Prediksi Bristol City vs Reading, 10 Februari, Divisi Championship

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bristol City vs Reading, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 10 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.46 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara Robins mengawali minggu ini di status ke-17, Reading masih tetap ada di atas zone kemunduran walau kalah dalam lima laga paling akhir mereka.

Seperti itu ketidakkonsistenan Bristol City musim ini hingga hal terbaik yang realitas bisa mereka harap ialah capai kehormatan papan tengah di akhir musim.

Tetapi, sesudah kalah 5 kali dari 8 laga paling akhir mereka dan kecolongan 22 gol dalam prosesnya, Nigel Pearson tahu jika tidak berhasil mencetak kemenangan kembali pada periode pendek akan membuat club masih tetap ada di luar calon kemunduran.

Dengan beda 14 point dari Peterborough United yang ada di posisi ke-22, hal tersebut masih mustahil, tapi rasa senang diri ialah hal paling akhir yang diharapkan Pearson di rakyatnesia satu kelompok pemain yang terus-terusan tampil jelek selama musim.

Kekalahan paling akhir mereka terjadi di Blackpool di hari Sabtu, Robins mengirimi 3 gol di ke-2 segi set untuk turun dengan score 3-1 di Bloomfield Road.

Pemahaman ialah jika Pearson harus berdasar tegar pada kerjanya di Ashton Gate, dan kekalahan lain menantang team yang buruk sekali seperti Reading bisa mengakibatkan hierarki Kota Bristol pilih peralihan arah.

Banyak simpatisan Reading yang menanyakan kenapa dewan mereka sendiri tidak ambil pilihan itu dengan Veljko Paunovic, yang sudah jalani sembilan laga tanpa hasil di semua persaingan.

Deskripsi yang semakin besar kemungkinan tentukan jika Royals tidak sanggup pisah dengan Serbia di beberapa tingkat, tapi bakal ada pernyataan jika Reading cuman masih tetap ada di luar zone kemunduran karena membuat team di bawah mereka.

Di titik tertentu, itu peluang akan berbeda, dan Paunovic akan mengharap jika liburan akhir minggu dari tindakan sudah memberikan beberapa pemainnya peluang untuk isi ulangi battery mereka mendekati laga yang demikian penting.

Reading sudah kecolongan 23 gol dalam tujuh laga semenjak penggantian tahun, tapi tambahan mereka sendiri di hari batasan waktu transfer ialah winger Tom Ince.

Sesudah lewat 45 menit diakhir minggu, Joe Williams dapat dibalikkan ke pusat baris tengah Bristol City sesudah cidera.

Alex Scott peluang akan berpindah ke bek sayap kanan dengan Callum O’Dowda mangkir, sementara Nahki Wells tempatkan dianya dalam pertempuran untuk diundang kembali sesudah cetak gol dari kursi cadangan di Blackpool.

Beberapa orang seperti George Tanner, Matty James dan Andy King satu kali lagi diprediksi akan mangkir karena cidera.

Ince peluang akan gantikan George Puscas, yang tinggalkan Reading di hari batasan waktu, dengan Ovie Ejaria pemain inovatif yang lain menggerakkan untuk tampil.

Pembongkaran itu semestinya membuat Andy Rinomhota dibalikkan ke lapangan tengah, mempunyai potensi gantikan status Danny Drinkwater.

Head to Head Bristol City Vs Reading

Sementara itu, Reading dibiarkan dengan tangan kosong sekali lagi saat mereka menderita kekalahan telak 4-0 melawan QPR terakhir kali.

Mereka sekarang kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara gagal memenangkan satu pun dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Dengan 22 poin dari 28 pertandingan, Reading saat ini berada di urutan ke-21, dua poin di atas tempat degradasi.

Reading menuju ke permainan dengan sedikit keunggulan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 41 kemenangan dari 101 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Bristol City telah mengambil satu kemenangan lebih sedikit, sementara 20 pertandingan telah berakhir semua persegi.

2021-08-17 Championship Reading 2-3 Bristol City
2021-02-16 Kejuaraan Bristol City 0-2 Bacaan
2020-11-28 Championship Reading 3-1 Bristol City
2020-01-28 Championship Reading 0-1 Bristol City
2019-10-05 Championship Bristol City 1-0 Reading

5 Pertandingan Terakhir

L Blackpool 3-1 Bristol City
D Preston 2-2 Kota Bristol
L Luton 2-1 Kota Bristol
W Bristol City 3-2 Cardiff City
L Fulham 6-2 Bristol City

Bacaan L Queens Park Rangers 4-0
L Membaca 3-4 Kota Huddersfield
L Membaca 0-2 Luton
L Middlesbrough 2-1 Bacaan
L Membaca 0-7 Fulham

Kondisi Pemain

Kota Bristol

Bristol City tidak akan diperkuat Nathan Baker, Mathew James, George Tanner, Robert Atkinson dan Andy King, yang semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Nathan Baker, Mathew James, George Tanner, Robert Atkinson, Andy King

Ditangguhkan: Tidak ada

Reading

Scott Dann, Felipe Araruna, Tom McIntyre, Yakou Méïté, Alen Halilovic dan Dejan Tetek semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Scott Dann, Felipe Araruna, Tom McIntyre, Yakou Méïté, Alen Halilovic, Dejan Tetek

Ditangguhkan: Tidak ada

prediksi Pemain Bristol City vs Reading

Bristol : O’Leary; Kalas, Klose, Pring; Scott, Massengo, Williams, Dasilva; Weimann; Martin, Semenyo

Reading : Southwood; Yiadom, Holmes, Morrison, Rahman; Laurent, Rinomhota; Ince, Swift, Ejaria; Joao

Prediksi Skor Bristol City vs Reading

[ads1]

Sementara Bristol City mengalami penurunan performa, mereka akan memanfaatkan peluang mereka melawan tim Reading yang kesulitan, yang tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan berturut-turut. Reading membanggakan salah satu rekor pertahanan terburuk divisi ini dan kami menyarankan tuan rumah untuk mengambil keuntungan dari itu dan pulang dengan kemenangan.

Bristol City vs Reading: 1-1

Bagikan

Also Read