Prediksi Besiktas Vs Antalyaspor, 6 Februari, Liga Turki

moch akbar fitrianto

besiktas prediksi 2
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Besiktas Vs Antalyaspor, malam hari ini Jadwal Liga Turki \6 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sejak Onder Karaveli mengambil alih kendali dari Sergen Yalcin, Black Eagles hanya kalah sekali dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.

Meskipun mereka tidak mungkin mempertahankan gelar liga mereka, Besiktas akan senang bahwa hasil baru-baru ini telah membuat mereka memperkecil jarak ke empat besar menjadi hanya satu poin.

Meskipun menikmati rekor tak terkalahkan yang luar biasa, Besiktas akan kecewa jika bermain imbang di pertandingan liga terakhir mereka.

Alex Teixeira memberi Black Eagles keunggulan atas Yeni Malatyaspor, tetapi Adem Buyuk mencetak gol dari titik putih untuk memastikan bahwa tim papan bawah Super Lig akan mengambil satu poin dari Besiktas.

Setelah memenangkan delapan dari 11 pertandingan liga kandang mereka musim ini, Besiktas akan bertujuan untuk memanfaatkan keuntungan kandang sekali lagi pada hari Minggu saat mereka melanjutkan pencarian mereka untuk kualifikasi Eropa.

Setelah kemenangan mengejutkan atas pemimpin liga Trabzonspor pada 11 Desember, Antalyaspor duduk di posisi ke-12 di tabel Super Lig, tetapi mereka belum pernah menang sejak pertemuan itu, dan mereka sekarang berada di zona degradasi dan terpaut dua poin dari zona aman.

Setelah meraih hanya tiga poin dari tujuh pertandingan liga terakhir, Nuri Sahin akan tahu bahwa dia berada di bawah tekanan untuk mengubah nasib timnya.

Mereka memang mengambil satu poin dari pertandingan terakhir mereka, bermain imbang 0-0 dengan Gaziantep, tetapi jika mereka ingin lolos dari zona degradasi maka kemenangan diperlukan daripada seri.

Performa tandang Antalyaspor sangat merepotkan, setelah menang hanya sekali tandang di liga musim ini, dan hasil tandang terakhir mereka membuat pembacaan yang suram.

Pasukan Sahin telah kehilangan enam pertandingan tandang terakhir mereka di liga, kebobolan 14 gol dalam periode itu sementara hanya mencetak dua gol, dan kesengsaraan hari tandang mereka perlu diatasi jika mereka ingin mulai memanjat tabel liga.

Head to Head Besiktas Vs Antlyaspor

Pasukan Alfons Groenendijk menuju ke pertandingan hari Rabu setelah menang 2-1 atas Giresunspor di babak 4 Piala Turki Selasa lalu.

Sementara Antalyaspor akan berusaha untuk merebut gelar Piala Super pertama mereka, mereka menghadapi ujian berat melawan tim lawan yang gagal mereka kalahkan dalam lima upaya terakhir mereka.

Pasukan Alfons Groenendijk menuju ke pertandingan hari Rabu setelah menang 2-1 atas Giresunspor di babak 4 Piala Turki Selasa lalu.

Sementara Antalyaspor akan berusaha untuk merebut gelar Piala Super pertama mereka, mereka menghadapi ujian berat melawan tim lawan yang gagal mereka kalahkan dalam lima upaya terakhir mereka.

2022-01-05 Tidak Diketahui Besiktas 2-1 Antalyaspor
2021-09-18 Süper Lig Antalyaspor 2-3 Besiktas
2021-05-18 Piala Turki Antalyaspor 0-2 Besiktas
2021-02-03 Süper Lig Antalyaspor 1-1 Besiktas
2020-09-19 Süper Lig Besiktas 1-1 Antalyaspor

5 Pertandingan Terakhir

D Yeni Malatyaspor 1-1 Besiktas
W Karagumruk 0-1 Besiktas
W Besiktas 1-0 Gaziantep
D Rizespor 2-2 Besiktas
W Besiktas 2-1 Antalyaspor

D Antalyaspor 0-0 Logam Kharkiv
D Antalyaspor 0-0 Gaziantep
L Rizespor 2-1 Antalyaspor
D Antalyaspor 1-1 Fenerbahce
L Goztepe 4-0 Antalyaspor

Kondisi Pemain

Rachid Ghezzal dan Umut Meras keduanya tidak tersedia untuk Besiktas karena masalah pinggul dan pergelangan kaki masing-masing.

Josef De Souza juga absen karena cedera untuk tuan rumah, meskipun Welinton bisa dimasukkan dalam skuad setelah absen dalam dua pertandingan terakhir.

Sementara itu, Michy Batshuayi akan menargetkan untuk menambah sembilan gol liga yang telah dia cetak musim ini ketika dia memimpin lini depan pada hari Minggu.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka masih tanpa servis Harun Alpsoy, Sheral Floranus dan Ufuk Akyol karena masalah cedera.

Guray Vural kembali dari skorsing satu pertandingan dan bisa langsung kembali ke lineup awal untuk kontes hari Minggu.

Salah satu ancaman gol utama Antalyaspor akan datang dari Haji Wright, yang telah mencetak lima gol di Super Lig musim ini.

Besiktas

Tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Mert Gunok, Necip Uysal, Ajdin Hasic dan Gokhan Tore, yang semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Mert Gunok, Necip Uysal, Ajdin Hasic, Gokhan Tore

Ditangguhkan: Tidak ada

Antalyaspor

Para pengunjung menuju ke permainan dengan beberapa pemain kunci yang hilang. Ufuk Akyol, Harun Alpsoy, Dogukan Nelik dan Enzo Crivelli semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera.

Cedera: Ufuk Akyol, Harun Alpsoy, Dogukan Nelik, Enzo Crivelli

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Besiktas Prediksi XI (4-3-3): Ersin Destanoglu; Valentin Rosier, Welinton, Francisco Montero, Domagoj Vida; Atiba Hutchinson, Miralem Pjanic, Mehmet Topal; Rachid Ghezzal, Cyle Larin, Michy Batshuayi

Antalyaspor Prediksi XI (3-4-3): Ruud Boffin; Veysel Sar, Naldo, Fedor Kudryashov; Bünyamin Balc, Fredy Ribiero, Güray Vural, Deni Milosevic; Doğukan Sinik, Paul Omo Mukairu, Amilton

prediksi Skor Besiktas Vs Antlyaspor

Besiktas, yang memiliki rekor bagus atas Antalyaspor, akan berusaha untuk memperluas dominasi mereka dan meraih kemenangan Piala Super ke-10 mereka. Kami memperkirakan mereka akan dengan mudah mengalahkan Antalyaspor, yang hanya memenangkan satu dari delapan pertemuan terakhir antara kedua belah PIhak.

besiktas 2 – 0 Antalyaspor

Bagikan

Also Read