Prediksi Al Hilal vs Chelsea, 9 Februari, Piala Dunia Klub

Opik Arrow

chelsea prediksi baru 2
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Al Hilal vs Chelsea, malam hari ini Jadwal PIala Dunia Antarklub 9 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Dunia Antarklub 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Juara Liga Champions tergabung dengan persaingan di set empat besar, tapi Al-Hilal harus mainkan perempat final menantang Al Jazira Klub di hari Minggu, menulis kemenangan 6-1 untuk maju ke semi-final.

Al-Hilal maju ke Piala Dunia Antar-klub dengan memenangi Liga Champions AFC, menaklukkan Pohang Steelers di final kompetisi di bulan November.

The Blue Waves sudah menang 8x, seri 7x dan kalah 2x dari 17 laga Liga Professional Saudi musim ini, dalam pada itu, untuk tempati urutan ke-4 dalam tabel, dengan 31 point, 13 point ada di belakang pimpinan Al-Ittihad.

Team bimbingan Leonardo Jardim tampilkan perform mengagumkan di semi-final Piala Dunia Antar-klub, menang 6-1 atas Al Jazira Klub untuk meluncur ke final persaingan.

Al-Hilal sebetulnya ketinggalan 1-0 pada menit ke-14 laga, tapi bekas penyerang Manchester United Odion Ighalo menyamai posisi di menit ke-36, saat sebelum team Arab Saudi itu cetak 5 gol kembali tanpa balas untuk meluncur ke final menantang Champions. Pemegang Liga Chelsea.

Selainnya Ighalo, Al-Hilal mempunyai bekas striker West Bromwich Albion Matheus Pereira dalam tim mereka, selainnya Moussa Marega dan Andre Carrillo, dan akan memikat buat menyaksikan bagaimana Royal Klub tampil menantang team Thomas Tuhel di hari Rabu.

Chelsea, dalam pada itu, paling akhir bertanding di Piala Dunia Antar-klub pada 2012, menanggung derita kekalahan mengagetkan 1-0 dari team Brazil Corinthians, hingga club Liga Premier itu usaha memenangi persaingan untuk pertamanya kali.

The Blues maju ke kompetisi itu lewat keberhasilan mereka di Liga Champions musim kemarin dan tidak disangsikan kembali bisa menjadi favorite untuk memenangi semi-final ini saat sebelum mempunyai potensi hadapi Palmeiras atau Al Ahly di final.

Team bimbingan Tuhel akan masuk laga dengan kemenangan 2-1 atas Plymouth Argyle di Piala FA di hari Sabtu, sementara mereka menaklukkan Tottenham Hotspur 2-0 di Liga Premier saat sebelum interval.

Laga Liga Premier Chelsea selanjutnya direncanakan menantang Crystal Palace pada 19 Februari saat sebelum putaran pertama set 16 besar Liga Champions di kandang menantang Lille pada 22 Februari.

Club London harus terbang ke Abu Dhabi tanpa manager mereka, dengan Tuhel dipastikan positif COVID-19 mendekati laga Piala FA mereka di hari Sabtu, tapi ada peluang jika pelatih Jerman itu bisa tergabung dengan team untuk final hari Sabtu, bila mereka sukses melakukan. mengarahkan jalan mereka melalui Al-Hilal.

Head to Head Al Hilal vs Chelsea (h2h)

Chelsea akan mencoba untuk meraih trofi ketiga di bawah Arah Thomas Tuchel saat bertemu klub Arab Saudi, Al Hilal dalam babak semifinal Piala Dunia Antarklub yang akan berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (9/2).

Di atas kertas, The Blues memang lebih diunggulkan, terlebih mereka memiliki materi pemain yang lebih lengkap dan berstatus sebagai juara Eropa.

demikian, Jorginho dkk tidak bisa memandang Al Hilal dengan sebelah mata, mengingat mereka memiliki beberapa pemain yang patut diwaspadai seperti Moussa Marega dan Odion Ighalo. Belum lagi di laga sebelumnya, mereka juga menang 6-1 kala bertemu Al Jazira.

helsea mendapatkan tawaran mereka untuk menjadi juara dunia berlangsung pada Rabu sore ketika mereka menghadapi Al Hilal di semifinal Piala Dunia Antarklub.

