Prediksi Everton vs Brentford 5 Februari FA Cup

moch akbar fitrianto

liga inggris hasil bola everton tottenham hotspur.jpg
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Everton vs Brentford, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 5 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan FA Cup Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Toffees memerlukan waktu tambahan untuk menaklukkan Hull City di set ke-3 , sementara team bimbingan Thomas Frank menang memberikan keyakinan 4-1 atas Port Vale.

Benar-benar pas untuk menyaksikan zaman Frank Lampard di Goodison Park diawali dengan pemerolehan dua pemain tengah yang hendak usaha untuk menambahkan teror gol Everton.

Itu saat Dele Alli dan Donny van de Beek siap-siap untuk belajar dari salah satunya kunci khusus Liga Premier.

Lepas dari reputasinya di semua baris, waktu sesaat Duncan Ferguson sebagai pelatih sementara Everton diawali dan disudahi dengan kekalahan kandang 1-0 dari Aston Villa.

Dan the Toffees di bawah bimbingan Rafael Benitez cuman cetak gol melalui Hull di Piala FA sesudah 120 menit.

Menghindar kemunduran musibah dan berusaha untuk naik kembali lagi ke sisi atas rangking Liga Premier akan jadi tujuan akhir untuk Lampard sepanjang beberapa waktu di depan.

Tapi piala FA akan berperan untuk tingkatkan kepribadian di barisan Everton sesudah musim luruh yang muram dan masa repot.

Keluar lebih cepat sudah jadi rutinitas untuk Everton di Piala FA, dengan The Toffees cuman sukses capai set ke-5 ataupun lebih sekali dalam lima edisi paling akhir.

Itu saat mereka tersisih dari Manchester City di perempat final tahun kemarin.

Kekalahannya dengan Villa mengidentifikasi kekalahan kandang ke-5 dari 7 laga paling akhir mereka di muka fans mereka sendiri untuk Everton.

Dan kembalinya ‘Super Frank’ ke garis sentuh Liga Premier akan dibayang-bayangi oleh penandatanganan hari batasan waktu dari nama populer yang lain untuk team tamu..

Banyak yang cemas jika beberapa hari Christian Eriksen di atas lapangan sepak bola akan usai sesudah penyakit serangan jantung yang menakutkan dari pemain internasional Denmark.

Itu saat di muka beberapa fans, rekanan satu team, dan keluarga di Euro 2020, tapi cuman 8 bulan selanjutnya, si playmaker siap kenakan jersey Brentford.

Kembalinya Eriksen ke Liga Premier ialah cerita yang menghangatkan hati untuk semuanya yang turut serta yang sukses selamatkan hidup dan karier permainannya.

Dan fans sepak bola secara umum, dan bekas pemain Tottenham Hotspur itu pasti berasa ada di tangan yang bagus di bawah rekanan senegaranya. Thomas Frank.

Pada catatan yang lebih pesimis, ketakutan kemunduran belum berkurang untuk Bees.

Mereka masuk laga hari Sabtu sesudah barusan kalah untuk ke-4 kalinya di Liga dengan score 2-1 dari Wolverhampton Wanderers.

Brentford tidak memerlukan undangan ke-2 untuk mencap kewenangan mereka di kandang Port Vale diperputaran ke-3 Piala FA.

Tapi mereka sudah jatuh pada tahapan ini dalam dua edisi paling akhir kompetisi, secara kebenaran ke Leicester City pada ke-2 peluang.

Tetapi, The Bees sukses menang 1-0 saat Everton bertandang ke Brentford Community Fase di bulan November.

Itu saat penalti Ivan Toney menuntaskan laga, tapi penyerang itu sudah mendapati dianya di air panas dengan beberapa simpatisan dalam beberapa minggu paling akhir.

Head To head Everton Vs Brentford (h2h)

Sementara itu, Brentford gagal mengakhiri kekalahan beruntun mereka terakhir kali karena mereka menderita kekalahan 2-1 melawan Wolverhampton Wanderers.

Pasukan Thomas Frank kini telah kehilangan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka, kebobolan 12 gol dan hanya mencetak tiga gol dalam waktu itu.

Brentford membuka perjalanan Piala FA mereka dengan kemenangan 4-1 atas Port Vale pada 8 Januari dan akan terus berusaha untuk terus melaju.

