Prediksi Preston vs Huddersfield, 10 Februari. Divisi Championship

Opik Arrow

preston north end
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Preston vs Huddersfield, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 10 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.46 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tamu sudah kumpulkan 12 laga tidak pernah kalah di semua persaingan dan akan usaha untuk meneruskannya minggu ini, sementara Preston cuman kalah sekali dalam sembilan laga tingkat ke-2 paling akhir mereka.

Segi Ryan Lowe cuman memerlukan satu gempuran dari Cameron Archer untuk amankan kemenangan 1-0 menantang Hull City di hari Sabtu, jaga clean sheet ke-2 beruntun.

Menjadi satu diantara dari sedikit team di Championship yang sudah menuntaskan 30 laga musim ini, mayoritas team disekitaran Preston mempunyai laga pada tangan, yang memiliki arti jika Lilywhites harus selalu menang untuk menghindar dilompati oleh team mana saja di bawah mereka atau kalah. enam paling atas.

Sesudah tiga dari 4 laga paling akhir mereka tiba jauh dari rumah, Preston akan suka untuk kembali lagi ke Deepdale di hari Rabu, sesudah cuman kalah 2x di patch mereka sendiri musim ini, sekarang ini dalam lima laga tidak pernah kalah di kandang.

Team bimbingan Lowe sudah kecolongan semakin banyak gol dibanding semua team di atasnya, menyorot keutamaan clean sheet beruntun belakangan ini, tapi jaga Huddersfield keluar bisa menjadi ujian yang susah minggu ini.

Huddersfield ada pada keadaan yang bagus mendekati tatap muka ini, dan maju ke perputaran ke-5 Piala FA di hari Sabtu, dengan kemenangan 1-0 menantang sama-sama team Championship Barnsley.

Duane Holmes cetak gol di menit ke-19 dari laga itu, dan walau membuat semakin banyak kesempatan, Terriers cuman memerlukan satu gempuran karena mereka batasi pengunjung mereka tidak untuk lakukan shooting pas target.

Team bimbingan Carlos Corberan ditolong sepanjang laga paling akhir mereka di Kejuaraan, dengan pemain Derby County Richard Stearman ditendang keluar lapangan cuman di menit ke-3 , membuat Huddersfield meneruskan untuk mengeklaim tiga point karena kemenangan 2-0.

Demikian pula dengan tuan-rumah mereka Rabu ini, Huddersfield sudah capai 30 laga musim ini, dan mereka cuman duduk tiga point di atas Middlesbrough, yang tempati urutan ke-7 dan mempunyai dua laga pada tangan di Terriers.

Kontradiksi dari laga ini ialah pertempuran yang ketat, dengan gol bunuh diri Sepp van den Berg sebagai salah satu ketidaksamaan rakyatnesia ke-2 team di bulan Agustus, saat Huddersfield amankan kemenangan 1-0 di Stadion John Smith.

Josh Murphy, yang dipinjam oleh Preston dari Cardiff City, tidak tampil semenjak Oktober dan ia tetap mangkir dari tim di hari Rabu, tapi nyaris sembuh dari cidera pergelangan kakinya.

Pemain tengah Isaiah Brown belum mempunyai peluang bermain untuk The Lilywhites semenjak tergabung dengan club dari Chelsea pada musim panas, dan ia peluang tidak hadapi bekas timnya minggu ini, tapi dapat datang dari cidera bulan akhir ini.

Team tuan-rumah peluang akan bekerja dalam skema 3-4-1-2 yang umum mereka pakai, dengan pemain utang Aston Villa Archer ingin meneruskan awalan yang baik dengan seragam Preston, bersama Ched Evans di baris depan.

Faustino Anjorin dari Huddersfield, yang dipinjamkan dari Chelsea, tidak bakal tampil untuk club anyarnya sampai bulan kedepan karena dia terus sembuh dari patah pergelangan kaki.

