Prediksi Dortmund vs Leverkusen, 6 Februari, Liga Jerman

Dedi Suparman

dortmund prediksi baru
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Dortmund vs Leverkusen, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 6 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah akan mengharap untuk jaga penekanan pada Bayern Munich dalam pemburuan gelar mereka, sementara team tamu akan usaha untuk perkuat tempat mereka di empat besar.

Dengan Bayern bermain lebih cepat diakhir minggu matchday 21, Dortmund dapat menyaksikan ketimpangan rakyatnesia mereka dan si juara diperpanjang jadi sembilan point saat sebelum mereka mempunyai peluang untuk menyepak bola di hari Minggu.

Walau, dengan pimpinan hadapi ujian berat mereka sendiri menantang RB Leipzig di Allianz Tempat, Marco Rose akan mengharap Die Roten Bullen bisa menolong teamnya.

Dengan nasib mereka di luar kendalian, yang dapat dilaksanakan Rose dan teamnya ialah konsentrasi pada performa mereka sendiri dan terus raih tiga point dari minggu ke minggu, dengan keinginan bisa terjadi kekeliruan yang jarang ada dari Bayern.

Itu persisnya yang sudah dilaksanakan BVB semenjak datang dari berlibur musim dingin di Jerman, sesudah bangun dari ketinggal 2-0 untuk memenangi laga menegangkan 3-2 di Eintracht Frankfurt, saat sebelum menaklukkan Freiburg dengan score 5-1, dan menang laga melipur yang lain dengan score 3-2 di Hoffenheim yang memburu Eropa selekasnya saat sebelum interval internasional.

Yang pertama dari kemenangan itu, di Die Adler, ialah yang menggunting ketimpangan musim dingin yang mengerikan dari 9 point jadi enam sekarang ini, hingga Dortmund akan berdasar tegar pada sececah keinginan yang masih ada jika mesin Bayern pada akhirnya bisa dihindari untuk menjaga mahkota mereka. tiba Mei.

Sesudah memenangi enam tatap muka paling akhir mereka dengan Leverkusen di Sinyal Iduna Park, di mana mereka sudah cetak 23 gol yang mengagetkan dalam kurun waktu itu, Team Hitam dan Kuning akan optimis untuk mencetak kemenangan ke-4 beruntun di Bundesliga di hari Minggu, dan jaga penekanan pada Bavarians pada proses.

Dalam pada itu, Leverkusen kemungkinan keluar pemburuan gelar Bundesliga, dengan team tamu hari Minggu ke arah benturan delapan point ada di belakang tuan-rumah mereka, dan 14 point besar rakyatnesia mereka dan Bayern di pucuk, tapi mereka masih mempunyai beberapa hal untuk diperjuangkan di tersisa bulan kampanye.

Sesudah melewati sepak bola Liga Champions di masing-masing dari 2 musim paling akhir, team bimbingan Gerardo Seoane ada di lajur yang pas untuk akhiri ketidakberadaan mereka dari pentas besar Eropa.

Die Werkself tempati urutan ke-3 saat kita ke arah matchday 21, tapi dengan dua point yang pisahkan mereka dari Freiburg di posisi ke-5, dua tempat paling akhir di empat besar masih tetap diperebutkan rakyatnesia saat ini dan Mei.

Kenyataannya, Leverkusen cuman mendapati diri mereka delapan point di atas Mainz 05 pada tempat kesepuluh di saat penulisan, hingga semua paruh atas Bundesliga ada dalam kombinasi pertarungan besar untuk beberapa tempat Eropa yang diharapkan.

Oleh karenanya, penting untuk team Seoane untuk mengawali Tahun Baru di muka, dan dengan 7 point dari 3 laga pertama mereka pada tahun 2022, beberapa pemainnya sudah sukses dengan baik pada pekerjaan mereka selama ini.

Walau pembuat gol paling banyak Patrik Schick entahlah bagaimana tidak berhasil jadi pembuat gol dalam kemenangan 5-1 di Augsburg selekasnya saat sebelum interval internasional, penyerang Republik Ceko akan percaya untuk memperoleh dianya di daftar pembuat gol menantang pertahanan Dortmund yang bocor di hari Minggu, sesudah mendapati memasukkan 18 gol mengagumkan cuman di dalam 17 performa Bundesliga musim ini.

Head to head Dortmund Vs Leverkusen (h2h)

Gol dari penyerang Kroasia Andrej Kramaric dan penyerang muda Prancis Georginio Rutter terbukti hanya menjadi hiburan bagi Hoffenheim.

Bayer Leverkusen, di sisi lain, mengalahkan Augsburg 5-1 asuhan Markus Weinzierl di Bundesliga. Sebuah hat-trick dari pemain sayap Prancis Moussa Diaby dan gol dari pemain sayap Karim Bellarabi dan striker Argentina Lucas Alario memastikan kesepakatan untuk Bayer Leverkusen dari Gerardo Seoane. Gelandang Arne Maier mencetak gol untuk Augsburg.

Dalam 28 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Borussia Dortmund memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 16 pertandingan, kalah enam kali dan seri enam kali.

Kedua klub terakhir bertemu tahun lalu di Bundesliga, dengan Borussia Dortmund mengalahkan Bayer Leverkusen 4-3. Dua gol dari striker bintang Erling Braut Haaland dan gol dari gelandang Julian Brandt dan pemain internasional Portugal Raphael Guerreiro memastikan kemenangan untuk Borussia Dortmund.

