Prediksi Waalwijk Vs Az Alkmaar, 10 Februari, Piala Belanda

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Waalwijk Vs Az Alkmaar, malam hari ini Jadwal Liga Belanda 10 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan PIala Liga Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

AZ mengalahkan tantangan Twente di babak 16 besar, sementara Waalwijk membutuhkan penalti untuk mengalahkan lawan liga yang lebih rendah ADO Den Haag.

AZ Alkmaar mengklaim kemenangan tandang kelima berkat kemenangan 2-1 atas PSV Eindhoven di Philips Stadion pada hari Sabtu.

Pasukan Pascal Jansen tertinggal satu gol pada menit ke-19 ketika Armando Obispo membuka skor sebelum mereka membalas melalui gol-gol dari Bruno Martins Indi dan Jesper Karlsson.

Cheesehead sekarang tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – rekor yang mencakup kemenangan KNVB-Beker atas Heracles dan FC Twente yang disebutkan sebelumnya – sejak kalah dari Feyenoord pada bulan November.

Kesempatan untuk mempertahankan performa bagus ini menunggu melawan tim lawan dengan hanya satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir yang melibatkan tim.

Namun, satu-satunya kemenangan itu datang dalam pertemuan terakhir pada bulan Agustus ketika tuan rumah Rabu kalah tipis 1-0.

Setelah tidak mencapai empat besar Piala Belanda sejak 2019, pemenang empat kali itu akan bersemangat untuk menjadi yang teratas secara penuh dalam perburuan mereka untuk mengakhiri kekeringan sembilan tahun di kompetisi tersebut.

Waalwijk dikalahkan untuk pertama kalinya sejak pergantian tahun dalam kekalahan 3-1 dari Willem II di Stadion Konig Willem II pada hari Minggu.

Pasukan Joseph Oosting memasuki interval dengan sebuah gunung untuk didaki menyusul dua gol Thijs Oosting dan tendangan Jizz Hornkamp di babak pertama sebelum mencetak gol hiburan di babak kedua melalui Michiel Kramer.

Head to Head Waalwijk vs AZ Alkmaar

RKC hanya memiliki sedikit waktu untuk memikirkan kekalahan itu saat mereka mempersiapkan apa yang akan menjadi pertandingan terberat mereka sejauh ini melawan tim lawan yang sangat cakap.

Tim tamu hari Rabu, yang belum pernah merasakan kesuksesan di turnamen ini, datang paling dekat di edisi 2011 di mana mereka mencapai semi-final sebelum tersingkir dari Ajax.

2021-08-14 Eredivisie Waalwijk 1-0 AZ Alkmaar
2021-05-01 Eredivisie Waalwijk 1-3 AZ Alkmaar
2020-11-01 Eredivisie AZ Alkmaar 3-0 Waalwijk
2020-01-31 Eredivisie AZ Alkmaar 4-0 Waalwijk
2019-08-11 Eredivisie Waalwijk 0-2 AZ Alkmaar

5 Pertandingan Terakhir

L Willem II 3-1 Waalwijk
W Waalwijk 2-1 Sittard
W Waalwijk 4-2 Den Haag
W G.A. Eagles 0-2 Waalwijk
D Sparta Rotterdam 1-1 Waalwijk

W PSV 1-2 AZ Alkmaar
D AZ Alkmaar 0-0 Cambuur
W Twente 1-2 AZ Alkmaar
W Sittard 1-2 AZ Alkmaar
W Gent 0-1 AZ Alkmaar

Kondisi Pemain

Jelle Duin adalah satu-satunya jaminan absensi AZ untuk pertandingan tersebut karena ia terus menangani masalah lutut.

Zakaria Aboukhlal telah kembali dari tugas internasional dan akan mendorong untuk memulai yang satu ini setelah keluar dari bangku cadangan terakhir kali.

Finn Stokkers dan Jens Odgaard telah mencetak enam gol gabungan dalam kompetisi sejauh ini dan akan sangat diandalkan untuk memberikan daya tembak dalam serangan.

Kiper Joel Pereira tetap tanpa penampilan sejak Agustus, sementara David Min yang berusia 22 tahun belum tampil musim ini.

Dario van den Buijs adalah keraguan besar untuk yang satu ini setelah ia ditarik keluar karena cedera 26 menit ke tamasya terakhir timnya.

Prediksi Susunan Pemain

RKC Waalwijk kemungkinan susunan pemain awal:
Vaessen; Buttner, Meulensteen, Adewoye; Van der Venne, Azhil, Anita, Gaari; Odgaard, Kramer, Stokkers

Kemungkinan lineup awal AZ Alkmaar:
Vindahl; Wijndal, Martins Indi, Chatzidiakos, Sugawara; Clasie, Midtsjo, De Wit; Karlsson, Pavlidis, Aboukhlal

Prediksi Skor RKC Waalwijk Vs AZ Alkmaar

[ads1]

AZ saat ini tampil di level yang kami harapkan dan akan menyukai diri mereka sendiri untuk menyelesaikan pekerjaan di belakang kemenangan besar atas PSV terakhir kali. Kami mendukung mereka untuk menjadi yang teratas dan lolos ke empat besar.

RKC Waalwijk 1-3 AZ Alkmaar

Bagikan

Also Read