Baca The Dangers in My Heart Chapter 140, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

Panjoel Kepo

Baca The Dangers in My Heart Chapter 140, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah
Bagikan

rakyatnesia.com – “The Dangers in My Heart” telah menarik perhatian para penggemar manga dengan alur cerita yang memikat dan elemen romantisnya. Ketika tanggal rilis Bab 140 semakin dekat, antisipasi meningkat di kalangan penggemar yang ingin mengungkap apa yang terjadi selanjutnya. Harapannya tinggi untuk bab mendatang, menjanjikan perkembangan segar dan mendebarkan untuk karakter tercinta.

Para penggemar sangat antusias untuk melihat bagaimana ceritanya dan kendala apa yang akan dihadapi karakter utama selanjutnya. Baca postingan ini untuk informasi terbaru dan spoiler Bab 140 Bahaya di Hatiku.

Tanggal Rilis The Dangers in My Heart Chapter 140

Bahaya di Hatiku adalah manga Jepang mingguan yang dirilis secara digital. Chapter terakhir dirilis pada tanggal 30 Januari 2023, dan menurut jadwal resminya, The Dangers in My Heart Chapter 140 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 19 Februari 2024 mendatang, pukul 12.00 Waktu Standar Jepang (KST) . Penggemar India akan memiliki akses ke chapter terbaru The Dangers in My Heart pada 18 Februari 2024, pukul 20.30. Waktu Standar India (IST).

Zona Waktu Berbeda Berdasarkan Negara

  • Waktu Standar Jepang JST Sen, 19 Feb 2024 00:00
  • Waktu Pasifik PT Minggu, 18 Feb 2024 07:00
  • Waktu Tengah CT Min, 18 Feb 2024 09:00
  • Waktu Bagian Timur ET Minggu, 18 Februari 2024 10.00
  • Waktu Musim Panas Inggris BST Minggu, 18 Februari 2024 16.00
  • Waktu Standar India IST Minggu, 18 Feb 2024 20:30
  • Waktu Tengah Australia ACT Sen, 19 Feb 2024 01:30
  • Waktu Filipina PHT Minggu, 18 Feb 2024 23:00
  • Waktu Standar Korea KST Sen, 19 Feb 2024 00:00
  • Bangkok Thailand Minggu, 18 Feb 2024 22:00

The Dangers in My Heart Chapter 140 Spoiler

Sayangnya, belum ada spoiler yang diketahui untuk Bab 140 Bahaya di Hatiku. Penggemar harus menunggu seri berikutnya terungkap. Ketegangan semakin meningkat.

Pembaca hanya bisa bertanya-tanya alur cerita dan alur karakter apa yang mungkin ada di bab berikutnya. Penggemar acara ini dapat menyaksikan akhir yang menarik dari seri terbaru ini.

The Dangers in My Heart Bab 140 Tanggal Rilis Pemindaian & Spoiler Bahasa Inggris

The Dangers in My Heart Bab 140 Raw Scan dan Spoiler akan segera dirilis. Para penggemar sangat antusias untuk melanjutkan seri yang menarik ini dengan bab yang lebih banyak. Pemindaian mentah dan spoiler untuk bab berikutnya diharapkan dipublikasikan lebih cepat dari jadwal. Ini akan memberikan gambaran kepada penggemar tentang apa yang diharapkan pada 16 Februari 2024.

Rekap The Dangers in My Heart Chapter 139

Tidak ada ringkasan untuk bab 139. Jadi Anda bisa membaca cerita bab sebelumnya.

Di halaman pertama bab ini, Kyoutaro dan Anna makan siang bersama di sekolah. Kyoutaro melihat Anna tampak bahagia dan bertanya-tanya apakah suasana hatinya yang baik ada hubungannya dengan Hari Valentine yang akan datang.

Tahun lalu Anna memberinya makanan manis yang mengandung obat pencahar, dan dia berharap dia tidak akan melakukannya lagi.

Ketika Anna bertanya kepada Kyoutaro apa yang dia rencanakan untuk Hari Valentine, dia bilang dia tidak punya rencana.

Anna memberi tahu Kyoutaro bahwa dia memiliki sesuatu untuk diberikan kepadanya, yang membuatnya gugup.

Dia bertanya-tanya apakah dia akan memberinya episode coklat tercemar lagi atau bahkan mungkin pernyataan cinta. Dia mencoba tampil santai, tapi jelas dia merasa tidak nyaman.

Anna memberi tahu Kyoutaro bahwa dia telah memesan kursi bioskop dan memintanya untuk pergi bersamanya pada Hari Valentine. Dia mengatakan bahwa itu adalah film horor yang dikatakan sangat menakutkan.

Anna mengatakan dia sangat senang melihat bagaimana Koutaro bereaksi saat dia menontonnya dan berpikir itu akan menyenangkan.

Dia juga mengisyaratkan bahwa dia mempunyai hadiah untuknya dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan mencari tahu apa itu ketika mereka sampai di teater.

Tawaran Anna mengejutkan Koutaro, dan dia bertanya-tanya apakah dia ingin menakutinya sampai mati. Dia berpikir bahwa dia mungkin telah memasang jebakan di teater atau membayar seseorang untuk menyerangnya saat film diputar.

Ia juga memikirkan kejutan apa yang mungkin terjadi, membayangkannya sebagai sesuatu yang mengerikan, seperti bom, pisau, atau bahkan ular.

Anna ingin dia pergi bersamanya meskipun dia ingin mengatakan tidak, dan dia tidak mau menerima jawaban tidak.

Dia mengatakan kepadanya bahwa dia sudah membayar tiketnya dan dia akan sangat marah jika dia tidak muncul.

Untuk menarik perhatiannya, dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan memberinya suguhan coklat lezat setelah film selesai, yang pasti dia akan menyukainya.

Anna mengatakan sesuatu yang sangat menakutkan kepada Kyoutaro, dan dia pikir dia tidak punya pilihan selain menerima tawarannya.

Dia khawatir dia tidak bisa melewati Hari Valentine dan harus bersiap menghadapi kemungkinan terburuk.

Dia ingin melepaskan diri dari kendali Anna dan bertanya-tanya apakah dia bisa menangani film, kejutan, dan coklatnya.

Tentang The Dangers in My Heart!

Bahaya di Hatiku adalah serial manga Jepang. Ini adalah bacaan menarik yang menggali seluk-beluk hubungan romantis. Ini mengeksplorasi kesulitan dalam mengekspresikan emosi dan menavigasi romansa. Hal ini dilakukan melalui pengalaman emosional para protagonisnya. Kami juga melihat ikatan tulus antara Kyoutarou dan Anna dalam menghadapi ketidakpastian. Pembaca sangat menantikan pengungkapan di Bab 140.

Ceritanya menjalin tema cinta dan pertumbuhan. Penggemar mengharapkan lebih banyak alur cerita dan pengembangan karakter dengan rilis mendatang. MangaCross memberikan pengalaman membaca berkelanjutan bagi para penggemar. Anda dapat yakin bahwa Anda akan memiliki akses ke setiap bab menarik dari seri yang mendebarkan ini, sehingga Anda dapat merasakannya sepenuhnya.

Bagikan

Also Read

Tags