FeaturedSambang Desa

Dandim 0813 Bojonegoro, Laksanakan Kunjungan Tiga Pilar Plus di Pelem, Purwosari

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Komandan Kodim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo berkenan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (07/02/2017).

Kegiatan kunjungan dan tatap muka Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo dengan tiga pilar plus kali ini, dilaksanakan di rumah Kepala desa Pelem Sudawam, yang berada di Jl Raya Purwosari – Ngambon, tepatnya turut Desa Pelem, Kecamatan Purwosari, Bojonegoro.

Dalam kata sambutanya, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo mengatakan, kegiatan yang sedang dilaksanakan adalah dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter). Hal tersebut dilakukan untuk memelihara kondusifitas wilayah.

“Kegiatan kunjungan dan tatap muka yang digelar di kediaman Bapak Kepala desa Pelem Sudawam digelar untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas, baik dari aparatur pemerintah, aparat keamanan dan instansi terkait lainnya,” tegas M. Herry Subagyo, sambil didampingi Pasi Intel Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Heri Warsono, Selasa (07/02/2017).

Ditambahkan, dengan kegiatan seperti ini diharapkan dapat terjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik para pelaku pemerintahan, tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Purwosari dengan pihak Kodim 0813 Bojonegoro.

“Dengan sinergitas tersebut, maka setiap permasalahan yang muncul di wilayah dapat dengan cepat bisa diselesaikan dengan baik,” tandasnya.

Tampak hadir dalam silaturrahmi tersebut, Danramil 0813-13/Purwosari Kapten Inf Musriyono beserta Babinsa Desa Pelem Serda Ahmad Yusuf dan Kapolsek AKP Teguh Susilo Priyono beserta Bhabinkamtibmas Desa Pelem Brigadir Lugito, serta undangan lainnya. **(Kis/Yanto).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button