Prediksi Crystal palace vs Hartlepool, 5 Februari, FA Cup

moch akbar fitrianto

crystal palace prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Crystal palace vs Hartlepool, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 5 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan FA Cup Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Setelah mengalahkan tim League One Wycombe Wanderers dan Lincoln City, Hartlepool melakukan salah satu kejutan di babak ketiga ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk menang 2-1 melawan Blackpool of the Championship.

Ini adalah penampilan pertama Pools di babak empat dalam 13 tahun dan mereka akan berusaha memanfaatkannya sebaik mungkin melawan lawan Liga Premier mereka.

Tim asuhan Graeme Lee berada di urutan ke-16 di Liga Dua dengan sedikit peluang untuk promosi atau degradasi, jadi perjalanan mereka di kompetisi ini dan di Piala EFL (di mana mereka berada di semi-final) menentukan musim mereka.

Memang, Hartlepool hanya memenangkan tiga dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan semua kemenangan itu datang di piala.

Namun, klub North-East hanya menang sekali dalam lima kunjungan sebelumnya ke Selhurst Park – pada tahun 1958 – dan meraih poin paling sedikit saat tandang di League Two musim ini (enam).

Head To head Crystal Palace Vs Hatrlepool

Crystal Palace telah mencapai final Piala FA dua kali tanpa pernah memenangkan kompetisi, tetapi manajer Patrick Vieira telah mengangkat trofi lima kali – hanya Ashley Cole yang melakukannya pada lebih banyak kesempatan.

Sejak kalah di final 2016 dari Manchester United, Eagles – yang saat ini berada di urutan ke-13 di Liga Premier – hanya sekali melewati babak keempat.

Mereka bangkit dari ketinggalan untuk menang tandang 2-1 di Millwall pada putaran ketiga tahun ini dengan gol-gol dari Michael Olise dan Jean-Philippe Mateta, yang sejak itu dipinjamkan ke London Selatan secara permanen.

Itu menjadi satu-satunya kemenangan mereka dalam empat pertandingan di 2022 sejauh ini, sementara mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di Selhurst Park; Palace belum mengalami tiga kekalahan beruntun di kandang sendiri sejak Juli 2020.

Ini adalah pertemuan pertama antara kedua belah pihak sejak Eagles menang 2-1 dalam pertandingan Piala Liga pada tahun 2004, dengan direktur olahraga saat ini Dougie Freedman yang mencetak gol pada hari itu.

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

D Exeter 0-0 Hartlepool
W Hartlepool 3-2 Charlton Athletic
D Hartlepool 1-1 Stevenage
D Carlisle 0-0 Hartlepool
L Bristol Rovers 2-0 Hartlepool

L Crystal Palace 1-3 Liverpool
D Brighton 1-1 Crystal Palace
W Millwall 1-2 Crystal Palace
L Crystal Palace 2-3 West Ham
W Crystal Palace 3-0 Norwich City

Kondisi Pemain

Wilfried Zaha telah kembali dari Piala Afrika dan bisa tampil untuk Crystal Palace, tetapi Cheikhou Kouyate masih absen di Kamerun.

Zaha akan bersaing dengan Michael Olise, Eberechi Eze dan Jordan Ayew untuk mendapatkan tempat yang melebar di kedua sisi Jean-Philippe Mateta, Odsonne Edouard atau Christian Benteke di depan.

Palace tetap tanpa pasangan berpengalaman James McArthur dan James Tomkins.

Pendatang baru Hartlepool Joe White dan Bryn Morris, masing-masing dengan status pinjaman dari Newcastle United dan Burton Albion, akan bersaing untuk melakukan debut mereka di lini tengah.

Penyerang Marcus Carver juga tiba di Victoria Park pada bulan Januari, tetapi dia terikat piala setelah bermain di kompetisi awal musim ini untuk Southport.

Kapten Pools Nicky Featherstone akan melewatkan perjalanan ke Selhurst Park setelah diusir dari lapangan melawan Exeter City di League Two akhir pekan lalu.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Crystal Palace:
Butland; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Schlupp, Hughes, Gallagher; Olise, Mateta, Eze

Kemungkinan lineup awal Hartlepool United:
Killip; Sterry, Byrne, Odusina, Liddle, Ferguson; Crawford, Putih, Morris; Bogle, Molyneux

prediksi Skor Crystal Palace Vs Hartlepool

[ads1]

Hartlepool akan berharap untuk menyebabkan kekecewaan di piala lainnya, tetapi Palace menunjuk tim yang kuat di babak ketiga dan harus melakukannya lagi di pertandingan ini. Kami pikir Eagles akan memiliki terlalu banyak kualitas meskipun upaya terbaik pengunjung.

Crystal Palace 3-1 Hartlepool United

Bagikan

Also Read