Prediksi Moreirense vs Belenenses, 8 Februari, Liga Portugal

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Moreirense vs Belenenses, malam hari ini Jadwal Liga Portugal 8 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 04.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Moreirense mempunyai tujuan untuk membayar rugi back-to-back ke Santa Clara dan Braga, dan mereka peluang akan adopsi pendekatan berpikir serang pada O Belem. Striker Brasil Luis Silva de Aguiar secara luas diprediksi akan pimpin baris depan untuk tuan-rumah.

Belenenses, di lain sisi, terjerat pada bagian bawah tabel, dengan team kumpulkan keseluruhan cuman 12 point.

O Belem alami beragam permasalahan di baris belakang saat kalah 4-1 dari Sporting, dan ingat perform jelek mereka, Moreirense tidak mempunyai kesempatan lebih bagus dari ini untuk kembali lagi ke lajur kemenangan.

Pemain tengah Jordan van der Gaag datang dari skorsing untuk team tamu. Di paruh pertama musim ke-2 team bermain seri 1-1.

Moreirense akan inginkan hasil lebih baik di sini sesudah kekalahan 2-0 di Liga Primeira dalam laga paling akhir mereka menantang Braga.

Dalam laga itu, Moreirense sukses kuasai 42% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target. Untuk rivalnya, SC Braga lakukan 11 kali eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Almoatasembellah Al Musrati (48′) dan Ricardo Horta (72′) cetak gol untuk Braga.

Moreirense berasa susah untuk buka pertahanan belakangan ini. Rekor gol mereka cuman 4 versus team musuh sepanjang 6 laga awalnya.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Moreirense menyaksikan perhitungan gol menantang mereka jadi 7. Selainnya hasil bersejarah, harus disaksikan apa trend akan bersambung di laga kedepan ini atau mungkin tidak.

Sesudah kalah di laga awalnya menantang Sporting Lisbon di persaingan Primeira Liga, Belenenses mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Belenenses sukses kuasai 32% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Belenenses ialah Abel Camará (21′). Di lain sisi, Sporting CP mendapatkan 15 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Paulinho (11′, 47′), Pedro Porro (17′) dan Pablo Sarabia (45′) cetak gol untuk Sporting Lisbon.

Statistik bercerita ceritanya, dan Belenenses sudah cetak gol dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak keseluruhan 13 gol. Di baris belakang, Belenenses terang mempunyai beberapa permasalahan.

Pengecekan tatap muka head to head terkini mereka kembali lagi ke 02/04/2019 memperlihatkan jika Moreirense sudah memenangi 3 pada mereka dan Belenenses 0, dengan perhitungan laga seri ialah 3.

Keseluruhannya, 11 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 7 dari Os verdes e brancos dan 4 untuk Azuis. Itu rerata gol per games 1,83.

Kontes liga paling akhir yang tampilkan team-team ini ialah laga Primeira Liga hari keempat pada 27/08/2021 dan score usai Belenenses 1-1 Moreirense.

Di hari itu, Belenenses mempunyai 45% kepenguasaan bola dan 6 shooting pas target dengan 1 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Chima Cepat (29′).

Untuk musuh mereka, Moreirense mendapatkan 20 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Andre Luis (86′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Fábio Melo.

Tersedianya bukan permasalahan besar, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh pelatih Moreirense, Lito Vidigal, dari tim yang seutuhnya sempurna. Walterson Silva (virus Corona) tidak bermain.

Bos Belenenses Filipe Cândido harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Chico Teixeira (Cidera Tidak Dijumpai), Nilton (Cidera Otot) dan Pedro Nuno (Cidera Tidak Dijumpai) tidak bermain di sini.

Kami condong berpikiran jika Belenenses harus ditaksir untuk cetak gol menantang team Moreirense ini, walau itu kemungkinan kurang cukup untuk menghindar kekalahan.

Kami rasa itu bisa menjadi laga yang ketat sekali dengan kemenangan 2-1 untuk Moreirense sesudah 90 menit. Ini ialah panggilan yang paling susah.

Head to head Moreirense Vs Belenenses

Os verdes e brancos menuju pertandingan Senin tanpa kemenangan di semua kecuali satu dari empat pertandingan liga terakhir mereka — kalah tiga kali dan mengklaim satu hasil imbang — dengan kemenangan 1-0 atas Vizela pada 8 Januari menjadi satu-satunya pengecualian.

