Prediksi Arouca vs FC Porto, 7 Februari, Liga Portugal

Opik Arrow

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi skor Arouca vs FC Porto, malam hari ini Jadwal Liga Portugal 7 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Daftar Isi

Analisis Pertandingan

Arouca berusaha keras untuk amankan keberlangsungan seksi elit, dengan team duduk cuman satu point dari zone kemunduran mendekati Matchday 21.

Pemain tengah Gambia Marco Soares telah datang dari pekerjaan internasional, sementara baik Fernando Castro dan Moses Yaw mangkir karena cidera.

The Dragons, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk beberapa langkah lebih dekat untuk memperoleh kembali piala Liga Primeira.

Porto kelihatan tidak tertahan sekarang ini, dan menyaksikan jika Arouca alami tiga kekalahan berturut-turut di kandang, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada pimpinan liga.

Taremi disangsikan karena barusan datang dari pekerjaan internasional, dan Uribe internasional Kolombia.

Arouca akan bermain di laga ini sebagai kelanjutan hasil dari seimbang 0-0 Primeira Liga menantang Famalicão.

Dalam laga itu, Arouca mempunyai 55% kepenguasaan bola dan 5 shooting pas target dengan 0 pas target. Di lain sisi, Famalicão lakukan 3 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Arouca betul-betul kesusahan di baris depan dalam pertandingan-pertandingan paling akhir. Jumlah gol mereka sama dengan 4 versus team musuh sepanjang 6 laga awalnya.

Pada pertemuan tersebut, Arouca menyaksikan jumlah gol yang diciptakan ke gawang mereka sejumlah 12.

Porto akan berlaga sesudah menang 2-1 di Liga Primeira menantang Marítimo di laga paling akhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Porto sukses kuasai 67% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 5 pas target.

Untuk Porto, gol diciptakan oleh Evanilson (18′) dan Pepê Aquino (48′). Marítimo mendapatkan 8 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Edgar Costa (53′) cetak gol untuk Marítimo.

Dalam 1/2 lusin benturan mereka awalnya, Porto sudah menolong diri sendiri dalam jumlah 19 gol.

Porto selalu cetak gol setiap laga itu.

Sepanjang laga itu, mereka sudah menyaksikan enam gol masuk ke gawang mereka sendiri. Akan memikat buat menyaksikan apa trend itu akan lanjut ke laga selanjutnya.

Sepintas mengenai benturan head to head mereka awalnya yang berjalan sampai 15/03/2015 memperlihatkan jika Arouca sudah memenangi 1 salah satunya dan Porto 5, dalam jumlah hasil seimbang ialah 0.

Agregat 18 gol dipisah oleh ke-2 club sepanjang benturan itu, dengan 3 salah satunya dari Arouca dan 15 dari Dragões. Itu rerata gol per games angka 3.

Laga liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Liga Primeira hari keempat pada 28/08/2021 waktu itu usai Porto 3-0 Arouca.

Waktu itu, Porto kuasai 60% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen cetak gol dengan 4 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Mateus Uribe (24′), Mehdi Taremi (34′), dan Ivan Marcano (63′).

Arouca mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 1 pas target.

Laga ini dipegang oleh Hélder Malheiro.

Yaw Moses (Cidera Tidak Dijumpai), Fernando Castro (Cidera Lengan) dan José Manuel Velázquez (ruptur tendon Achilles) akan mangkir untuk manager Arouca Armando Evangelista.

Karena satu kelompok pemain yang mayoritas sehat, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh bos Porto Sérgio Conceição. Wilson Manafá (Patella pecah) tidak bermain di sini.

Menyaksikan ke-2 team ini, kami berasa Porto dapat mengonversi banyak kesempatan cetak gol.

Di ujung lain, Arouca akan melawannya dengan cetak gol – tapi, kami menyaksikan mereka cetak gol.

Karenanya, kami memperhitungkan margin 1-3 yang nyaman untuk Porto diakhir laga.