Ini adalah penampilan kedua The Blues di turnamen tersebut, yang diamankan dengan kemenangan final Liga Champions mereka atas Man City musim lalu.

Kembali pada tahun 2012, Chelsea mengalahkan Monterrey di empat besar tetapi kemudian dikalahkan oleh Corinthians di final, hasil mengecewakan yang jarang terjadi di turnamen ini.

Thomas Tuchel belum terbang bersama timnya, setelah dinyatakan positif Covid, dan masih harus dilihat apakah ia dapat bergabung dengan mereka di Abu Dhabi akhir pekan ini.

5 Pertandingan Terakhir

Lima Pertandingan Terakhir Al Hilal (seluruh kompetisi)

Al Hilal 6-1 Al Jazira (Piala Dunia Antarklub)
Al Batin 1-1 Al Hilal (Saudi Pro League)
Al Hilal 3-2 Al Taawoun (Liga Pro Saudi)
Al Ta’ee 0-4 Al Hilal (Liga Pro Saudi)
Al Hilal 2-2 Al Fasaly (penalti 4-3) (Piala Super Saudi)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea (seluruh kompetisi)

Chelsea 2-1 Plymouth Argyle (Piala FA)
Chelsea 2-0 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)
Brighton 1-1 Chelsea (Liga Inggris)
Manchester City 1-0 Chelsea (Liga Inggris)
Tottenham Hotspur 0-1 Chelsea (Piala Liga)

Kondisi Pemain

Al-Hilal tidak mempunyai kekuatiran cidera baru dari keberhasilan semi-final mereka, jadi tidak mengagetkan menyaksikan Jardim mengirimi starting XI yang serupa ke lapangan di hari Rabu.

Sama seperti yang disebut, Ighalo cetak gol penyama posisi penting mereka menantang Al Jazira Klub, dan pemain Nigeria itu akan mengharap untuk memakai kisah hidupnya hadapi Chelsea awalnya untuk menolong teamnya menang di laga ini.

Pereira, yang menjadi bintang West Brom sepanjang waktunya di Hawthorns, akan bermain sebagai nomor 10, tetapi Carrillo dapat mendapati dianya di kursi cadangan satu kali lagi, dengan Salem Al Dawsari siap untuk feature di samping kanan gempuran.

Adapun Chelsea, Reece James sudah ditempatkan dalam tim perjalanan walau pemain internasional Inggris belum datang dari permasalahan hamstring, tapi bek kanan tidak diharap untuk tampil dalam persaingan.

Penjaga gawang Edouard Mendy ditata untuk tergabung dengan rekanan satu teamnya di masa datang, sudah turut serta dalam final Piala Afrika untuk Senegal, sementara Mason Mount diikutkan walau alami cidera saat menantang Plymouth.

Ben Chilwell dan Ruben Loftus-Cheek ke-2 nya cidera, dengan pasangan yang masih ada di London.

Tuhel bisa memilih untuk masih tetap memakai skema 4-3-3 yang dia pakai menantang Plymouth, tapi Marcos Alonso dan Timo Werner menggerakkan untuk turut serta dalam starting XI, sementara Saul Niguez, Ross Barkley dan Kenedy akan mengharap untuk kesempatan di semi final.

prediksi Pemain Al Hilal vs Chelsea

Al-Hilal : Al Maiouf; Abdul Hamid, Hyun-Soo, Ali Bulaihi, Al Shahrani; Kanno, Cuellar; Marega, Pereira, Al Dawsari; Ighalo

Chelsea : Kepa; Azpilicueta, T Silva, Rudiger, Alonso; Kovacic, Kante, Jorginho; Werner, Lukaku, Ziyech

Prediksi Skor Al Hilal vs Chelsea

[ads1]

Akan sangat mengejutkan jika Chelsea tidak lolos ke final Piala Dunia Antarklub.

Al Hilal tampil impresif dalam pertandingan pembukaan mereka, tetapi sekarang menghadapi peningkatan kelas yang besar, dan The Blues seharusnya memiliki lebih dari cukup untuk lolos.

Sudah sepuluh tahun sejak klub non-Eropa memenangkan turnamen – tidak sejak pementasan perdana Piala Dunia Antarklub pada tahun 2000 tim Eropa gagal mencapai final.

Al Hilal vs Chelsea: 1-3

Bagikan

Also Read