Sharp Luncurkan Interactive White Board Dan Idp

moch akbar fitrianto

Bagikan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –Bidik pangsa pasar acara perkantoran, intitiusi maupun bisnis, produsen electronic asal Jepang melalaui anak bisnisnya di Indonesia PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) merilis dua produk terbarunya ke pasar.

Kedua produk modern yang dirilis SEID ke pasar mulai hari ini Rabu (07/12/2011) berisikan Liquid Chrystal Digital (LCD) monitor seri Information Display Panel (IDP) serta seri Interactive White Board (IWB).

Untuk jenis IDP Sharp mendatangkan seri PN-V yang berisikan PN V601 dan PN V 602. Khusus untuk tipe PN –V601 dibentuk khusus untuk ruang outdoor dilengkapi dengan Teknologi Sharp LCD Advanced Super View (ASV) ,dengan tingkat vrightiness sampai 700 cd.m2 dengan ratio kontras 2400:1, menciptakan gambar warna hitam yang pekat serta warna warna lain yang cerah.

Sedang seri PNV 602 dengan tingkat super high brightness 1:500 cd/m2 bisa dilihat dengan terperinci fari jarak akrab maupun jarak jauh. Performanya unggul di dalam ruangan tak terrhalang meskipun tingkat kecerahan ruangan sungguh tinggi ataupun terkena sinar matahari.

Produk Interactive White Board Series Sharp berskala 60 inch mendatangkan tipe PN L602 B serta 70 inch untuk tipe PN L702 B dalam bentuk layar sentuh yang sanggup dipakai dalam segala acara antara lain menyerupai rapat, presentasi, video conference maupun untuk acara menimba ilmu mengajar.

Guna menunjang penampilan yang baik,IWB Sharp ecara khusus menyebarkan Intuitive Sharp Pen Software Applications yang memungkinkan setiap pengguna sanggup dengan lancer dan mudah mengoperasikan layar sentuh monitor LCD. Cukup dengan mengklik tombol yang tersedia , pengguna sanggup memutuskan warna pena yang hendak dipakai.

Bagikan

Also Read

Tags