Prediksi Lille Vs PSG, 7 Februari, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

lille prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lille Vs PSG, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 7 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tepat ketika Lille tampak sedang membangun kekuatan selama pertahanan gelar Ligue 1 mereka yang goyah, juara bertahan sekali lagi ditundukkan oleh tim papan bawah saat Brest menang 2-0 sebelum jeda internasional.

Dengan waktu hanya tiga menit, Tiago Djalo – dipilih atas bek kanan reguler Zeki Celik – mencetak gol bunuh diri untuk membuat Brest unggul 1-0, dan paku terakhir di peti mati untuk tim Jocelyn Gourvennec datang di menit kelima injury time babak kedua melalui penalti Steve Mounie.

Les Dogues telah berhasil merangkai sembilan pertandingan tak terkalahkan di papan atas Prancis sebelum dikalahkan dengan mudah di Stade Francis Le-Ble, tetapi periode kebuntuan dalam rentetan solid itu telah mencegah mereka keluar dari posisi tengah. ketidakjelasan tabel.

Memang, Lille memasuki bentrokan dengan PSG di posisi ke-11 dan kalah 21 poin di belakang tim Pochettino, tetapi dengan Strasbourg yang berada di posisi keempat hanya unggul tiga poin dari mereka, sang juara tetap kokoh di persaingan Eropa.

Pasukan Gourvennec telah menikmati waktu istirahat yang panjang setelah tersingkir lebih awal dari Coupe de France bulan lalu, dan sementara PSG mungkin memasuki kontes sebagai favorit untuk menyelesaikan pekerjaan, Lille selalu membuat panas di depan pendukung mereka sendiri – menjalani 13 pertandingan tak terkalahkan di Stade Pierre-Mauroy sejak kekalahan dari Nice pada Maret.

Desas-desus terus berputar di sekitar masa depan Mauricio Pochettino, dan jika laporan baru-baru ini dapat dipercaya, waktu pemain Argentina yang terkait dengan Manchester United di ruang istirahat Parisiens mungkin akan berakhir lebih cepat dari yang diperkirakan.

Hubungan dengan pekerjaan di Old Trafford bukanlah hal baru, tetapi Pochettino diduga merasa tidak senang di Parc des Princes dan telah diperkirakan akan keluar dari perannya sebelum musim 2022-23 dimulai, dengan Zinedine Zidane dikabarkan akan mengambil alih. yang terjadi.

Pochettino tidak membantu perjuangannya sendiri ketika pertahanan PSG atas mahkota Coupe de France mereka berakhir di tangan Nice pada hari Senin di babak 16 besar, dengan Xavi Simons yang berusia 18 tahun kehilangan tendangan titik vital setelah beberapa pemain yang lebih senior diduga menolak untuk mengambil satu.

Pertempuran Liga Champions yang akan datang dengan Real Madrid akan segera muncul di benak Pochettino, tetapi timnya masih memegang keunggulan 11 poin di puncak klasemen Ligue 1 saat mereka berusaha untuk membalikkan tren bentuk tandang yang tidak merata, dengan PSG masing-masing seri. tiga pertandingan liga terakhir mereka 1-1 – ironisnya semua melawan tim yang dimulai dengan L di Lorient, Lyon dan Lens.

Kebuntuan dua gol lainnya di kandang Lille pasti akan menjadi semacam rekor sepakbola yang tidak lazim untuk kategori itu, tetapi PSG telah mengalahkan sang juara 2-1 di Parc des Princes musim ini, dan Pochettino pasti bisa melakukannya dengan penampilan yang meyakinkan. pada hari Minggu untuk menenangkan kekuatan-yang-menjadi.

Head to head Lille Vs PSG (h2h)

PSG, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan cukup mengesankan musim ini. Parisians tersingkir dari Coupe de France minggu ini dan memiliki satu poin untuk dibuktikan masuk ke pertandingan ini.

PSG memiliki rekor impresif melawan Lille dan telah memenangkan 22 dari 40 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Lille telah meraih tujuh kemenangan melawan PSG dan perlu meningkatkan rekor mereka dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 untuk PSG. Lille memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu tetapi harus mengambil yang terbaik akhir pekan ini.

