Jatim raih penghargaan “Top 7 Exhibitors” dari Kemenpan-RB, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Jatim raih penghargaan “Top 7 Exhibitors” dari Kemenpan-RB Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Jatim raih penghargaan “Top 7 Exhibitors” dari Kemenpan-RB bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Pemprov Jatim (Rakyatnesia) – Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) meraih penghargaan “Top 7 Exhibitors” dalam “Aparatur Sipil Negara (ASN) Culture Fest 2022” yang digelar Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).
 
Penghargaan diserahkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas yang diterima Kepala Biro Organisasi Pemprov Jatim saat penutupan festival di Jakarta, Rabu.

Baca Juga  Liga Jerman: Bayern kontrak Sommer sebagai pengganti Neuer, KabarJatim

Festival tersebut digelar 13 Desember 2022 – 19 Januari 2023 bertema “Spirit and Energy for Transformation” diikuti 90 instansi pemerintah. 

“Jatim menjadi satu-satunya provinsi yang menerima penghargaan Top 7 Exhibitors, diikuti Kementerian Kesehatan, Kementerian Pertanian, Badan Pusat Statistik, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional dan Pemerintah Kabupaten Sumedang,” kata Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Surabaya, Kamis.

 

Menurutnya penghargaan ini merupakan bukti komitmen ASN Pemprov Jatim untuk memacu reformasi birokrasi dan melakukan transformasi budaya kerja ASN dalam menjalankan pelaksanaan budaya kerja ber-AKHLAK, yaitu berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif, menuju birokrasi kelas dunia. 

Baca Juga  Polda Metro tangkap perwira polisi atas dugaan narkoba, KabarJatim

“Semangat dan motivasi dari penghargaan ini akan mendorong sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan publik sehingga masyarakat sejahtera,” ujarnya.



Jangan lupa untuk membagikan artikel Jatim raih penghargaan “Top 7 Exhibitors” dari Kemenpan-RB di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Related Post