Relawan Ganjar-Mahfud di Leran, Kalitidu, Miliki Ratusan Anggota

Sukisno

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kecerdasan dalam berpolitik masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, menjelang Pemilu 2024 ini, semakin membaik. Hal itu bisa dilihat dengan terbentuknya 25 organ relawan Ganjar-Mahfud (GAMA) yang semua bekerja dengan sukarela untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Ganjar-Mahfud di Bumi Angling Dharma ini.

Mendekati gelaran pesta demokrasi tersebut, juga muncul kelompok buruh tani, karyawan perusahaan, UMKM dan perwakilan masyarakat di Desa Leran, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, yang mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud, Rabu (7/2/2024).

Baca Juga  Kapolres Bojonegoro Silaturahim dengan Da’i Kamtibmas di Megale, Kedungadem

Kegiatan yang digelar di Desa Leran, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro itu, dihadiri 103 orang dari berbagai pekerjaan itu bertekad mendukung dan memenangkan Ganjar-Mahfud sehingga terpilih sebagai Presiden-Wakil Presiden periode 2024 – 2029.

Sri Muji (45) sebagai Ketua Relawan Rakyat tersebut mengatakan bahwa, pihaknya menghimpun warga Desa Leran dan sekitarnya yang mencintai Ganjar-Mahfud untuk bergandengan tangan dengan menyatukan tekad Ganjar-Mahfud menang di Pemilu 2024 ini.

“Rakyat sekarang sudah pintar makanya milih Pak Ganjar-Mahfud. Rakyat sudah memahami bagaimana rekam jejak Ganjar-Mahfud yang memiliki begron di pemerintahan sehingga layak memimpin Indonesia untuk 5 (lima) tahun ke depan,” ungkapnnya.

Baca Juga  Komplotan Pembobol ATM Sudah 'Jarah' 64 Bank

Perlu diketahui bahwa relawan yang dibentuk dengan ratusan anggota itu, merupakan inisiatif Sri Muji dengan warga yang memiliki tujuan yang sama yakni mendukung dan mencoblos Ganjar-Mahfud agar mereka berdua mampu mempecepat pembangunan dengan mootonya Indonesia Unggul.

**(Yan/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Post