Prediksi Alanyaspor vs Galatasaray, 6 Februari, Liga Turki

Dedi Suparman

Prediksi Alanyaspor vs Galatasaray, 6 Februari, Liga Turki
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Alanyaspor vs Galatasaray, malam hari ini Jadwal Liga Turki \6 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah, dalam pada itu, akan mempunyai tujuan untuk perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka jadi tujuh laga di semua persaingan di hari Minggu.

Alanyaspor akhiri tahun 2021 di urutan ke-8, tapi sesudah kumpulkan 10 point dari 4 laga liga mereka pada tahun kalender sekarang ini, mereka mendapati diri mereka pada tempat ke-3 .

Sesudah interval internasional, tuan-rumah hari Minggu akan mengharap mereka bisa meneruskan dari tempat mereka meninggalkan sesudah memenangi tiga laga paling akhir mereka.

Laga paling akhir mereka bawa mereka ke Stadion Cotanak untuk hadapi Giresunspor dan 2 gol dari Emre Akbaba ditambah lagi usaha Davidson menolong Alanyaspor mencetak kemenangan 3-1.

Mereka kembali lagi ke Stadion Bahcesehir Okullari untuk laga hari Minggu dan akan mempunyai tujuan untuk meneruskan perform kandang mereka yang mengagumkan sesudah menghindar kekalahan dalam empat laga kandang paling akhir mereka di semua persaingan.

Empat tatap muka kandang itu sudah menyaksikan Alanyaspor cetak 13 gol dan sesudah tidak berhasil cetak gol cuman pada sebuah laga liga kandang musim ini, tuan-rumah akan optimis untuk mengusik baris belakang Galatasaray.

Baca Juga  Prediksi skor Liverpool Vs Brighton, Liga Inggris 2024

Team tamu, dalam pada itu, mengeluarkan Fatih Terim pada 10 Januari sesudah rangkaian hasil yang bawa satu kemenangan dalam sembilan laga di semua persaingan.

Domenec Torrent dipublikasikan sebagai alternatif Terim, tapi kehadirannya tidak hasilkan peralihan nasib dengan bos baru kehilangan tiga laga pertama kalinya yang bertanggungjawab.

Walau Alexandru Cicaldau cetak gol dari titik putih untuk bawa teamnya pimpin dalam laga paling akhir mereka, Trabzonspor masih membuat team bimbingan Torrent kalah 2-1 karena beberapa gol dari Anastasios Bakasetas dan Edin Visca.

Galatasaray saat ini mendapati diri mereka unggul tiga point dari zone aman dan benar-benar memerlukan point sesudah kalah dalam empat tatap muka Super Lig Turki paling akhir mereka.

Beberapa pengunjung akan mengharap mereka bisa mengulang kemenangan tandang 1-0 yang mereka capai atas Alanyaspor musim kemarin, tapi dua kemenangan liga tandang musim ini memperlihatkan jika itu kemungkinan keinginan yang susah.

Tuan-rumah kehilangan Famara Diedhiou, yang diharap hadir untuk Senegal di final Piala Afrika di hari Minggu, walau mereka menyongsong kembali Chidozie Awaziem dari pekerjaan internasional dengan Nigeria.

Dalam pada itu, Tayfur Bingol diskors karena penumpukan kartu kuning.

Akbaba akan usaha untuk selalu memberi gol dari baris tengah sesudah cetak 6 gol dalam tiga laga terakhir kalinya.

Dan team tamu tidak diperkokoh Mostafa Mohamed yang hendak sebagai wakil Mesir di final Piala Afrika.

Baca Juga  Prediksi Bola: Utahi THani Vs PT Prachuap - Rahasia Menakjubkan!

Ada pula beberapa pemain yang mangkir karena cidera, dengan Mbaye Diagne, Fernando Muslera dan Fatih Ozturk siap untuk melewati tatap muka hari Minggu.

Inaki Pena tergabung dengan status utang dari Barcelona, ????dan kiper akan lakukan kiprahnya untuk Galatasaray di hari Minggu.

