Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Liverpool vs Cardiff, 6 Februari, FA Cup

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liverpool vs Cardiff, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 6 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan FA Cup Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team bimbingan Jurgen Klopp yang terserang COVID-19 menaklukkan Shrewsbury Town 4-1 untuk capai selama ini, sementara team Championship memerlukan waktu tambahan untuk melalui Preston North End.

Persaingan perebutan gelar Liga Premier belum usai dan belum usai, tapi saat Manchester City terus meluncur ke arah matahari tenggelam dalam penelusuran mereka untuk mahkota kelas atas beruntun, kemenangan Piala FA yang sudah lama terlambat kemungkinan menarik untuk sebagian orang. dari beberapa simpatisan Anfield.

Jurgen Klopp harus senang tanpa pemain bintang Mohamed Salah dan Sadio Mane untuk sesaat kembali karena mega-bintang Mesir dan Senegal siap-siap untuk mengamankan sundul di final Piala Afrika, tapi kehadiran pemain sebesar £ 50 juta Luis Diaz kemungkinan mengisyaratkan peralihan dekat ke populer – tetapi penuaan – depan tiga.

Saat sebelum interval internasional paling akhir, Liverpool cetak 2 gol menantang Crystal Palace lewat Alex Oxlade-Chamberlain dan Virgil van Dijk saat sebelum Odsonne Edouard membuat segala hal jadi menarik, tapi penalti yang paling polemis yang diubah oleh Fabinho menuntaskan laga dengan score 3-1 untuk kemenangan The Reds. Taman Selhurst.

Alis terangkut saat Liverpool keluarkan team yang relatif kuat untuk lawatan Shrewsbury di Piala FA cuman sekian hari sesudah penangguhan laga Piala EFL mereka dengan Arsenal karena kasus COVID-19 – dengan beberapa pada mereka jadi positif palsu. – tapi The Reds mencetak kemenangan 4-1 saat mereka usaha habis-habisan untuk tingkatkan nasib mereka di Piala FA.

Baca Juga  Prediksi Famalicao Vs Estoril, 30

Kompetisi 2005-06 sebagai terakhirnya Liverpool mengusung piala berprestise tinggi-tinggi, dan mereka cuman sukses capai set ke-5 sekali dalam enam musim paling akhir, tapi rekor 22 laga tidak pernah kalah di Anfield pasti menolong mereka secara baik. di sini.

Kemenangan beruntun di Kejuaraan benar-benar susah didapatkan Cardiff sepanjang musim 2021-22 yang kacau, tapi sesudah menangani Nottingham Forest untuk tutup Januari yang menyebalkan, Bluebirds mengulang trick menantang Barnsley.

Uche Ikpeazu cetak gol dengan 19 menit sisa untuk memberikan team bimbingan Steve Morison suntikan keyakinan yang paling diperlukan saat sebelum perjalanan mereka ke Anfield, tapi Cardiff masih menyaksikan dari balik pundak mereka pada tingkat ke-2 dan kemungkinan usaha untuk mengutamakan keberlangsungan hidup di atas piala yang tidak mungkin. .

Cardiff mau tak mau melakukan secara susah menantang Preston di set ke-3 tapi pada akhirnya sukses melalui garis karena juara menit ke-116 Mark Harris, tapi tidak semenjak musim 2013-14 Bluebirds sukses meluncur melalui set ke-5 Piala FA.

Disamping itu, juara 1927 tidak pernah capai perempat final semenjak kumpulkan medali runner-up di edisi 2007-08 menantang Portsmouth di final, dan kecolongan di dalam 13 laga tandang saat sebelum kemenangan 1-0 mereka di Barnsley. bukan tanda baik saat sebelum perjalanan ke Anfield.

Liverpool masuk laga ini dengan 6 kemenangan berturut-turut menantang Cardiff di semua persaingan – menang 4-1 di Anfield di Liga Premier 2018-19 – dan laga ini sebagai perulangan final Piala EFL 2011-12, dengan The Reds menang melalui beradu penalti.

Head to head Liverpool Vs Cardiff (h2h)

Sementara itu, Cardiff City meraih kemenangan berturut-turut terakhir kali saat mereka mengalahkan Barnsley 1-0 di laga tandang.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Ini mengikuti kemenangan 2-1 atas Nottingham Forest pada 30 Januari yang membuat dua kekalahan beruntun mereka berakhir.