Dengan 16 poin dari 20 pertandingan, Moreirense saat ini berada di urutan ke-17 di klasemen Liga Primeira, satu tempat di atas tim tamu Senin dan dua di belakang Arouca di luar zona degradasi.

Seperti tuan rumah, Belenenses gagal meraih poin terakhir kali saat mereka menderita kekalahan telak 4-1 melawan Sporting Lisbon di Estadio Nacional do Jamor.

Abel Camara memperkecil ketertinggalan pada menit ke-21 setelah Paulinho dan Pedro Porro membuat juara bertahan unggul dua gol, tetapi Pablo Sarabia mencetak gol menjelang turun minum untuk mengembalikan keunggulan dua gol sebelum Paulinho menambah keunggulan dengan gol keduanya. pertandingan pada menit ke-47.

Belenenses kini gagal merasakan kemenangan di masing-masing dari empat pertandingan Liga Primeira terakhir mereka, kalah tiga kali dan mengklaim satu hasil imbang, sementara mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Penampilan buruk mereka musim ini tidak sedikit karena perjuangan mereka di ujung pertahanan lapangan, di mana mereka membanggakan rekor termiskin bersama divisi dengan kebobolan 37 gol.

Sementara pasukan Franclim Carvalho akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini, selanjutnya adalah tim lawan yang gagal mereka kalahkan di masing-masing dari delapan pertemuan terakhir antara tim sejak 2018, kalah empat kali dan mengklaim empat hasil imbang dalam waktu itu.

2021-08-27 Primeira Liga Belenenses 1-1 Moreirense
2021-03-01 Primeira Liga Moreirense 2-2 Belenenses
2020-10-18 Primeira Liga Belenenses 0-0 Moreirense
2020-07-11 Primeira Liga Belenenses 0-1 Moreirense
2019-12-15 Primeira Liga Moreirense 2-1 Belenenses

5 Pertandingan Terakhir

L Braga 2-0 Moreirense
L Moreirense 0-2 Santa Clara
D Benfica 1-1 Moreirense
W Vizela 0-1 Moreirense
L Tondela 2-1 Moreirense

L Belenenses 1-4 Sporting
D Maritimo 1-1 Belenenses
L Belenenses 1-4 FC Porto
L Famalicão 1-0 Belenenses
W Belenenses 2-1 Arouca

Kondisi Pemain

Moreirense akan didorong oleh kembalinya full-back berusia 22 tahun Godfried Frimpong, yang tampil sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Braga terakhir kali setelah baru saja pulih dari cedera panjang.

Sementara gelandang Portugal Felipe Soares baru saja menyelesaikan kepindahannya ke PAOK, pemain baru Kevin Mirallas melakukan debutnya dalam pertandingan yang disebutkan di atas di mana ia diberi cameo delapan menit dan mantan pemain Everton itu bisa masuk ke starting lineup pada hari Senin.

Steven Vitoria juga kembali tersedia untuk seleksi setelah menjalani skorsing karena menerima perintah berbaris dalam pertandingan melawan Santa Clara dua minggu lalu.

Belenenses, di sisi lain, harus mengatasi tanpa layanan gelandang berusia 23 tahun Chico Teixeira, yang telah absen sejak mengalami cedera pada September.

Rekan senegaranya Rafael Camacho telah absen sejak mengalami masalah otot melawan Estoril Praia pada 12 Desember dan tidak akan berperan untuk O Belem.

Namun, gelandang Belanda Jordan van der Gaag kembali tersedia setelah absen dalam pertandingan melawan Sporting Lisbon karena skorsingnya setelah menerima perintah berbaris dalam pertandingan melawan Maritimo dua minggu lalu.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal yang lebih menarik:
kewin; Silva, Rosic, Jorge, Conte; Mota, Camara, Mirallas; Santos, Luis, Martins

Belenenses kemungkinan starting lineup:
Ramalho; Akas, Ribeiro, Carraca, Tavares; Calila, Phete, Varela; Safira, Camara, Sousa

Prediksi Skor Moreirense vs Belenenses

[ads1]

Kedua belah pihak menuju yang satu ini dalam performa yang buruk dan kami berharap mereka akan bermain satu sama lain untuk mencari kemenangan yang meningkatkan moral. Sementara Belenenses tanpa kemenangan melawan tuan rumah di masing-masing dari delapan pertemuan terakhir mereka, tiga pertemuan terakhir mereka berakhir tanpa hasil. Kami memprediksi bagian lain dari rampasan dengan kedua belah pihak mencetak satu gol masing-masing

Moreirense vs Belenenses: 2-1

Bagikan

Also Read