Prediksi Cardiff vs Peterborough, 10 Februari, Divisi Championship

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cardiff vs Peterborough, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 10 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.46 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Posh sekarang ini duduk pada tempat ke-22 tapi cuman memiliki jarak dua point dari zone aman dengan 1 laga pada tangan untuk keuntungan mereka, dan The Bluebirds sudah sukses mengusung diri mereka dari 3 terikuth, saat ini duduk sembilan point di atas team tamu hari Rabu.

Team bimbingan Steve Morrison hadapi perjalanan yang susah ke Anfield di hari Minggu diperputaran ke-4 Piala FA, dan walau pemain muda Rubin Colwill cetak gol di muka beberapa fans yang melancong, Liverpool maju dengan kemenangan 3-1.

Cardiff akan cari untuk meneruskan wujud lokal yang bagus mereka sesudah menang 1-0 menantang Barnsley minggu kemarin, karena gol menit ke-71 Uche Ikpeazu, memberi Bluebirds beberapa ruangan bernapas di atas zone kemunduran.

Morrison perlu menolong teamnya membenahi kandang mereka di Stadion Cardiff City, sesudah menang cuman 3x di kandang mereka sendiri, kembalikan 10 point kemungkinan dari 39.

Tuan-rumah hari Rabu akan ingin kumpulkan clean sheet lain minggu ini, dengan clean sheet mereka menantang Barnsley pekan kemarin cuman ke-2 kampanye mereka, dan mereka akan optimis untuk melakukan, ingat perhitungan score rendah Peterborough selama ini.

Team bimbingan Darren Ferguson cuman cetak delapan gol diperjalanan mereka musim ini, kecolongan 38 gol, menang cuman sekali saat tandang.

Itu bukan tanda baik untuk Posh mendekati laga minggu ini, tapi mereka akan usaha untuk membuat kemenangan mereka di Piala FA di akhir minggu, saat mereka amankan kemenangan 2-0 menantang Queens Park Rangers.

Gol dari Joe Ward dan Ricky Jade-Jones mengirimi Peterborough ke set selanjutnya, dan itu saja dua shooting yang dicatat team tuan-rumah di hari itu.

Peterborough akan berasa jika tatap muka ini penting dalam usaha mereka untuk tetap bertahan pada musim pertama mereka kembali di Championship, karena tiga point dapat membuat mereka keluar tiga terikuth, dan tertaut enam point dari Bluebirds.

Posh dikecewakan pada laga awalnya di bulan Agustus, saat mereka kehilangan keunggulan 2-0 lewat 2 gol dari bek tengah Cardiff Aden Flint, dengan rampasan dibagi di kesempatan itu.

Bek tengah Cardiff Sean Morrison dipaksakan keluar lapangan sesudah cuman 10 menit menantang Barnsley, dan pemain berumur 31 tahun itu diprediksi akan melewati tersisa musim karena cidera periode panjang.

Morrison membuat delapan peralihan pada teamnya di hari Minggu, tapi Bluebirds diprediksi akan menunjuk team yang serupa sama yang menaklukkan Barnsley pekan kemarin, yang memiliki arti jika Max Watters dan Jordan Hugill peluang akan pimpin.

Flint akan masuk ke tiga pemain bertahan, bersama Mark McGuinness dan Perry Ng, sementara Alfie Doughty dan Cody Drameh diharap untuk isi status bek sayap mereka.

Dan Butler tidak hadir untuk Peterborough semenjak awalnya Desember dan ia terus akan mangkir sepanjang tersisa musim karena cidera ligamen.

The Posh akan berbaris dengan 3 bek, terhitung Frankie Kent, Nathan Thompson dan Josh Knight, dan ada di belakang mereka pemain utang Swansea Steven Benda akan bekerja di rakyatnesia tongkat.

Jonson Clarke-Harris dan Jack Marriott, yang mempunyai tujuh gol di rakyatnesia mereka musim ini, ingin menambahkan jumlah gol mereka, dan mereka akan mengawali di atas dengan Kwame Poku menyambungkan baris tengah dengan striker.

Head to head Cardiff Vs Peterborough

The Bluebirds duduk di urutan ke-20 di liga dengan 29 poin dari 28 pertandingan. Mereka berjarak sembilan poin dari zona degradasi dan akan berusaha memperlebar jarak itu dengan kemenangan di kandang sendiri akhir pekan ini.

Peterborough United telah berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di Championship. Mereka dikalahkan 2-0 oleh Sheffield United dalam pertandingan liga terakhir mereka dan tidak benar-benar menguji lawan mereka pada hari itu. Namun, mereka mengalahkan QPR 2-0 di Piala FA selama akhir pekan dan akan berusaha untuk mengambil kepercayaan dari itu.

Tim tamu duduk di urutan ke-22 di klasemen liga, dengan hanya 20 poin dari 27 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk mulai mengambil poin sesegera mungkin untuk menghindari kembalinya langsung ke tingkat terbawah.

Pertandingan hari Rabu akan menandai pertemuan ke-30 antara Cardiff City dan Peterborough United. Tuan rumah hanya menang enam kali dari pertemuan mereka sebelumnya sementara tim tamu menang 16 kali. Ada tujuh hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua tim terakhir bertemu dalam pertandingan Championship awal musim ini yang berakhir 2-2.

Kejuaraan 2021-08-17 Peterborough 2-2 Cardiff City
2013-03-30 Championship Peterborough 2-1 Cardiff City
2012-12-15 Kejuaraan Cardiff City 1-2 Peterborough
2012-02-14 Championship Cardiff City 3-1 Peterborough
Kejuaraan 2011-10-18 Peterborough 4-3 Cardiff City

5 Pertandingan Terakhir

L Liverpool 3-1 Cardiff City
W Barnsley 0-1 Cardiff City
W Cardiff City 2-1 Nottingham
L Bristol City 3-2 Cardiff City
L Cardiff City 0-1 Blackburn Rovers

W Peterborough 2-0 Queens Park Rangers
L Peterborough 0-2 Sheffield United
D Birmingham 2-2 Peterborough
L West Brom 3-0 Peterborough
L Peterborough 1-4 Coventry

Kondisi Pemain

Kota Cardiff

The Bluebirds akan tanpa Isaac Vassell dan Sam Bowen pada hari Rabu karena kedua pria itu melanjutkan pemulihan mereka dari cedera. Sean Morrison dan Alfie Doughty juga cedera.

Cedera: Isaac Vassell, Sam Bowen, Sean Morrison, Alfie Doughty

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Peterborough United

Dan Butler dan Bali Mumba keduanya cedera dan diperkirakan tidak akan tampil untuk tim tamu minggu ini.

Terluka: Dan Butler, Bali Mumba

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

prediksi Pemain Cardiff vs Peterborough

Cardiff : Smithies; McGuinness, Flint, Ng; Doughty, Vaulks, Wintle, Doyle, Drameh; Watters, Hugill

Peterborough: Benda; Knight, Thompson, Kent; Tomlinson, Grant, Fuchs, Mumba; Poku; Marriott, Clarke-Harris

Prediksi Skor Cardiff vs Peterborough

[ads1]

Cardiff City sedang dalam rangkaian kemenangan liga berturut-turut setelah tidak pernah menang dalam enam pertandingan Championship sebelumnya.

Peterborough United berada di lima pertandingan tanpa kemenangan di liga, kalah empat dari pertandingan tersebut. Tim tamu telah mencetak gol paling sedikit kedua di liga dan paling banyak kebobolan. Poin harus pergi cara Cardiff City pada hari Rabu.

Cardiff vs Peterborough: 2-1

Bagikan

Also Read