Prediksi Sampdoria Vs Sassuolo, 6 Februari, Liga Italia

moch akbar fitrianto

sampdoria prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sampdoria Vs Sassuolo, malam hari ini Jadwal Liga Italia 6 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Bos yang kembali, Marco Giampaolo tidak mampu menghentikan laju kekalahan Sampdoria ketika ia kembali memimpin dalam pertandingan di Spezia sebelum jeda internasional.

Pelatih berusia 54 tahun itu mengawasi timnya kalah tipis 1-0 melawan sesama pejuang, dalam pertempuran degradasi yang ketat dan menegangkan di Serie A.

Kartu kuning kedua dari Albin Ekdal di babak kedua tidak membantu, karena I Blucerchiati menelan kekalahan kelima berturut-turut di semua kompetisi.

Akibat kekalahan tersebut, yang juga memperpanjang periode tanpa kemenangan menjadi tujuh pertandingan, Sampdoria turun ke peringkat 16, dengan hanya tiga poin yang memisahkan mereka dari Cagliari di zona degradasi.

Setelah hanya mengalahkan lawan hari Minggu sekali dalam 10 pertemuan terakhir mereka, dan dengan rekor kandang yang buruk sebenarnya lebih buruk daripada penampilan mereka di laga tandang kampanye ini, Sampdoria bisa saja terseret lebih jauh ke dalam masalah di akhir laga akhir pekan.

Sementara itu, Sassuolo menuju Stadion Luigi Ferraris dengan hanya meraih dua kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, dengan salah satu dari keduanya tiba di Coppa Italia untuk membawa tim Alessio Dionisi ke perempat final.

Kenaikan Sassuolo menuju tempat Eropa karena itu mengambil sedikit pukulan, tetapi mencapai tempat di enam besar tidak pernah mungkin atau diharapkan dari Dionisi dan timnya, meskipun upaya terbaik mereka kampanye terakhir.

Sebaliknya, I Neroverdi menempati posisi ke-11 sebagai hasil imbang 1-1 mereka di Torino terakhir kali sebelum jeda internasional, dengan selisih sembilan poin antara mereka dan Roma di urutan keenam, tetapi keunggulan 12 poin yang sehat ditahan atas Cagliari di tempat degradasi.

Oleh karena itu, gelar piala yang sukses bisa menjadi target utama untuk sisa musim ini, meskipun ditarik ke Juventus di babak berikutnya bisa memaksa Dionisi untuk segera mengalihkan perhatiannya kembali ke penyelesaian akhir yang kuat di musim Serie A.

Selain membanggakan rekor kuat melawan tuan rumah mereka pada hari Minggu, Sassuolo juga masuk ke pertandingan setelah kalah hanya dua kali dalam 12 pertandingan terakhir mereka, meskipun mereka kekurangan kemenangan, jadi ada banyak alasan bagi tim tamu untuk percaya diri mencapai rekor kemenangan. hasil positif.

head to head Sampdoria Vs Sassuolo (h2h)

Sassuolo sangat tidak konsisten akhir-akhir ini dengan dua kekalahan, tiga kemenangan dan lima hasil imbang dalam 10 pertandingan terakhir mereka. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Torino terakhir kali, hasil yang menyanjung kinerja mereka hari itu. Giacomo Raspadori mencetak gol penyama kedudukan bagi tim tamu dengan satu-satunya tembakan tepat sasaran mereka.

Tim tamu duduk di peringkat 11 klasemen liga dengan 29 poin setelah 23 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka melanjutkan pengejaran mereka di sepak bola Eropa.

Ada 21 pertemuan antara Sampdoria dan Sassuolo. Tim tuan rumah hanya memenangkan empat dari pertandingan itu sementara tim tamu telah memenangkan dua kali lipat penghitungan itu. Ada sembilan hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua tim terakhir bertemu dalam pertandingan Serie A awal musim ini. Pertandingan berakhir tanpa gol.

