Rakyatnesia.com
Beranda Manga Baca A Wonderful New World Chapter 225, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

Baca A Wonderful New World Chapter 225, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

rakyatnesia.com – Bab 225 dari serial manhwa Korea tercinta, “A Wonderful New World,” telah mendapatkan popularitas yang signifikan di kalangan penggemar. Menyusul kesimpulannya yang luar biasa, para penggemar sangat menantikan rilisnya chapter berikutnya. Antisipasi untuk Bab 125 terlihat jelas ketika para penggemar berspekulasi tentang arah jalan cerita setelah akhir yang tidak terduga. Nantikan perkembangan menarik yang menunggu pembaca di bab mendatang dari seri menawan ini.

Dalam artikel ini, kami telah mengumpulkan semua yang perlu Anda ketahui tentang bab baru ini. Baca artikel sampai akhir untuk mengetahui lebih lanjut tentang tanggal rilis A Wonderful New World Bab 125, waktu, spoiler, rekap, dan banyak lagi.

Tanggal Rilis A Wonderful New World Chapter 225

Kabar baik telah resmi datang dari para penulis saat ini, karena Bab 225 A Wonderful New World yang baru dijadwalkan tiba pada 18 Februari 2024, yang berarti para penggemar tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk meliput cerita lainnya. dari judul yang akan datang.

Spoiler A Wonderful New World Chapter 225

Sayangnya, Spoiler A Wonderful New World Bab 225 tidak tersedia. Tanggal atau konten rilis A Wonderful New World Bab 225.

Fans dapat mengharapkan Bab 224 segera. Detail chapter 225 masih belum diketahui, jadi penggemar harus menunggu. Penggemar serial Manga populer ini menunggu chapter selanjutnya.

Tanggal Rilis Spoiler A Wonderful New World Chapter 225

Meskipun kami mengetahui bahwa pemindaian mentah biasanya tersedia satu atau tiga hari sebelum tanggal rilis bab tersebut, tidak ada tanggal spesifik yang ditetapkan untuk rilis pemindaian mentah untuk From A Wonderful New World Bab 225.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi bahwa pemindaian mentah Bab 225 akan tersedia sebelum tanggal 15 Februari 2024.

A Wonderful New World Chapter 225 Tanggal Rilis Pemindaian Mentah

Tidak ada pemindaian mentah untuk A Wonderful New World Bab 225 pada saat penulisan. Pemindaian mentah ini biasanya dibagikan secara online tiga hingga empat hari sebelum tanggal rilis.

Mereka tersedia di Internet di lokasi seperti 4chan dan Reddit. Kami memperkirakan aksesnya minggu ini pada tanggal 15 Februari 2024.

Rekap A Wonderful New World Chapter 224

Tidak ada ringkasan untuk bab 224. Jadi Anda bisa membaca cerita bab sebelumnya.

Ho-Seung dan teman-temannya akan dikirim langsung ke penjara bawah tanah baru dengan bos yang misterius dan tangguh.

Ho-Seung akan mengetahui bahwa ruang bawah tanah adalah tempat kerja yang sama persis dengan yang dia bangun ketika dia menjadi pekerja tahap akses.

Teman lama dan rekan bisnisnya juga telah dibawa ke dunia ajaib dengan tujuan dan sifat mereka masing-masing. Ho-Seung perlu berbicara dengan mereka.

Dia akan mengetahui bahwa perusahaannya merencanakan semua petualangannya yang menakjubkan dan membayarnya banyak uang untuk melakukannya.

Ho-Seung harus melawan bos dan rekan kerjanya karena mereka sangat terampil dan berkuasa di dunia mitos.

Ho-Seung juga harus menyembunyikan fakta bahwa dia mencintai gadis-gadis dari penyanyi cantik dan terampil, yang merupakan impian besar bagi orang-orang di seluruh dunia.

Untuk mengalahkan musuh dan rintangan di dungeon, Ho-Seung akan menyewakan skill dan kemampuannya. Ia juga akan menceritakan kisah perjalanannya ke alam gaib.

Dimana membaca Manhwa ini Secara Resmi

Only Hope tersedia dengan segala kemegahannya di Webtoon, tempat Anda dapat membaca semua chapter manga dari awal hingga akhir tanpa gangguan apa pun. Bahkan chapter manhwa mendatang akan tersedia untuk dibaca di website, termasuk chapter 225 yang diluncurkan pada 11 Februari 2024.

Tentang A Wonderful New World

Manhwa menarik A Wonderful New World berpusat pada Lee Ho Seung, yang terlahir kembali sebagai pahlawan terkenal Arthur Pendragon di negeri fantasi. Lee Ho Seung mempelajari pekerjaannya saat dia melakukan perjalanan melintasi dunia asing ini: melindungi wilayah ini dari musuh yang kuat. Pencariannya terbentuk saat ia bertemu teman-temannya di sepanjang perjalanan, termasuk sosok pahlawan hebat lainnya yang telah dibangkitkan seperti Kim Min Soo dan Park Ji Eun. Plotnya mengikuti perjalanan Lee Ho Seung untuk menyatukan para pahlawan ini, mempertahankan kerajaan, dan menghadapi rintangan yang melintasi ruang dan waktu, termasuk tikungan yang mengejutkan dan penceritaan yang mencekam.

Bagikan:

Iklan