Prediksi Bournemouth vs Boreham, 7 Februari, FA Cup

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bournemouth vs Boreham, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 7 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan FA Cup Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Di saat The Cherries melawan untuk kembali lagi ke Liga Premier, Boreham Wood menawar gelar Liga Nasional sesudah capai tahapan Piala FA ini untuk pertamanya kali dalam riwayat mereka.

Bournemouth belakangan ini cukup kacau-balau di Championship, menang 3x dan kalah 2x dari 5 laga paling akhir mereka.

Akan tetapi, masih duduk dalam sikap ke-3 , ada keinginan jika Ceri pada akhirannya akan memperoleh kembali tempat pada tempat promo automatis ingat tingkat tambahan mereka di hari batasan waktu.

Sekitar lima pemain datang di Stadion Vitality, yang mencolok ialah bek Liverpool Nathaniel Phillips, dan manager Scott Parker akan suka sudah perkuat skuadnya dengan pemain yang dipandang berkualitas Liga Premier.

Tetapi, saat ini ialah permainan yang bagus untuk tidur di sejumlah muka fresh, Parker akan ingin menyaksikan kemauan untuk berkompetisi untuk tempat karena mereka penawaran untuk selalu dekat sama pimpinan Championship Fulham.

Sebuah team yang banyak berbeda mencatatkan kemenangan 3-1 di Yeovil Town di set ke-3 , Emiliano Marcondes cetak 3 gol untuk memberikan Bournemouth tempat di tahapan ini untuk tahun ke-3 beruntun.

Sementara baju pantai Selatan cuman mainkan satu laga untuk capai 32 besar, Boreham Wood sudah lewat empat laga tanpa kecolongan gol.

Barnet, Eastleigh, St Albans City dan AFC Wimbledon semua sudah ditaklukkan di sejauh jalan, dan Luke Garrard akan sembunyi-sembunyi percaya diri saat tiba ke teamnya membuat kesan-kesan diakhir minggu.

Walau ketidaksamaan tingkat jangan diacuhkan, Boreham Wood sudah jalani 16 laga tanpa kekalahan, salah satu kemerosotan mereka di dalam 22 laga tiba dengan score 2-1 di pesaing promo Chesterfield.

Baju Hertfordshire masih mendapati diri mereka di urutan ke-5 di Liga Nasional, tapi mereka akan mendahului pimpinan Stokport County bila mereka memenangi satu dari dua laga mereka pada tangan.

Head to Head Bournemouth Vs Boreham

Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 3-1 atas King’s Lynnin di Liga Nasional Sabtu lalu. Josh Rees membintangi dengan dua gol dalam kemenangan.

Bournemouth juga mengamankan poin maksimal dengan kemenangan tandang tipis 1-0 atas Barnsley di Kejuaraan EFL. Gol awal Philip Billing terbukti menjadi pembeda antara kedua tim.

Ini akan menjadi pertemuan resmi pertama antara kedua belah pihak, dengan kualifikasi ke putaran kelima ditawarkan untuk pemenang.

Bournemouth kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu setelah kalah beruntun di liga. Boreham Wood dalam 16 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, menang 12 kali.

5 Pertandingan Terakhir

W Barnsley 0-1 AFC Bournemouth
L AFC Bournemouth 0-1 Hull City
L Luton 3-2 AFC Bournemouth
W Yeovil 1-3 AFC Bournemouth
L Farnborough 1-0 AFC Bournemouth

W Boreham Wood 3-1 Kings Lynn
W Halifax 0-1 Boreham Wood
D Boreham Wood 1-1 Weymouth
W Boreham Wood 2-1 Maidstone
W Boreham Wood 1-0 Wealdstone

Kondisi Pemain

Parker nyaris pasti mengubah luas untuk kontesnya dengan Phillips, asal dia sudah sembuh seutuhnya dari tulang pipi yang rengat, untuk mengawali kiprahnya saat sebelum Gary Cahill yang diskors.

Freddie Woodman, Todd Cantwell dan Kieffer Moore penuhi persyaratan untuk lakukan kiprah mereka, tapi Siriki Dembele terlilit piala sesudah sebagai wakil Peterborough United di set ke-3 .

Chris Mepham dan Lewis Cook masing-masing bisa kembali di pertahanan dan baris tengah bila mereka sudah sembuh dari cidera.

Josh Rees masih tetap disangsikan cidera untuk Boreham Wood dengan pemain tengah sesudah ambil ketukan menantang King’s Lynn Town akhir minggu kemarin.

Bila si pemain tengah bisa menangani permasalahan itu, Garrard bisa memutuskan untuk mengatakan daftar pemain yang serupa.

Rees, Scott Boden dan Adrian Clifton masing-masing cetak 2 gol sepanjang Piala FA Boreham Wood.

Bournemouth

Chris Mepham, Ethan Laird, Junior Stanislas dan Adam Smith semuanya tidak dapat bermain karena cedera, sementara David Brooks telah didiagnosis dengan limfoma Hodgkin Tahap 2.

Gary Cahill diskors karena kartu merahnya melawan Barnsley sementara Robert Brady dan Lewis Cook diragukan bermain.

Cedera: Chris Mepham, Ethan Laird, Junior Stanislas, Adam Smith

Suspensi: Gary Cahill

Diragukan: Robert Brady, Lewis Cook

Kayu Boreham

Tidak ada cedera atau masalah penangguhan yang diketahui untuk tim tamu.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

prediksi Pemain Bournemouth vs Boreham

Bournemouth : Woodman; Moriah-Welsh, Phillips, Mepham, Davis; Kilkenny, Cook, Marcondes; Cantwell, Moore, Lowe

Boreham : Ashby-Hammond; Reckord, Evans, Stephens; Smith, Comley, Rees, Raymond, Mendy; Marsh, Orsi

Prediksi Skor Bournemouth vs Boreham

[ads1]

Performa bagus Boreham Wood baru-baru ini dapat membuat mereka menyebabkan masalah bagi Bournemouth dan keajaiban Piala FA dapat memacu tim underdog untuk meraih kemenangan yang tidak terduga.

Namun, tuan rumah masih menjadi favorit dan diharapkan bisa mengamankan kemenangan nyaman ke babak selanjutnya. Kami mendukung Bournemouth untuk menang selain gol yang dicetak di kedua ujungnya.

Bournemouth vs Boreham: 3-0

Bagikan

Also Read