Cardiff City meraih kemenangan 2-1 atas Preston North End di pertandingan pembuka Piala FA mereka dan akan berusaha untuk mempertahankan performa bagus mereka dan menyebabkan kekecewaan pada hari Minggu.

Cardiff City menuju permainan dengan keunggulan mengejutkan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 18 kemenangan dari 34 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Liverpool telah mengambil dua kemenangan lebih sedikit, sementara rampasan telah dibagi dua kali.

2019-04-21 Liga Premier Cardiff City 0-2 Liverpool
2018-10-27 Liga Premier Liverpool 4-1 Cardiff City
2014-03-22 Premier League Cardiff City 3-6 Liverpool
2013-12-21 Liga Inggris Liverpool 3-1 Cardiff City
2012-02-26 Piala Liga Cardiff City Liverpool
2007-10-31 Piala Liga Liverpool 2-1 Cardiff City

5 Pertandingan Terakhir

W Crystal Palace 1-3 Liverpool
W Arsenal 0-2 Liverpool
W Liverpool 3-0 Brentford
D Liverpool 0-0 Arsenal
W Liverpool 4-1 Shrewsbury

W Barnsley 0-1 Cardiff City
W Cardiff City 2-1 Nottingham
L Bristol City 3-2 Cardiff City
L Cardiff City 0-1 Blackburn Rovers
W Cardiff City 2-1 Preston

Kondisi Pemain

Klopp mengharap Salah dan Mane kembali on time untuk laga menantang Leicester City pada 10 Februari – di mana satu dari mereka akan dikukuhkan sebagai juara AFCON – dan bos Liverpool sudah menyaratkan jika akan terlampau awal untuk Luis Diaz untuk melakukan. lakukan kiprahnya.

Tetapi, Harvey Elliott akan balik ke tim matchday sesudah nyaris 5 bulan mangkir karena permasalahan pergelangan kakinya, dan Divock Origi berkesempatan tampil, tapi Thiago Alcantara alami infeksi dada sesudah berusaha melalui cidera pinggul.

Caoimhin Kelleher pasti mengharap untuk kembali lagi ke XI pertama untuk perputaran ke-4, sementara Ibrahima Konate dan Kostas Tsimikas akan mengharap untuk memperoleh kesempatan di baris belakang untuk Liverpool.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Dalam pada itu, Cardiff kehilangan bek Sean Morrison karena cidera di menit kesebelas laga menantang Barnsley, dan pemain berumur 31 tahun itu adalah dari 3 cidera yang disangsikan team tamu bersama Curtis Nelson dan Joe Ralls.

Cardiff mempunyai kurang dari 4 pemain cup-tied untuk games ini, dengan Max Watters, Cody Drameh, Alfie Doughty dan Ikpeazu semua mangkir, hingga beberapa pemain muda bisa menjadi fokus perhatian dalam pertarungan ini.

Bekas pemain Arsenal Mark McGuinness bisa mengharap untuk mengawali di tiga bek, dan Rubin Colwill yang berumur 19 tahun harus juga masuk saat Morison merenungkan opsinya yang habis.

Liverpool

Thiago Alcantara baru-baru ini mengalami infeksi dada dan diragukan tampil pada pertandingan hari Minggu.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Diragukan: Thiago Alcantara

Kota Cardiff

Tim tamu akan turun ke lapangan tanpa servis Isaac Vassell dan Sam Bowen, yang akan melanjutkan masa panjang mereka di sela-sela karena cedera.

Terluka: Isaac Vassell, Sam Bowen

Ditangguhkan: Tidak ada

prediksi Pemain Liverpool vs Cardiff

Liverpool : Kelleher; Bradley, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Oxlade-Chamberlain, Henderson, Jones; Gordon, Firmino, Minamino

Cardiff : Phillips; Flint, Vaulks, McGuinness; Ng, Pack, Wintle, Bagan; Colwill, Doyle; Hugill

Prediksi Skor Liverpool vs Cardiff

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Cardiff City menuju permainan dalam bentuk yang diremajakan, mengklaim dua kemenangan dari dua pertandingan terakhir mereka. Namun, mereka menghadapi tugas berat menghadapi tim Liverpool yang merajalela yang berada di urutan kedua dalam tabel Liga Premier. Mempertimbangkan kesenjangan kelas dan kualitas antara kedua belah pihak, kami mendukung Liverpool untuk meraih kemenangan di waktu normal.

Liverpool vs Cardiff: 3-0

Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button