Head to head Arouca Vs Porto

Tim tuan rumah bermain imbang tanpa gol di Famalicao dalam pertandingan liga mereka sebelumnya, yang berarti mereka hanya dua poin di atas zona degradasi. Porto telah membuka keunggulan enam poin di puncak klasemen, berkat 15 kemenangan beruntun di liga saat ini.

Mereka mengamankan kemenangan 2-1 atas Maritimo di pertandingan sebelumnya dan merupakan satu-satunya tim tanpa kekalahan di papan atas Portugal saat ini.

Ini akan menjadi pertemuan ke-10 antara kedua belah pihak dengan semua pertandingan menjadi pertandingan liga. Semua pertandingan telah menghasilkan hasil yang meyakinkan, dengan delapan kemenangan untuk tim tamu dan satu pertandingan berakhir dengan kemenangan bagi tuan rumah.

Mereka terakhir bertanding di Estadio do Dragao dalam pertandingan liga pada bulan Agustus, dengan Porto mencatatkan kemenangan 3-0 dalam pertandingan terbalik itu.

2021-08-28 Primeira Liga FC Porto 3-0 Arouca
2017-03-10 Primeira Liga Arouca 0-4 FC Porto
2016-10-22 Primeira Liga FC Porto 3-0 Arouca
2016-02-07 Primeira Liga FC Porto 1-2 Arouca
2015-09-12 Primeira Liga Arouca 1-3 FC Porto

5 Pertandingan Terakhir

D Famalicão 0-0 Arouca
W Estoril 1-2 Arouca
L Arouca 0-2 Benfica
L Belenenses 2-1 Arouca
L Arouca 0-6 Braga

W FC Porto 2-1 Maritimo
W FC Porto 3-1 Famalicão
W Belenenses 1-4 FC Porto
W Vizela 1-3 FC Porto
W Estoril 2-3 FC Porto

Kondisi Pemain

arouca

Fernando Castro, Moses Yaw dan Sema Velázquez adalah masalah cedera bagi tim tuan rumah sementara Marco Soares telah kembali dari tugas internasional dan siap untuk memulai di sini.

Cedera: Fernando Castro, Moses Yaw, José Manuel Velázquez

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Porto

Wilson Manafá tetap menjadi satu-satunya masalah cedera bagi Dragões sementara Stephen Eustáquio, Mehdi Taremi dan Matheus Uribe baru saja kembali dari tugas internasional mereka, dan keterlibatan mereka di sini masih diragukan.

Terluka: Wilson Manafa

Diragukan: Mehdi Taremi, Matheus Uribe, Stephen Eustáquio

Ditangguhkan: Tidak ada

Arouca Prediksi XI (4-1-4-1): Victor Braga; Thales, Joao Basso, Abdoulaye Ba, Mateus Quaresma; Kouassi Eboue; Leandro Silva, Pedro Moreira, Andre Bukia, Arsenio Nunes; Andre Silva

Porto Prediksi XI (4-4-2): Diogo Costa; Bruno Costa, Chancel Mbemba, Fabio Cardoso, Wendell; Otavio, Vitinha, Marko Grujic, Pepe; Fabio Vieira, Evanilson

Prediksi Skor Arouca vs FC Porto

[ads1]

Tuan rumah telah mencatat tiga kemenangan di kandang dan dalam dua pertandingan terakhir mereka gagal mencetak gol sambil kebobolan delapan gol. Porto telah kehilangan poin hanya dua kali musim ini, dengan kedua hasil imbang datang dalam perjalanan mereka.

Mereka telah mencetak gol di setiap pertandingan mereka musim ini dan, bersama dengan rekor serangan terbaik di liga, juga memiliki rekor pertahanan terbaik kedua di divisi tersebut. Jadi kemenangan ke-16 pada putaran untuk tim tamu tampaknya ada di kartu di sini.

Arouca vs FC Porto: 1-3

Bagikan

Also Read