Prediksi Stuttgart vs Eintracht Frankfurt 5 Februari, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Stuttgart vs Eintracht Frankfurt, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 5 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Perform jelek tuan-rumah membuat mereka ada di zone kemunduran mendekati akhir minggu.

Sementara team tamu tersisih dari zone Eropa susul perjuangan mereka sendiri.

Mayoritas laga rakyatnesia saat ini dan musim akhir akan berasa seperti final piala untuk Stuttgart.

Tuan-rumah Sabtu mendapati diri mereka di status ke-17 dan tiga point dari zone aman mendekati matchday 21.

Bos Die Roten Pellegrino Matarazzo akan mengharap jika interval internasional sudah memberikan teamnya peluang untuk mendapati jalan keluar.

Itu bukan hanya dari perform mencemaskan mereka mendekati musim akhir, tapi juga kesusahan dalam cetak gol.

Stuttgart bukan hanya tanpa kemenangan dalam lima laga paling akhir mereka, empat salah satunya usai dengan kekalahan, tapi tiap laga tidak berhasil cetak gol.

Pembuat gol paling banyak musim kemarin Sasa Kalajdzic sudah kembali fit pada awal Tahun Baru.

Tapi bahkan juga kedatangan pemain Austria yang membubung tinggi itu tidak berhasil memberi recikan di sepertiga akhir untuk team yang terancam kemunduran.

Dengan 14 laga sisa buat dimainkan, terhitung tatap muka hari Sabtu di Mercedes Benz Tempat, masih banyak waktu untuk Matarazzo untuk kembalikan teamnya ke lajurnya.

Apabila mereka sukses raih tiga point yang sangat jarang diakhir minggu, mereka dapat melompati Augsburg dan Wolfsburg ke status 15 di luar tempat kemunduran.

Dalam pada itu, team tamu ke arah Stuttgart dengan serangkaian laga tanpa kemenangan, dengan Frankfurt tidak berhasil raih tiga point dalam tiga laga mereka di 2022 selama ini.

Kekalahan demoralisasi di kandang sendiri dari Borussia Dortmund dalam kembalinya dari berlibur musim dingin nampaknya sudah menghancurkan keyakinan diri team bimbingan Oliver Glasner.

Itu sesudah mereka kalah 3-2 walau sempat unggul 2-0 sepanjang laga penampilan mengagumkan.

Semenjak itu, Die Adler bermain seri 1-1 di Augsburg yang berusaha dan kalah 2-0 di kandang dari team yang lain terancam kemunduran berbentuk Arminia Bielefeld.

Ke arah tatap muka ke-3 beruntun menantang team di ujung yang keliru dari tabel, Frankfurt mendapati diri mereka turun pada tempat ke-9 dalam table.

Mereka tiga point pisahkan mereka dari RB Leipzig pada tempat Eropa.

Dengan beda delapan point rakyatnesia Bayer Leverkusen di rangking ke-3 dan Mainz 05 di rangking 10.

So, status liga dapat berbeda mencolok di paruh atas Bundesliga dalam pertandingan-pertandingan, jadi Glasner dan teamnya tidak cemas dahulu.

Tetapi, bila hasil tidak kembali lagi ke wujud yang baik sekali pada tahun akhir 2021, di mana Frankfurt cuman kalah sekali di dalam 11 laga paling akhir mereka tahun kalender.

Karena itu kekuatiran mulai akan merayap dari kekuatan ketidakberhasilan untuk capai tempat Eropa di bulan Mei.

Haed to head Stuttgart Vs Frankfurt (h2h)

Stuttgart duduk di zona degradasi di tempat ke-17 dengan hanya 18 poin dari 20 pertandingan. Mereka akan putus asa untuk mulai mengambil poin ketika liga kembali karena mereka berusaha untuk menghindari degradasi kedua dalam empat musim.

Eintracht Frankfurt juga berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya pada tahun 2022. Mereka dikalahkan 2-0 oleh Arminia Bielefeld yang baru saja diremajakan dalam pertandingan terakhir mereka, menandai pertandingan tanpa kemenangan ketiga berturut-turut di Bundesliga.

Eintracht Frankfurt saat ini duduk di urutan kesembilan di tabel liga dengan 28 poin dari 20 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka bermain pada hari Sabtu.

Ada 33 pertemuan antara Stuttgart dan Eintracht Frankfurt. Tim tuan rumah telah memenangkan 17 dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang sembilan kali. Ada tujuh hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua tim terakhir bertemu dalam pertandingan liga awal musim ini. Pertandingan berakhir 1-1.

