur jumlah 6. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Hasil sebelumnya menunjukkan bahwa Cádiz:

belum menang melawan Girona FC dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.
belum terkalahkan dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Girona FC

Girona, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan hasil positif, setelah mencatatkan kemenangan 1-0 atas Valencia pada hari Minggu, dengan Borja Garcia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Hasil tersebut membuat tim Katalan itu mengumpulkan 24 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 di klasemen, membukukan rekor enam kemenangan, enam seri dan delapan kekalahan dari 20 pertandingan.

Girona sebenarnya unggul lima poin dari zona degradasi, jadi kemenangan pada hari Jumat akan membuka keunggulan yang sehat dan membuat mereka mengincar posisi paruh atas yang potensial.

Sisi Michel kuat di kandang musim ini, mengumpulkan 18 poin dari 11 pertandingan, tetapi mereka kurang mengesankan dalam perjalanan mereka, hanya mengumpulkan enam poin dari sembilan pertandingan.

Girona hanya memastikan kembali ke La Liga melalui playoff Divisi Segunda musim lalu, tetapi mereka tidak terlihat keluar dari tempatnya musim ini, dan Putih dan Merah akan mengincar kemenangan dalam dua pertandingan berikutnya melawan Cadiz dan Almeria menjelang perjalanan ke Athletic. .

Girona FC akan menghadapi pertemuan ini setelah kemenangan 1-0 La Liga atas Valencia di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Girona FC memiliki 52% penguasaan bola dan 20 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Girona FC adalah Borja García (63′). Valencia melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Girona FC telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Girona FC belum melakukannya dengan baik.

Menjelang pertemuan ini, Girona FC tanpa kemenangan tandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

prediksi cadiz

HEAD TO HEAD

Melihat statistik duel head to head mereka kembali ke 09/10/2016, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Cádiz memenangkan 2 pertandingan tersebut, Girona FC 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Sebanyak 12 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Submarino amarillo dan 6 dari Blanquivermells. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga match day 9 pada 15/10/2022 yang diakhiri dengan skor Girona FC 1-1 Cádiz.

Saat itu, Girona FC menguasai 65% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Cristhian Stuani (102′).

Cádiz melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran Alex Fernández (46′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Ricardo De Burgos Bengoetxea.

15/10/22 Girona FC1 – 1
(0 – 0)
Cadiz CF Es116/01/21 Girona FC2 – 0
(0 – 0)
Cadiz CF EsC17/07/20 Girona FC2 – 1
(1 – 0)
Cadiz CF Es214/09/19 Cadiz CF2 – 0
(1 – 0)
Girona FC Es219/03/17 Girona FC1 – 2
(0 – 2)
Cadiz CF Es209/10/16 Cadiz CF0 – 0
(0 – 0)
Girona FC Es2

5 Pertandingan Terakhir

03/02/23 Atletik Bilbao4 – 1
(3 – 1)
Cadiz CF Es128/01/23 Cadiz CF2 – 0
(2 – 0)
Real Mallorca Es121/01/23 Sevilla FC1 – 0
(0 – 0)
Cadiz CF Es116/01/23 Cadiz CF1 – 1
(1 – 0)
Elche CF Es106/01/23 Valencia CF0 – 1
(0 – 1)
Cadiz CF Es130/12/22 Cadiz CF1 – 1
(0 – 1)
UD Almería Es1

05/02/23 Girona FC1 – 0
(0 – 0)
Valencia CF Es128/01/23 Girona FC0 – 1
(0 – 0)
FC Barcelona Es122/01/23 Villarreal CF1 – 0
(0 – 0)
Girona FC Es114/01/23 Girona FC2 – 1
(0 – 1)
Sevilla FC Es107/01/23 RCD Espanyol2 – 2
(0 – 1)
Girona FC Es129/12/22 Girona FC2 – 2
(1 – 1)
Rayo Vallecano Es1

Kondisi Susunan Pemain Cadiz VS Girona FC

Cadiz kemungkinan lineup awal:
Ledesma; Carcelen, Hernandez, Mbaye, Espino; Bongonda, Escalante, Fali, Alcaraz, Ocampo; Lozano

Kemungkinan starting lineup Girona:
Gazzaniga; Martinez, Bueno, Espinosa, Gutierrez; Martin, A Garcia, Romeu, Villa; B. Garcia, Castellanos

Kondisi Pemain

Cádiz

Skuad Cadiz akan diperkuat dengan kembalinya Ruben Alcaraz dari suspensi, tetapi Kapal Selam Kuning masih akan memiliki sejumlah absen karena cedera.

Memang, Jose Mari, Fede San Emeterio, David Gil, Juan Cala, Victor Chust dan Joseba Zaldua tetap absen untuk tuan rumah yang terancam degradasi.

Pelatih kepala Sergio diharapkan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran dari tim yang menjadi starter melawan Athletic Bilbao, tetapi Anthony Lozano dapat kembali di sepertiga akhir lapangan.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Cádiz, Sergio González dari tim yang sepenuhnya prima. Jon Ander Garrido (masalah Patella) dikesampingkan.

Girona FC

Adapun Girona, Arnau Martinez akan kembali ke starting XI, karena pemain berusia 19 tahun yang berperingkat tinggi itu telah menjalani skorsing yang membuatnya absen melawan Valencia.

Cristhian Stuani absen dari pertandingan ini karena larangannya sendiri, sementara Yan Couto, David Lopez, Reinier dan Ibrahima Kebe akan tetap absen karena cedera.

Borja Garcia diperkirakan akan terus berada di sepertiga akhir lapangan bersama Valentin Castellanos, sementara Toni Villa dan Ivan Martin harus kembali tampil di posisi melebar.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Girona FC Míchel Sánchez Muñoz. Ibrahima Kébé (Masalah Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor Cadiz VS Girona FC

Kami mengatakan: Cadiz 1-1 Girona

Girona akan lebih percaya diri dari kedua belah pihak memasuki pertandingan ini, tetapi mereka hanya menang sekali dalam perjalanan mereka di liga musim ini, jadi sulit untuk mendukung mereka meraih kemenangan di sini. Cadiz hanya kalah tiga kali di kandang, sementara itu, seri lima dari 10 pertandingan mereka, dan kami mendukung hasil imbang lainnya di sini.

Penilaian kami adalah bahwa Girona FC dan Cádiz dapat mencetak skor dengan baik dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang 1-1 di akhir babak 90.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil penuh waktu, mendukung Cádiz tersedia untuk 2,9, seri adalah 3,25 & mempertaruhkan pemenang menjadi Girona FC bisa memberi Anda 2,51. Mereka adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read