Prediksi Wolfsburg vs Greuther Furth, 6 Februari, Liga Jerman

Dedi Suparman

wolfsburg prediksi
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi skor Wolfsburg vs Greuther, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 6 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah terus melorot ke bawah tabel di tingkat yang mencemaskan karena wujud musibah mereka, sementara beberapa pengunjung sudah memberikan diri mereka sececah keinginan untuk tetap bertahan hidup karena kenaikan mereka dalam beberapa minggu paling akhir.

Keadaan patah semangat Wolfsburg di Bundesliga nampaknya lebih buruk saat beberapa minggu berakhir sekarang ini, dengan tuan-rumah hari Minggu saat ini tempati status ke-15 dan merasakan diri mereka cuman dua point di atas Augsburg pada tempat playoff kemunduran.

Untuk team yang mengawali musim dengan 4 kemenangan berturut-turut dan menempati posisi teratas klassemen sebagai hasilnya, dan satu yang berkompetisi di set group Liga Champions, masih tetap mengagumkan jika Wolves saat ini berusaha untuk hidup mereka di ujung yang keliru. meja.

Permasalahan sudah ada karena perform jelek mereka semenjak kemenangan pembukaan itu, dengan bos awalnya Mark van Bommel, dan manager sekarang ini Florian Kohfeldt, sesudah memenangi keseluruhan kombinasi cuman tiga laga di dalam 22 laga bersaing selanjutnya, yang semua datang di tiga games pertama kali yang paling akhir bertanggungjawab.

Semenjak waktu itu, ia alami waktu terik yang serupa seperti perintisnya, sesudah saat ini tidak berhasil meraih kemenangan di masing-masing dari 11 laga terakhir kalinya di puncak pimpinan, terhitung ketidakberhasilan cetak gol dalam empat laga paling akhir.

Penderitaan cetak gol itu diperburuk dengan lenyapnya penyerang Wout Weghorst ke club Liga Premier Burnley di jendela transfer Januari, dan patah pergelangan kaki pembuat gol paling banyak Lukas Nmecha.

Pemain baru Max Kruse dan Jonas Wind masing-masing sudah dihadirkan dari Union Berlin dan Kopenhagen, dan mereka akan ditugaskan untuk isi kekosongan yang ditinggal oleh ke-2 nya, diawali di hari Minggu dalam benturan kemunduran yang hebat ini.

Dalam pada itu, sementara keadaan Greuther dapat disebut lebih mencemaskan dibanding tuan-rumah mereka, team tamu minimal memperlihatkan pertanda perjuangan dan semangat dalam laga paling akhir mereka.

Team yang baru dipropagandakan selalu akan berusaha cuman dalam kampanye Bundesliga ke-2 mereka karena minimnya status dan bujet yang terang dibanding dengan tandingan seksi mereka, tapi kampanye mereka tidak dapat diawali lebih jelek.

Sesudah cuman raih satu point dari 14 laga pembukaan Bundesliga musim ini, team bimbingan Stefan Leitl nampaknya akan selekasnya kembali lagi ke 2.Bundesliga dengan rekor point paling rendah yang sempat diraih di kelas atas.

Tetapi, semenjak itu, Cloverleaves cuman kalah sekali dalam enam laga paling akhir mereka, yang diharap datang pada tangan Borussia Dortmund yang ada di urutan ke-2 di Sinyal Iduna Park.

Kemenangan kandang atas Union Berlin dan Mainz 05, dan hasil seimbang menantang sama-sama pejuang Augsburg, Stuttgart dan Arminia Bielefeld di saat itu, masih membuat status mereka tetap sama di dasar klassemen, tapi minimal sudah kembalikan sedikit kebanggaan ke team kecil. musim.

Dengan 11 point pisahkan mereka dari tuan-rumah pada kondisi aman mendekati laga mereka, itu tetap memerlukan pelarian paling besar yang sempat ada untuk tetap bertahan hidup, tapi bila mereka sukses mencetak kemenangan pertama mereka di tandang musim ini di hari Minggu, kemungkinan masih tetap ada semakin banyak point. dari sececah keinginan untuk Greuther untuk tersisa kampanye ini.

Head to head Wolfsburg Vs Greuther Furth (h2h)

Greuther Furth juga berada di tengah pertempuran degradasi. Mereka meraih kemenangan 2-1 atas Mainz terakhir kali, dengan Jeremy Dudziak mencetak gol pembuka babak pertama sebelum gol bunuh diri babak kedua menggandakan keunggulan mereka.

Tim tamu duduk di bagian bawah tabel Bundesliga. Mereka sekarang akan mencari untuk membangun hasil terbaru mereka ketika mereka menghadapi Wolfsburg pada akhir pekan.