2021-08-29 Serie A Sassuolo 0-0 Sampdoria
2021-04-24 Serie A Sassuolo 1-0 Sampdoria
2020-12-23 Serie A Sampdoria 2-3 Sassuolo
2020-01-26 Serie A Sampdoria 0-0 Sassuolo
2019-09-01 Serie A Sassuolo 4-1 Sampdoria

5 Pertandingan Terakhir

L Spezia 1-0 Sampdoria
L Juventus 4-1 Sampdoria
L Sampdoria 1-2 Torino
L Napoli 1-0 Sampdoria
L Sampdoria 1-2 Cagliari

D Torino 1-1 Sassuolo
W Sassuolo 1-0 Cagliari
L Sassuolo 2-4 Hellas Verona
W Empoli 1-5 Sassuolo
D Sassuolo 1-1 Genoa

Kondisi Pemain

Kartu merah Ekdal untuk Sampdoria sebelum turun minum berarti dia akan menjalani skorsing satu pertandingan pada hari Minggu, yang dapat memberikan kesempatan bagi Kristoffer Askildsen, atau gelandang pinjaman Inter Milan Stefano Sensi, untuk tampil di tengah lapangan.

Mikkel Damsgaard yang berpengaruh hampir kembali dari absen empat bulan, dan pemain Denmark itu bisa tampil dari bangku cadangan pada akhir pekan.

Maya Yoshida dan Fabio Quagliarella yang berpengalaman juga bisa kembali setelah cedera hamstring dan betis.

Adapun tim tamu, bek kiri Rogerio akan absen dalam perjalanan ke Sampdoria menyusul kartu kuning kelimanya musim ini di Torino terakhir kali.

Pedro Obiang tetap tidak bisa bermain di masa mendatang karena masalah jantungnya yang sedang berlangsung, sementara Filip Djuricic tetap diragukan karena cedera hamstring.

Hamed Traore kembali tersedia setelah tim nasionalnya Pantai Gading tersingkir dari Piala Afrika.

Sampdoria

Maya Yoshida, Emil Audero dan Mikkel Damsgaard semuanya cedera dan diperkirakan tidak akan tampil akhir pekan ini. Albin Ekdal menerima kartu merah dan sekarang diskors. Stefano Sensi harus menggantikannya di starting XI.

Terluka: Maya Yoshida, Emil Audero, Mikkel Damsgaard

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Albin Ekdal

Sassuolo

Pedro Obiang, Matheus Henrique dan Filip Djuricic semuanya tetap absen karena berbagai masalah kebugaran. Semua pemain lain fit dan tersedia untuk dipilih.

Cedera: Pedro Obiang, Matheus Henrique, Filip Djuricic

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi XI (3-5-2): Wladimiro Falcone (GK); Bartosz Bereszynski, Giangiacomo Magnani, Alex Ferrari; Tomasso Augello, Tomas Rincon, Stefano Sensi, Morten Thorsby, Antonio Candreva; Manolo Gabbiadini, Francesco Caputo

Sassuolo Prediksi XI (4-3-3): Andrea Consigli (GK); Jeremy Toljan, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Maxime Lopez, Davide Frattesi, Abdou Harroui; Domenico Berardi, Giacomo Raspadori, Gianluca Scamacca

Prediksi Skor Sampdoria Vs Sassuolo

[ads1]

Sampdoria dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, termasuk lima kekalahan beruntun. Mereka telah berjuang di depan gawang akhir-akhir ini karena mereka telah berhasil mencetak lebih dari sekali dalam satu pertandingan hanya sekali dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka.

Sassuolo memiliki hasil yang beragam akhir-akhir ini tetapi saat ini tidak terkalahkan dalam pertandingan berturut-turut. Mereka seharusnya memiliki cukup uang untuk meraih kemenangan di akhir pekan.

Sampdoria 1 – 2 Sassuolo

Bagikan

Also Read