Head to head Alanyaspor vs Galatasaray

Galatasaray kalah 2-1 dari Trabzonspor di kandang sendiri sebelum jeda internasional. Alexandru Cicaldau membawa tuan rumah unggul pada menit ke-31 tetapi dua gol di penghujung pertandingan membantu tim tamu mengamankan kemenangan comeback.

Kekalahan itu membuat tim ibu kota duduk tepat di luar zona degradasi dalam musim yang mengecewakan. Mereka hanya berhasil mengumpulkan 27 poin dari 23 pertandingan dan hanya tiga poin di atas zona degradasi. Alanyasapor duduk di posisi ketiga dengan 38 poin.

Galatasaray telah memenangkan sembilan dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan Alanyaspor. Satu pertandingan berakhir imbang sementara tim tuan rumah menang dalam empat kesempatan.

Salah satu kemenangan itu datang dalam pertemuan terakhir mereka, kemenangan 1-0 pada Oktober 2021 yang membuat Daniel Candeias mencetak gol kemenangan tiga menit menjelang pertandingan usai.

Tim tuan rumah sedang dalam performa bagus dan saat ini dalam enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. Performa buruk Galatasaray telah membuat mereka kalah dalam lima pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka.

2021-09-19 Super Lig Galatasaray 0-1 Alanyaspor
2021-02-20 Super Lig Alanyaspor 0-1 Galatasaray
2021-02-10 Piala Turki Galatasaray 2-3 Alanyaspor
2020-10-19 Super Lig Galatasaray 1-2 Alanyaspor
2020-07-08 Süper Lig Alanyaspor 4-1 Galatasaray

Baca Juga  Prediksi Bola Tepat: Sporting Gijon Vs Racing Santander, Rahasia Kemenangan Terungkap!

5 Pertandingan Terakhir

W Giresunspor 1-3 Alanyaspor
W Alanyaspor 6-0 Hatayspor
W Altay 0-2 Alanyaspor
D Alanyaspor 1-1 Basaksehir
W Alanyaspor 5-0 Mardin BB

L Galatasaray 2-6 Tuzlaspor
L Galatasaray 1-2 Trabzonspor
L Galatasaray 1-3 Kasimpasa
L Hatayspor 4-2 Galatasaray
L Galatasaray 0-1 Giresunspor

Kondisi Pemain

Alanyaspor

Famara Diedhiou masih menjalani tugas internasional bersama Senegal dan akan bertanding di final Piala Afrika 2021 melawan Mesir. Tayfur Bingol diskors karena mengumpulkan kartu kuning.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tayfur Bingol

Tugas internasional: Famara Diedhiou

Galatasaray

Mostafa Mohamed pergi bersama Mesir di Piala Afrika 2021. Isik Kaan Arslan, Alpaslan Ozturk, Mbaye Diagne dan Fernando Muslera semuanya harus absen karena cedera, sementara Omar Elabdellaoui dan Sacha Boey dinyatakan positif COVID-19.

Cedera: Isik Kaan Arslan, Alpaslan Ozturk, Mbaye Diagne, Fernando Muslera

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia: Omar Elabdellaoui, Sacha Boey, Mostafa Mohamed

prediksi Pemain Alanyaspor vs Galatasaray

Alanyaspor : Marafona; Juanfran, Aksoy, Bayir, Borja; Akbaba, Novais, Bekiroglu; Karaca, Davidson, Eduardo

Galatasaray : Pena; Boey, Nelsson, Marcao, Bayram; Kutlu, Antalyali, Cicaldau; Kilinc, Akturkoglu, Derivsoglu

Prediksi Skor Alanyaspor vs Galatasaray

[ads1]

Performa buruk Galatasaray sepertinya tidak akan berakhir dalam waktu dekat dan juara Turki 22 kali itu dengan gugup melihat ke balik bahu mereka.

Meskipun performa mereka buruk, tim tamu masih harus melakukan cukup banyak untuk menciptakan peluang mencetak gol tetapi kami mendukung Alanyaspor untuk mengamankan kemenangan dengan gol di kedua ujungnya.

Alanyaspor vs Galatasaray: 1-2

Bagikan

Also Read