Alex Vallejo, Levi Colwill dan Ronaldo Aarons semua dapat datang dari cidera bulan ini, tapi rekreasi hari Rabu akan tiba terlampau cepat untuk ke-3 nya untuk mainkan peranan mereka.

Bek kanan Pipa dipaksakan keluar sesudah cuman 30 menit akhir kali keluar di Piala FA, yang memiliki arti jika Oliver Turton dapat kembali lagi ke starting lineup minggu ini.

Head to head Preston Vs Huddersfield

Tim tuan rumah duduk di urutan 11 dalam tabel liga dengan 41 poin dari 30 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk mengambil kemenangan liga back-to-back ketika mereka bermain pada hari Rabu.

Huddersfield Town sedang dalam performa brilian saat ini dan sedang dalam perburuan promosi. Mereka mengalahkan Derby County 2-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka melalui dua gol cepat di babak kedua dari Duane Holmes dan Jordan Rhodes.

Tim tamu duduk di urutan kelima di klasemen Championship dengan 48 poin dari 30 pertandingan. Mereka akan mencari untuk melanjutkan bentuk kuat mereka ketika mereka bermain minggu ini karena mereka menargetkan kembali ke papan atas setelah absen tiga musim.

Ada 96 pertemuan antara Preston North End dan Huddersfield Town. Tuan rumah telah memenangkan 36 dari pertandingan itu sementara tim tamu telah memenangkan satu lagi. Ada 23 hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua tim terakhir berhadapan dalam pertandingan liga di awal musim, dengan Huddersfield Town menang 1-0.

2021-08-17 Kejuaraan Huddersfield Town 1-0 Preston
2021-02-27 Championship Preston 3-0 Huddersfield Town
2020-10-24 Kejuaraan Huddersfield Town 1-2 Preston
2020-07-04 Championship Huddersfield Town 0-0 Preston
2019-11-09 Kejuaraan Preston 3-1 Huddersfield Town

5 Pertandingan Terakhir

W Hull City 0-1 Preston
D Millwall 0-0 Preston
D Preston 2-2 Kota Bristol
W West Brom 0-2 Preston
L Swansea City 1-0 Preston

W Huddersfield Town 1-0 Barnsley
W Huddersfield Town 2-0 Derby County
D Huddersfield Town 1-1 Stoke City
W Reading 3-4 Huddersfield Town
D Huddersfield Town 1-1 Swansea City

Kondisi Pemain

Preston North End

Declan Rudd, Isaiah Brown, Josh Murphy, Tom Barkhuizen, dan Sean Maguire semuanya tetap absen karena cedera dan akan melewatkan pertandingan tengah pekan melawan Huddersfield Town.

Cedera: Declan Rudd, Isaiah Brown, Josh Murphy, Tom Barkhuizen, Sean Maguire

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Kota Huddersfield

Pipa cedera dalam pertandingan piala pengunjung pada akhir pekan dan akan bergabung dengan Jesus Vallejo, Levi Colwill, Rolando Aarons dan Faustino Anjorin dalam daftar cedera.

Cedera: Jesus Vallejo, Levi Colwill, Rolando Aarons, Faustino Anjorin, Pipa

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

prediksi Pemain Preston vs Huddersfield

Preston : Iversen; Hughes, Bauer, Van den Berg; Cunningham, Whiteman, Ledson, Potts; McCann; Archer, Evans

Huddersfield : Nicholls; Toffolo, Lees, Pearson, Turton; Holmes, O’Brien, Hogg, Thomas; Ward, Sinani

Prediksi Skor Preston North End vs Huddersfield

[ads1]

Preston North End dalam empat pertandingan tak terkalahkan dan hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka. Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga kandang terakhir mereka dan akan menikmati peluang mereka menjelang pertandingan tengah pekan.

Huddersfield Town bahkan berada dalam performa yang lebih baik dengan 12 pertandingan tak terkalahkan beruntun. Dengan kedua tim dalam performa terbaik, pertandingan Rabu bisa berakhir imbang.

Preston North End vs Huddersfield: 1-2

Bagikan

Also Read