Prediksi Portsmouth Vs Northampton Town 3 Februari 2024, League One Pekan 31 100% jitu Akurat

moch akbar fitrianto

Bagikan

Download

Rakyatnesia.com – Prediksi Portsmouth Vs Northampton Town 3 Februari 2024, League One Pekan 31 -Pertemuan League One Rakyatnesia Portsmouth dan Northampton Town pada 3 Februari 2024 di Fratton Park menjanjikan pertarungan seru Rakyatnesia pemimpin liga dan tim yang bertekad bangkit dari kekalahan baru-baru ini. Dengan Portsmouth yang berusaha memperpanjang rentetan tak terkalahkan mereka dan Northampton yang mencari penebusan, pertandingan ini diatur untuk menjadi pertunjukan strategi, kemampuan, dan semangat.

Prediksi Skor Portsmouth Vs Northampton Town 3 Februari 2024
Prediksi Skor Portsmouth Vs Northampton Town 3 Februari 2024

Statistik Portsmouth Vs Northampton Town

Portsmouth, yang duduk nyaman di puncak klasemen League One, telah menunjukkan ketangguhan mental dan kemampuan beradaptasi setelah bangkit dari kekalahan menjadi mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir. Keberhasilan mereka mengumpulkan poin, khususnya melawan tim seperti Fleetwood Town dan Port Vale, serta bermain imbang dengan Oxford United, menandakan kekuatan skuad dan kedalaman taktik yang dimiliki. Kembalinya mereka ke Fratton Park juga memberi kesempatan untuk memperbaiki catatan setelah kalah 3-0 dari Leyton Orient di pertandingan kandang terakhir mereka.

Di sisi lain, Northampton Town, yang saat ini berada di posisi kesembilan, harus menghadapi kenyataan keras setelah empat pertandingan tak terkalahkan mereka terhenti. Kekalahan dari Shrewsbury Town merupakan pukulan, namun fokus mereka pada keseluruhan kampanye League One menunjukkan bahwa mereka memiliki kemampuan untuk mengatasi tantangan. Mereka telah menunjukkan kemampuan untuk meraih kemenangan di jalan, yang akan diuji sekali lagi di Fratton Park.

Baca Juga : Prediksi Peterborough United Vs Wigan Athletic 3 Februari 2024

Head To Head Portsmouth Vs Northampton Town

Portsmouth memiliki rekor yang mengesankan terhadap Northampton, termasuk kemenangan 3-0 dalam pertemuan terakhir mereka bulan Desember. Ini, dikombinasikan dengan posisi mereka saat ini di puncak klasemen, memberikan kepercayaan diri tambahan kepada tim tuan rumah. Namun, Northampton telah menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi lawan tangguh, terutama di laga tandang, dengan hanya satu kekalahan dari lima pertandingan tandang terakhir di liga.

Klasemen Portsmouth Vs Northampton Town

Dengan Portsmouth memimpin liga dan Northampton di posisi kesembilan, keduanya memiliki banyak yang dipertaruhkan. Portsmouth ingin mempertahankan atau bahkan memperluas keunggulan mereka di puncak, sementara Northampton berambisi memperbaiki posisi mereka dan mungkin menargetkan enam besar sebagai tujuan realistis.

Susunan Pemain Portsmouth Vs Northampton Town

Portsmouth kemungkinan besar tanpa Zach Swanson, Regan Poole, dan beberapa pemain kunci lainnya karena cedera, namun kedatangan baru seperti Callum Lang dapat memberikan energi baru. Northampton, di sisi lain, berjuang dengan daftar cedera yang panjang, yang bisa mempengaruhi pilihan strategi dan susunan pemain mereka.

Portsmouth diperkirakan akan menurunkan formasi yang kuat, dengan Norris; Rafferty, Shaughnessy, Raggett, Ogilvie; Kemas, Lowery; Kamara, Peart-Harris, Lang; Uskup.

Northampton Town mungkin akan memainkan Burge; Lintott, Willis, Guthrie, Brough; Hondermarck, Leonard; Bowie, Pinnock, Hoskins; Simpson.

Prediksi Skor Portsmouth 3-1 Northampton Town

Mengingat kondisi kedua tim, Portsmouth memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan dengan rekor mereka yang mengesankan. Namun, Northampton telah menunjukkan kemampuan untuk memberikan kejutan, terutama di laga tandang. Prediksi skor akhir untuk pertandingan ini adalah Portsmouth 3-1 Northampton Town. Meskipun Northampton mungkin memberikan perlawanan, kekuatan dan kedalaman Portsmouth kemungkinan besar akan terlalu banyak untuk mereka hadapi. Baca juga Prediksi Skor Malam ini lainnya di AyoBadung. Terima kasih.

Dapatkan Prediksi Skor Bola Setiap Harinya GRATIS!! Melalui Google News. Ikuti Ya !!

Bagikan

Also Read