Hanya ada enam pertemuan antara Wolfsburg dan Greuther Furth. Tim tamu tidak pernah menang dalam enam upaya sementara tuan rumah telah memenangkan empat dari pertandingan itu. Dua pertemuan mereka lainnya berakhir imbang.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertandingan Bundesliga awal musim ini. Wolfsburg memenangkan pertandingan 2-0.

2021-09-11 Bundesliga Greuther Furth 0-2 Wolfsburg
2013-02-09 Bundesliga Greuther Furth 0-1 Wolfsburg
2012-09-22 Bundesliga Wolfsburg 1-1 Greuther Furth
2006-12-19 DFB Pokal Greuther Furth 1-3 Wolfsburg

5 Pertandingan terakhir

L RB Leipzig 2-0 Wolfsburg
D Wolfsburg 0-0 Hertha Berlin
L Bochum 1-0 Wolfsburg
W Wolfsburg 5-4 Paderborn
L Bayern Munich 4-0 Wolfsburg

W Greuther Lebih Lanjut 2-1 Mainz
D Arminia Bielefeld 2-2 Greuther Selanjutnya
D Greuther Furth 0-0 Stuttgart
D Greuther Furth 0-0 Augsburg
L Dortmund 3-0 Greuther Selanjutnya
W Greuther Lebih Lanjut 2-1 Mainz
D Arminia Bielefeld 2-2 Greuther Selanjutnya
D Greuther Furth 0-0 Stuttgart
D Greuther Furth 0-0 Augsburg
L Dortmund 3-0 Greuther Selanjutnya

Kondisi Pemain

Seperti disebut sebelumnya, cidera pergelangan kaki Lukas Nmecha untuk tuan-rumah akan membuat striker itu mangkir sampai April, jadi Kruse dan Wind akan lakukan kiprah mereka di hari Minggu.

Beberapa orang seperti Dodi Lukebakio, Felix Nmecha dan Luca Waldschmidt akan berkompetisi untuk memperoleh tempat paling akhir di tiga depan, sama yang paling akhir sudah sembuh dari cidera yang dia alami akhir kali di RB Leipzig saat sebelum interval internasional.

Paulo Otavio, William dan Xaver Schlager mangkir untuk periode panjang karena cidera lutut yang serius, tapi tidak ada permasalahan cidera yang lain harus ditemui Kohfeldt.

Adapun team tamu, pemain baru mereka Andreas Linde diprediksi akan lakukan kiprahnya di Volkswagen Tempat di hari Minggu.

Pemain dari Swedia itu bisa menjadi kiper opsi pertama Greuther dalam beberapa waktu kedepan, dengan Sascha Burchert siap untuk membikin jalan di rakyatnesia tiang gawang.

Marius Funk, Robin Kehr dan Jessic Ngankam semua sudah mangkir untuk periode panjang, dan Jetro Willems akan tergabung sama mereka di antara untuk masa yang akan datang susul cidera lutut bek sayap yang dialami menantang Mainz saat sebelum interval.

Julian Green ialah salah satu pemain yang lain mangkir, jadi Leitl diprediksi akan mengatakan team yang serupa yang menaklukkan Mainz, selainnya penggantian gawang dan penggantian bek sayap yang dipaksa.

Wolfsburg

Lukas Nmecha, Paulo Otavio, Xaver Schlager dan William semuanya absen karena cedera dan akan absen pada pertandingan akhir pekan ini. Pemain musim dingin Max Kruse dan Jonas Wind diharapkan untuk melakukan debut mereka pada hari Minggu.

Cedera: Lukas Nmecha, Paulo Otavio, Xaver Schlager, William

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Lebih lanjut

Jessic Ngankam, Robin Kehr dan Marius Funk semuanya harus absen karena cedera lutut dan tidak bisa bermain melawan Wolfsburg.

Cedera: Jessic Ngankam, Robin Kehr, Marius Funk

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

prediksi Pemain Wolfsburg vs Greuther

Wolfsburg : Casteels; Lacroix, Bornauw, Brooks; Baku, Arnold, Vranckx, Roussillon; Lukebakio, Kruse; Wind

Greuther : Linde; Meyerhofer, Griesbeck, Viergever, Itter; Seguin, Christiansen, Tillman; Dudziak; Hrgota, Leweling

Wolfsburg Vs Greuther Furth Highlights

Prediksi Skor Wolfsburg vs Greuther

[ads1]

Wolfsburg dalam 11 pertandingan tanpa kemenangan yang luar biasa di semua kompetisi, kalah sembilan kali dan seri dua kali. Mereka juga gagal mencetak gol dalam enam dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Greuther Furth berada dalam kondisi yang jauh lebih baik saat ini karena mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka dan hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka. Pakaian yang baru dipromosikan harus bisa mendapatkan poin pada hari Minggu.

Wolfsburg vs Greuther: 2-1

Bagikan

Also Read