2021-09-12 Bundesliga Eintracht Frankfurt 1-1 Stuttgart
2021-03-06 Bundesliga Eintracht Frankfurt 1-1 Stuttgart
2020-11-07 Bundesliga Stuttgart 2-2 Eintracht Frankfurt
2019-03-31 Bundesliga Eintracht Frankfurt 3-0 Stuttgart
2018-11-02 Bundesliga Stuttgart 0-3 Eintracht Frankfurt

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

W FK Rostov 1-2 Stuttgart
L Freiburg 2-0 Stuttgart
L Stuttgart 0-2 RB Leipzig
D Greuther Furth 0-0 Stuttgart
L FC Koln 1-0 Stuttgart

W Mainz 0-1 Eintracht Frankfurt
L Eintracht Frankfurt 0-2 Arminia Bielefeld
D Augsburg 1-1 Eintracht Frankfurt
L Eintracht Frankfurt 2-3 Dortmund
W Eintracht Frankfurt 1-0 Mainz

kondisi pemain

Stuttgart akan mengharap jika Borna Sosa yang handal akan cukup bugar untuk gantikan tempatnya sebagai bek sayap kiri di hari Sabtu.

Itu sesudah pemain Kroasia itu jalani beberapa operasi gigi sepanjang interval internasional.

Marc-Oliver Kempf sudah pergi ke Hertha Berlin, jadi Konstantinos Mavropanos, Waldemar Anton dan Hiroki Ito akan isi tiga bek.

Omar Marmoush masih tetap bersama Mesir di Piala Afrika, hingga beban cetak gol akan satu kali lagi dipikul Kalajdzic di baris depan.

Nikolas Nartey diprediksi akan mangkir karena lututnya yang bengkak, sementara Mohamed Sankoh harus mangkir sepanjang tersisa musim ini karena cidera lutut yang serius.

Adapun team tamu, Rafael Santos Borre akan mengharap untuk memperoleh perform impresifnya saat sebelum interval internasional dan musim dingin.

Itu saat dia cetak 4 gol dan memberi banyak assist dalam tujuh performa terakhir kalinya di Bundesliga.

Daichi Kamada akan mangkir dari baris depan karena cidera paha, sementara bek tengah Martin Hinteregger disangsikan karena cidera.

Stefan Ilsanker diprediksi akan mangkir sesudah terjangkit COVID-19 dan Ragnar Ache tetap harus mangkir karena permasalahan otot.

Stuttgart

Mohamed Sankoh absen karena cedera lutut sementara Omar Marmoush absen di Piala Afrika yang sedang berlangsung. Duo ini akan melewatkan pertandingan hari Sabtu.

Ada keraguan atas ketersediaan Lilian Egloff dan Nikolas Nartey karena keduanya sedang dalam pemulihan dari cedera.

Terluka: Mohamed Sankoho

Diragukan: Lilian Egloff, Nikolas Nartey

Tidak tersedia: Omar Marmoush

Ditangguhkan: Tidak ada

Eintracht Frankfurt

Tim tamu tidak akan diperkuat pemain internasional Jepang Daichi Kamada karena saat ini dia sedang cedera. Martin Hinteregger dan Ragnar Ache sama-sama berjuang dengan cedera dan mungkin tidak bisa bermain akhir pekan ini.

Terluka: Daichi Kamada

Diragukan: Martin Hinteregger, Ragnar Ache

Ditangguhkan: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Stuttgart vs Eintracht Frankfurt

Susunan pemain Stuttgart :

Muller; Mavropanos, Anton, Ito; Fuhrich, Endo, Mangala, Sosa; Forster, Tibidi; Kalajdzic

Susunan pemain Eintracht Frankfurt :

Trapp; Tuta, Hasebe, N’Dicka; Chandler, Jakic, Sow, Kostic; Lindstrom, Hauge; Borre

Prediksi Skor Stuttgart vs Eintracht Frankfurt

[ads1]

Pertandingan ini sulit untuk dibatalkan mengingat jeda dua minggu dari aksi Bundesliga untuk kedua belah pihak, serta perjuangan baru-baru ini dari keduanya sebelum jeda.

Namun, Frankfurt akan melihat ini sebagai kesempatan yang ideal untuk kembali ke jalur dalam upaya mereka untuk mendapatkan tempat di Eropa.

Dan kami memperkirakan kemenangan tipis bagi mereka melawan tim Stuttgart yang kesulitan.

Stuttgart 1-2 Eintracht Frankfurt

Bagikan

Also Read