Brentford menuju ke permainan dengan kejutan di atas angin dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim sembilan kemenangan dari 18 pertemuan terakhir mereka. Everton telah mengambil dua kemenangan lebih sedikit dalam waktu itu, sementara dua pertandingan telah berakhir semua persegi.

2021-11-28 Liga Premier Brentford 1-0 Everton

5 Pertandingan Terakhir

L Everton 0-1 Aston Villa
L Norwich City 2-1 Everton
W Hull City 2-3 Everton
L Everton 2-3 Brighton
D Chelsea 1-1 Everton

[ads2]

L Brentford 1-2 Wolverhampton Wanderers
L Brentford 1-3 Manchester United
L Liverpool 3-0 Brentford
L Southampton 4-1 Brentford
W Port Vale 1-4 Brentford

Kondisi Pemain

Alli dan Van de Beek ke-2 nya harus menanti kiprah Everton mereka karena mereka terlilit piala untuk laga ini.

Dan hal sama berlaku untuk pemain utang Aston Villa Anwar El Ghazi, tapi Alex Iwobi datang dari pekerjaan Piala Afrika.

Fabian Delph, Abdoulaye Doucoure dan Tom Davies masih tetap ada di ruangan perawatan untuk tuan-rumah.

Yang sekarang sudah ditakutkan kembali oleh Dominic Calvert-Lewin, yang disampaikan alami cidera lutut saat latihan.

Richarlison karenanya dapat pimpin depan dengan support dari Demarai Gray.

Tapi Salomon Rondon kantongi hat-trick saat bekerja di Venezuela dan dapat turut berlaga bila ia dipandang cukup bugar.

Adapun team tamu, Toney belakangan ini dipaksakan untuk mohon maaf sesudah video dari pemain berumur 25 tahun yang menjelaskan “f*** Brentford” bocor lewat cara online.

Tapi tidak ada yang memperlihatkan jika ia tidak diperhitungkan untuk diputuskan oleh Frank.

Eriksen cuman akan diperhitungkan sebagai pemain cadangan bila ia siap.

Frank mempunyai Tarique Fosu, Josh Dasilva, Julian Jeanvier dan David Raya yang masih juga dalam rekondisi dari beragam penyakit mereka.

Rico Henry dan Mathias Jensen turut serta dalam benturan kepala yang jelek dalam kekalahan Wolves dan perlu dicheck saat sebelum pertarungan ini.

Tapi Frank Onyeka datang dari AFCON dan siap untuk jaga baris tengah.

Everton

Fabian Delph, Abdoulaye Doucoure, Tom Davies dan Dominic Calvert-Lewin semuanya dalam pemulihan dari cedera dan akan absen pada pertandingan hari Sabtu.

Cedera: Fabian Delph, Abdoulaye Doucoure, Tom Davies dan Dominic Calvert-Lewin

Ditangguhkan: Tidak ada

Brentford

The Bees tidak akan diperkuat Tarique Fosu, Josh Dasilva, Julian Jeanvier dan David Raya, yang semuanya harus absen karena cedera. Christian Eriksen telah pindah ke klub Januari ini, tetapi kami tidak berharap gelandang Denmark itu akan segera beraksi.

Cedera: Tarique Fosu, Josh Dasilva, Julian Jeanvier, David Raya

Ditangguhkan: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Everton vs Brentford

Susunan pemain Everton :

Pickford; Coleman, Mina, Keane, Godfrey; Townsend, Allan, Gomes, Gordon; Gray; Richarlison

Susunan pemain Brentford:

Fernandez; Ajer, Jansson, Pinnock; Canos, Norgaard, Onyeka, Janelt, Roerslev; Toney, Mbeumo

Prediksi Everton vs Brentford

[ads1]

Bahkan tanpa Alli atau Van de Beek, bouncing manajer baru harus berlaku penuh untuk Everton dengan Lampard berusaha untuk membuat dirinya disayangi oleh fans segera.

Kekalahan beruntun Brentford yang mengkhawatirkan sebelum jeda internasional, daftar cedera dan gesekan atas komentar Toney semuanya dapat berkontribusi pada kejatuhan mereka di sini.

Dan kami berharap The Toffees membalas kekalahan liga mereka dari tim Frank dengan memesan tempat mereka di babak lima.

 Everton 2-1 Brentford

Bagikan

Also Read