Prediksi Celta Vigo vs Vallecano, 6 Februari, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Celta Vigo vs Rayo Vallecano, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 6 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Enam dari 10 laga liga kandang paling akhir Celta Vigo sudah hasilkan kurang dari 3 gol

Cuman dua dari 11 laga paling akhir Rayo Vallecano yang berisi 3 gol ataupun lebih

Vallecano cuman menang sekali di pertandingan tandang di La Liga

Vigo untuk memperoleh kemenangan kandang yang sangat jarang?

Wujud kandang Celta Vigo musim ini jauh dari kompak, cuman raih tiga kemenangan dalam sebelas laga, tapi mereka membuat diri mereka susah ditaklukkan.

Enam dari laga itu berisi kurang dari 3 gol, sementara mereka cuman kalah satu dari 5 laga paling akhir.

Mereka menaklukkan Espanyol dan Osasuna dalam laga beruntun.

Ini seperti terlihat peluang prima untuk raih tiga point kembali menantang team yang jelek di pertandingan tandang.

Tetapi itu kemungkinan cuma memerlukan clean sheet ke-3 dari kampanye di Balaidos.

Valecano mengagetkan di away

Rayo Vallecano sudah kumpulkan 31 point musim ini, yang hanya lima yang didapatkan dari pertandingan tandang, di mana mereka kalah 7x dalam sepuluh laga.

Pasukan Andoni Iraola tidak berhasil cetak gol dalam dua laga liga paling akhir mereka di kandang.

Di Villarreal dan Real Madrid, dengan tiga dari 9 laga paling akhir mereka yang berisi 3 gol atau lebih.

Mereka sebetulnya sudah melepas shooting kosong 6x dalam laga tandang, cuman cetak 7x secara keseluruhan.

Bos Celta Vigo Eduardo Coudet memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Rayo Vallecano Andoni Iraola.

Martín Merquelanz (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Celta sebenarnya memimpin dengan dua gol melawan Sevilla menuju 20 menit terakhir, hanya untuk tim tuan rumah yang mencetak dua gol berturut-turut untuk mengamankan bagian dari rampasan.

Tim asuhan Eduardo Coudet tampil mengesankan dalam perjalanan mereka musim ini, dengan mencatat rekor tandang terbaik keenam, tetapi mereka mengalami kesulitan di depan pendukung mereka sendiri, hanya mengumpulkan 11 poin dari 11 pertandingan.

Celta tidak menang dalam empat pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Rayo, sementara itu, poin dibagi dalam hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan terbalik awal musim ini.

Head to head Celta Vigo Vs Vallecano

Rayo, sementara itu, memastikan tempat mereka di semi-final Copa del Rey pada Rabu malam berkat kemenangan 1-0 atas Mallorca, dengan Oscar Trejo menjaringkan pemenang dari titik penalti pada menit ke-44.

Tim asuhan Andoni Iraola menderita kekalahan 1-0 dari Athletic Bilbao dalam pertandingan La Liga terakhir mereka pada 23 Januari, tetapi itu masih merupakan kampanye yang sangat baik bagi klub di papan atas Spanyol.

Memang, rekor sembilan kemenangan, empat imbang dan delapan kekalahan dari 21 pertandingan telah membawa mereka 31 poin, yang cukup untuk posisi kedelapan pada tahap ini, hanya lima poin di belakang Atletico Madrid yang berada di urutan keempat.

Rayo hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, menderita tiga kekalahan dalam prosesnya, yang membuat mereka merosot ke bawah klasemen, setelah sebelumnya berada di empat besar.

Menghindari jatuh kembali ke tingkat kedua adalah prioritas nomor satu klub musim ini, jadi mereka telah tampil serius di atas harapan, dengan pakaian Madrid tidak memiliki ketakutan degradasi pada tahap ini.

2021-11-01 La Liga Primera División Rayo Vallecano 0-0 Celta Vigo
2019-05-18 La Liga Primera División Celta Vigo 2-2 Rayo Vallecano
2019-01-11 La Liga Primera División Rayo Vallecano 4-2 Celta Vigo
2016-01-23 La Liga Primera División Rayo Vallecano 3-0 Celta Vigo
2015-08-29 La Liga Primera División Celta Vigo 3-0 Rayo Vallecano

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

D Sevilla 2-2 Celta Vigo
W Celta Vigo 2-0 Osasuna
L Real Sociedad 1-0 Celta Vigo
L Atlético Baleares 2-1 Celta Vigo
W Real Betis 0-2 Celta Vigo

W Rayo Vallecano 1-0 Mallorca
L Rayo Vallecano 0-1 Athletic Bilbao
W Girona 1-2 Rayo Vallecano
D Rayo Vallecano 1-1 Real Betis
W Mirandes 0-1 Rayo Vallecano

Kondisi Pemain

Skuad Celta dalam kondisi sangat baik saat ini, dengan pelatih kepala Coudet, memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih.

Akibatnya, tidak terlalu sulit untuk memprediksi tim inti tuan rumah, dengan Iago Aspas dan Santi Mina kembali tampil sebagai dua pemain depan dalam formasi 4-1-3-2 melawan Rayo.

Franco Cervi berada di daftar pencetak gol melawan Sevilla terakhir kali dan harus mempertahankan tempatnya di area yang luas, sementara Denis Suarez, Fran Beltran dan Brais Mendez juga akan berada di XI pertama.

Adapun Rayo, Martin Merquelanz tetap absen karena masalah lutut, tetapi tim tamu tidak memiliki kekhawatiran baru menjelang pertandingan La Liga akhir pekan ini.

Isi Palazon, Trejo dan Alvaro Garcia siap untuk mempertahankan tempat menyerang mereka dari kontes Copa del Rey hari Rabu dengan Mallorca, tetapi akan ada perubahan dari sisi yang ditampilkan di piala.

Para pengunjung juga akan berharap bahwa Radamel Falcao tersedia untuk memimpin lini depan, dengan pemain berusia 35 tahun itu beraksi untuk Kolombia selama jeda internasional.

Prakiraan susunan pemain Celta Vigo vs Rayo Vallecano

Susunan pemain Celta Vigo :

Dituro; Mallo; Aidoo, Araujo, Galan; Mendez, Beltran, Suarez, Cervi; Aspas, Mina

Susunan pemain Rayo Vallecano :

Zidane; Balliu, Suarez, Catena, Garcia; Trejo, Ciss; Palazon, Comesana, Nteka; Guardiola

Prediksi Skor Celta Vigo Vs Rayo Vallecano

[ads1]

Kami merasa bahwa Rayo Vallecano akan mendapat tantangan berat untuk mencetak gol melawan tim Celta Vigo ini yang menurut kami harus mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi skor kemenangan tipis 1-0 untuk Celta Vigo saat peluit akhir dibunyikan.

Celta Vigo vs Rayo Vallecano 1-0

Bagikan

Also Read