2021-10-29 Ligue 1 Paris SG 2-1 Lille
2021-08-01 Trophée des Champions Lille 1-0 Paris SG
2021-04-03 Ligue 1 Paris SG 0-1 Lille
2021-03-17 Coupe de France Paris SG 3-0 Lille
2020-12-20 Ligue 1 Lille 0-0 Paris ID

5 Pertandingan terakhir

L Brest 2-0 Lille
W Lille 3-1 Lorient
D Marseille 1-1 Lille
Lensa L 3-2 Lille
W Bordeaux 2-3 Lille

L Paris SG 0-1 Bagus
W Paris SG 4-0 Reims
W Paris SG 2-0 Brest
D Lyon 1-1 Paris SG
W Vannes 0-4 Paris SG

Kondisi Pemain

Lille memasuki kontes yang menggiurkan ini dalam kondisi sebaik mungkin, dengan kiper pilihan kedua Leo Jardim satu-satunya yang absen untuk Gourvennec karena masalah lehernya.

Namun, penyerang Jonathan David dan Timothy Weah mungkin tidak dalam kondisi untuk mulai mengikuti eksploitasi internasional mereka masing-masing dengan Kanada dan Amerika Serikat, yang dapat membuka pintu bagi Hatem Ben Arfa untuk membuat pernyataan terhadap mantan klubnya.

Gabriel Gudmundsson harus direkrut ke dalam XI di bek kiri setelah keluarnya Reinildo ke Atletico Madrid, sementara Angel Gomes harus mendapat manfaat dari potensi absennya Weah dari starting lineup.

Adapun PSG, Achraf Hakimi kembali dari tugas internasional dengan Maroko, tetapi Abdou Diallo dan Idrissa Gueye sedang mempersiapkan final Piala Afrika bersama Senegal.

Masih harus dilihat apakah Keylor Navas, Marquinhos dan Angel Di Maria akan fit untuk pertempuran setelah eksploitasi mereka dengan negara masing-masing, sementara Neymar, Georginio Wijnaldum dan Sergio Ramos siap untuk absen sekali lagi.

Kylian Mbappee hanya cukup fit untuk tampil sebagai pemain pengganti di piala tersebut tetapi pasti akan masuk ke starting XI di sini, berpotensi menggantikan Mauro Icardi setelah sejumlah penampilan yang mengecewakan.

Lille
Orestis Karnezis sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa tampil di pertandingan ini. Timothy Weah sedang dalam tugas internasional dan juga tidak akan tersedia untuk seleksi akhir pekan ini.

Terluka: Orestis Karnezis

Diragukan: Jeremy Pied

Tidak tersedia: Timothy Weah

PSG
Sergio Ramos dan Georginio Wijnaldum cedera dan tidak dapat tampil dalam pertandingan ini. Neymar juga sedang memulihkan diri dari cedera jangka panjang dan akan dikeluarkan dari skuad.

Idrissa Gueye, Abdou Diallo, dan Keylor Navas sedang bertugas internasional dan tidak akan tersedia untuk seleksi. Layvin Kurzawa telah dinyatakan positif COVID-19 dan tidak akan berperan melawan Lille.

Cedera: Neymar, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Layvin Kurzawa, Idrissa Gueye, Abdou Diallo, Keylor Navas

Prediksi susunan Pemain

Lille Prediksi XI (4-4-2): Ivo Grbic; Gabriel Gudmundsson, Jose Fonte, Sven Botman, Mehmet Zeki Celik; Benjamin Andre, Xeka, Renato Sanches, Jonathan Bamba; Jonathan David, Burak Yilmaz

PSG Prediksi XI (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes; Ander Herrera, Leandro Paredes, Marco Verratti; Angel Di Maria, Lionel Messi, Kylian Mbappe

Prediksi Skor Lille Vs PSG

[ads1]

PSG telah diganggu oleh inkonsistensi musim ini dan perlu mengatasi beberapa masalah untuk menjadi kekuatan Eropa. Parisians unggul 10 poin dari Marseille yang berada di posisi kedua saat ini dan akan berusaha untuk memperpanjang keunggulan mereka akhir pekan ini.

Lille dapat mengemas pukulan pada hari mereka tetapi harus bermain keluar dari kulit mereka untuk mendapatkan peluang melawan tim terbaik Prancis. PSG adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Lille 1 – 3 PSG

Bagikan

Also Read