Bintang muda Florian Wirtz, pemain internasional Republik Ceko Patrik Schick dan mantan pemain sayap Paris Saint-Germain Moussa Diaby mencetak gol untuk Bayer Leverkusen.

2021-09-11 Bundesliga Bayer Leverkusen 3-4 Dortmund
2021-05-22 Bundesliga Dortmund 3-1 Bayer Leverkusen
2021-01-19 Bundesliga Bayer Leverkusen 2-1 Dortmund
2020-02-08 Bundesliga Bayer Leverkusen 4-3 Dortmund
2019-09-14 Bundesliga Dortmund 4-0 Bayer Leverkusen

5 Pertandingan Terakhir

W Hoffenheim 2-3 Dortmund
L St. Pauli 2-1 Dortmund
W Dortmund 5-1 Freiburg
W Eintracht Frankfurt 2-3 Dortmund
L Hertha Berlin 3-2 Dortmund

W Bayer Leverkusen 5-1 Augsburg
W B. Monchengladbach 1-2 Bayer Leverkusen
D Bayer Leverkusen 2-2 Union Berlin
L Freiburg 2-1 Bayer Leverkusen
D Bayer Leverkusen 2-2 Hoffenheim

Kondisi Pemain

Dortmund nampaknya akan terserang pukulan berat dalam penyiapan untuk laga besar ini di hari Minggu, dengan jimat mereka Erling Braut Haaland akan mangkir karena cidera pangkal paha.

16 gol liganya musim ini cuman dapat dilalui oleh Schick dan Robert Lewandowski di daftar pembuat gol Bundesliga, dan Donyell Malen diharap pimpin baris depan dan memikul beban pembuat gol pemain Norwegia itu.

Emre Can, Mateu Morey dan Marcel Schmelzer pasti tergabung dengan Haaland di antara, sementara penjaga gawang cadangan Roman Burki dan Luca Unbehaun, dan Thomas Meunier, disangsikan.

Adapun team tamu, pemain baru Sardar Azmoun mustahil tampil susul kehadirannya dari Zenit St Petersburg pada beberapa hari akhir jendela transfer.

Edmond Tapsoba peluang tidak ada untuk Leverkusen, dengan bek yang barusan datang dari pekerjaan internasionalnya bersama Burkina Faso di Piala Afrika.

Piero Hincapie harus berpartner dengan Jonathan Tah di baris belakang satu kali lagi sebagai hasilnya, sementara Kerem Demirbay harus ditaruh di baris tengah protektif sesudah jalani skorsing menantang Augsburg saat sebelum turun minum.

Julian Baumgartlinger, Exequiel Palacios, Paulinho dan Daley Sinkgraven semua disangsikan, sementara penjaga gawang opsi ke-2 Andrei Lunev ditegaskan mangkir karena cidera ligamen.

Borussia Dortmund

Manajer Borussia Dortmund Marco Rose tidak akan dapat memanggil bek kanan muda Spanyol Mateu Morey dan bek kiri veteran Marcel Schmelzer.

Ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional Norwegia Erling Braut Haaland, gelandang Amerika Giovanni Reyna, bek tengah Swiss Manuel Akanji, bek kanan Belgia Thomas Meunier, bek tengah veteran Mats Hummels dan gelandang Mahmoud Dahoud dan Emre Can.

Cedera: Mateu Morey, Marcel Schmelzer

Diragukan: Manuel Akanji, Mats Hummels, Mahmoud Dahoud, Emre Can, Giovanni Reyna, Erling Braut Haaland, Thomas Meunier

Ditangguhkan: Tidak ada

Bayer Leverkusen

Sementara itu, Bayer Leverkusen tidak akan diperkuat bek kiri Belanda Daley Sinkgraven, gelandang berpengalaman Austria Julian Baumgartlinger dan kiper Rusia Andrey Lunyov. Ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional Argentina Exequiel Palacios dan penyerang Brasil Paulinho. Pemain internasional Burkina Faso Edmond Tapsoba mewakili negaranya di AFCON.

Cedera: Andrey Lunyov, Julian Baumgartlinger, Daley Sinkgraven

Diragukan: Exequiel Palacios, Paulinho

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Edmond Tapsoba

prediksi Pemain Dortmund vs Leverkusen

Dortmund : Kobel; Wolf, Akanji, Hummels, Guerreiro; Brandt, Dahoud, Bellingham; Reus, Malen, Hazard

Leverkusen : Hradecky; Frimpong, Tah, Hincapie, Bakker; Andrich, Demirbay; Bellarabi, Wirtz, Diaby; Schick

Dortmund Vs Leverkusen Highlights

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen

[ads1]

Borussia Dortmund saat ini berada di urutan ke-2 di Bundesliga, dan telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Erling Braut Haaland sekali lagi menjadi bintang bagi klub, tetapi waktunya di Jerman sepertinya akan segera berakhir.

Bayer Leverkusen, di sisi lain, berada di urutan ke-3 di liga, dan telah memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Striker Ceko Patrik Schick telah mencetak 18 gol liga musim ini, sementara bintang muda Florian Wirtz juga tampil sensasional.

Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen: 3-1

Bagikan

Also Read